Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal Lewat HP : Gini Caranya!

Mau dapat uang dengan omodal Hp? Inilah cara mendapatkan uang tanpa modal lewat Hp. Selamat mencoba, semoga berhasil dan sukses untuk Anda.

Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal Lewat HP - Munculnya evolusi, dan semakin populernya smartphone telah mengubah sifat pekerjaan dan membuka jalan bagi pekerjaan digital sepenuhnya. Banyak orang sekarang ingin dapat bekerja secara digital dalam beberapa kapasitas, baik untuk sumber pendapatan utama mereka atau untuk mendapatkan uang tambahan. Banyak yang mencari cara mendapatkan uang tanpa modal lewat hp, sekarang ada sebanyak 57 juta pekerja lepas yang bekerja di Indonesia, membantu mendorong pengembangan dan penyebaran ekonomi.

Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal Lewat HP
cara dapat uang dari internet

Dan mungkin banyak orang yang berpikir adakah cara mendapatkan uang dengan cepat dan halal tanpa modal dan bisa menggunakan hp, adakah aplikasi atau game penghasil uang resmi dari pemerintah, maka di sini akan dibahas cara mendapatkan uang tanpa modal lewat hp yang dapat langsung masuk ke rekening kamu dari usaha kamu di internet untuk pemula .

Beberapa  Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal Lewat HP 

Karena internet hampir dapat diakses secara universal dan 4G sudah tersedia, kini Kamu dapat cara mendapatkan uang tanpa modal lewat hp di mana pun Kamu berada. Dari memulai bisnis Kamu sendiri hingga menjalankan blog, sekarang ada banyak cara untuk menghasilkan uang hanya dengan menggunakan ponsel cerdas Kamu. 

Baca Juga : Memulai Bisnis Properti Skala Kecil : Begini Caranya!

Kamu bahkan dapat memanfaatkan aplikasi penghasil uang jika Kamu ingin memulai usaha sampingan atau menambah penghasilan Kamu. Di antara aplikasi yang membantu Kamu menginvestasikan atau menghemat uang serta survei dan permainan online, berikut adalah beberapa cara terbaik untuk menghasilkan uang menggunakan ponsel Kamu:

1. Aplikasi Investasi

Cara mendapatkan uang tanpa modal lewat hp  yang pertama adalah aplikasi investasi. Ada banyak sekali aplikasi investasi dan tabungan yang dapat Kamu gunakan untuk mengendalikan keuangan pribadi Kamu. 

Berkat peningkatan langkah-langkah keamanan untuk ponsel cerdas, Kamu dapat dengan aman dan percaya diri memanfaatkan aplikasi investasi ini untuk menyiapkan diri Kamu untuk kesuksesan finansial jangka panjang. Yang terbaik dari semuanya, Kamu tidak memerlukan modal investasi yang besar untuk memulai.

Acorns

Acorns mengumpulkan semua pembelian Kamu ke dolar dan menginvestasikan selisihnya secara otomatis. Biayanya $ 1 hingga $ 3 per bulan untuk digunakan, tetapi Kamu dapat berinvestasi sebanyak atau sesedikit yang Kamu pilih.

Betterment

Betterment memungkinkan Kamu mengkalibrasi tingkat risiko yang bersedia Kamu ambil dengan investasi Kamu. Dengan begitu, jika Kamu bersedia mengambil risiko yang lebih besar, Kamu mungkin menikmati imbalan finansial yang lebih besar.

Invstr

Sebagian aplikasi investasi, sebagian jejaring sosial, dan sebagian permainan fantasi, Invstr adalah pilihan tepat untuk mempelajari lebih lanjut tentang investasi. Kamu dapat memainkan saham fantasi untuk mencoba berbagai strategi investasi, belajar dari investor lain, dan memenangkan uang nyata jika Kamu adalah pemain terbaik.

Robinhood

Robinhood adalah pilihan yang bagus jika Kamu ingin berinvestasi tanpa khawatir membayar biaya komisi, membuatnya lebih mudah untuk membangun tabungan Kamu. Mereka juga menawarkan layanan keuangan lainnya, termasuk perdagangan saham dan opsi untuk berinvestasi dalam cryptocurrency.

TD Ameritrade

Dibuat oleh perusahaan pialang terkenal, aplikasi ini menawarkan rincian lengkap tentang investasi dan portofolio Kamu, serta informasi tentang berbagai strategi investasi.

2. Aplikasi Belanja

Cara mendapatkan uang tanpa modal lewat hp selanjunya yaitu aplikasi belanja. Smartphone juga telah mengubah kebiasaan belanja modern dan membuat transaksi online lebih aman dan lebih umum daripada sebelumnya. 

Baca Juga : Cara Menjadi Makelar Mobil : Ini Langkah Memulainya!

Sekarang, dengan bantuan aplikasi yang tepat, Kamu dapat melakukan pembelian seperti biasa dengan penghematan lebih besar dan lebih banyak penawaran tersedia untuk Kamu. Dalam beberapa kasus, Kamu mungkin dapat menghasilkan uang atau mendapatkan kartu hadiah saat berbelanja.

Ibotta

Cara kerja Ibotta sederhana. Pilih penawaran yang Kamu minati, selesaikan satu atau lebih tugas yang diminta, beli item, dan berikan bukti pembelian untuk mendapatkan uang kembali.

Paribus

Paribus membantu Kamu menghemat uang untuk pembelian yang telah Kamu lakukan. Jika Kamu membeli sesuatu dan harganya turun setelahnya, Paribus akan memantau situs untuk harga yang lebih rendah dan meminta pengembalian dana untuk nilai selisihnya. 

Receipt Hog

Aplikasi ini memungkinkan Kamu mendapatkan uang dari pembelian yang sudah Kamu rencanakan. Yang harus Kamu lakukan adalah mengambil gambar kamu terima Kamu. Kemudian, pada pembelian yang memenuhi syarat, Kamu akan mendapatkan koin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai.

Swagbucks

Swagbucks juga memungkinkan Kamu mendapatkan poin hadiah dalam berbagai cara, termasuk belanja online, menyelesaikan survei, dan menonton video. Setelah Kamu mendapatkan sejumlah poin, Kamu dapat menukarnya dengan kartu hadiah atau mendapatkan uang kembali melalui PayPal.

Wikibuy

Saat Kamu berbelanja online, Wikibuy akan secara otomatis mencari harga yang lebih baik dari pengecer lain, serta kupon atau penghematan lain yang memenuhi syarat untuk Kamu. Mereka juga memberikan kredit untuk pengguna setia yang dapat ditukar dengan kartu hadiah.

3. Fokus Grup dan Survei

Mengisi survei, bergabung dengan grup fokus, dan menguji produk adalah cara mendapatkan uang tanpa modal lewat hp yang paling sederhana dan mudah. Perusahaan ingin mempelajari lebih lanjut tentang apa yang Kamu, sebagai konsumen, pikirkan tentang produk atau layanan mereka sedemikian rupa sehingga mereka bersedia membayar Kamu untuk pendapat Kamu. Kamu mungkin tidak dapat memperoleh jumlah yang besar untuk survei ini, tetapi survei ini masih dapat membantu Kamu memasukkan lebih banyak uang ke kantong Kamu.

i-Say

Di i-Say, Kamu dapat memperoleh poin untuk menyelesaikan survei, berpartisipasi dalam kontes, atau merujuk teman. Kemudian, Kamu dapat menukar poin Kamu dengan uang tunai (melalui PayPal), kartu hadiah populer, atau kartu prabayar Visa.

LifePoints

Selain mengikuti survei, Kamu juga dapat mengirimkan entri buku harian dan menguji produk di LifePoints. Kamu kemudian dapat menukarkan poin yang Kamu peroleh dengan pembayaran PayPal atau kartu hadiah ke pengecer besar, termasuk Amazon dan Starbucks.

MyPoints

MyPoints menawarkan hadiah untuk mengikuti survei, berbelanja, melakukan pencarian web, dan bahkan membaca email Kamu. Kamu kemudian dapat menukarkan poin dengan kartu hadiah.

Survey Junkie

Survey Junkie adalah situs survei terkenal yang memungkinkan Kamu menukar poin yang Kamu peroleh dengan pembayaran tunai melalui PayPal atau kartu hadiah. Kamu juga dapat mentransfer hadiah langsung ke rekening bank Kamu.

UserTesting

UserTesting memungkinkan Kamu untuk memberikan pendapat jujur Kamu tentang produk digital melalui survei dan pengujian produk. Mereka mengklaim Kamu bisa mendapatkan $10 untuk setiap tes 20 menit yang Kamu ambil. Semua hadiah dimasukkan langsung ke akun PayPal Kamu.

4. Mainkan Game, Tonton Video, atau Jelajahi Web

Saat ini, Kamu bahkan dapat menghasilkan uang dengan bersenang-senang secara online (atau, paling tidak, dengan melakukan aktivitas online yang biasa Kamu lakukan). Beberapa perusahaan akan membayar Kamu untuk streaming acara atau film, bermain game, atau melakukan pencarian web. 

Baca Juga : Peluang Bisnis Rental Mobil : Kenali Risiko, Kelamahan dan Keuntungannya

Cara mendapatkan uang tanpa modal lewat hp yang satu ini seperti mengikuti survei, Kamu mungkin tidak akan dapat membuat pekerjaan sampingan yang lengkap dari aplikasi ini, tetapi aplikasi ini memberikan peluang untuk mendapatkan uang sambil menjelajahi berbagai pilihan hiburan. 

Meskipun semua aplikasi ini akan berjalan di smartphone, mungkin ada baiknya mendapatkan ukuran layar tablet yang lebih besar untuk memanfaatkan sepenuhnya beberapa aplikasi interaktif dan berbasis game ini.

InboxDollars

InboxDollars memungkinkan Kamu mendapatkan uang untuk menonton dan berinteraksi dengan video yang mereka pilih untuk Kamu. Kamu juga dapat menyelesaikan survei, bermain game, dan memindai kamu terima.

Nielsen Digital Voice

Setelah mengunduh aplikasi, Nielsen akan mencatat aktivitas dan perilaku online Kamu yang khas. Semakin banyak Kamu menggunakan program mereka, semakin besar peluang Kamu untuk memenangkan undian bulanan mereka.

Slicethepie

Slicethepie akan membayar Kamu untuk mendengarkan musik baru. Setelah mendengarkan lagu selama 90 detik, yang harus Kamu lakukan adalah memberi peringkat pada skala dari satu hingga 10 dan menulis ulasan. Jika Kamu menulis ulasan yang lebih rinci, Kamu bisa mendapatkan lebih banyak uang.

Slidejoy

Slidejoy membayar Kamu untuk menonton dan berinteraksi dengan iklan. Kamu masih bisa mendapatkan poin bahkan jika Kamu menolak atau tidak tertarik dengan iklan. Poin dapat diuangkan melalui PayPal atau SquareCash.

Viggle

Viggle memungkinkan Kamu mendapatkan hadiah hanya dengan menonton TV di platform streaming seperti Netflix dan Hulu. Hadiah Kamu kemudian dapat ditukar dengan barang dagangan yang ditawarkan oleh Viggle atau dengan kartu hadiah.

5. Berjualan

Cara mendapatkan uang tanpa modal lewat hp yang selanjutnya adalah berjualan . Kamu juga dapat menggunakan aplikasi untuk menjual barang, pakaian, buku, atau elektronik bekas Kamu yang jarang digunakan. 

Beberapa aplikasi bahkan akan membayar Kamu untuk gambar yang Kamu ambil dengan ponsel cerdas Kamu. Selama Kamu dapat mengambil gambar yang bagus dengan telepon Kamu, Kamu dapat dengan mudah menyingkirkan barang-barang yang tidak diinginkan dan menambah penghasilan Kamu.

Agora Images 

Dengan aplikasi ini, Kamu dapat menjual gambar yang diambil dengan ponsel cerdas Kamu sehingga dapat digunakan sebagai gambar stok. Tidak seperti banyak aplikasi penjualan gambar lainnya, Agora Images tidak memiliki komisi atau biaya keanggotaan. Kamu juga akan mempertahankan hak atas gambar Kamu dan dapat menjualnya kembali ke bisnis lain.

Decluttr

Decluttr membantu Kamu menjual CD, DVD, game, buku, dan perangkat teknologi yang tidak diinginkan. Mereka akan langsung mengevaluasi dan memberi harga pada barang Kamu. Kamu memiliki waktu 28 hari untuk menerima tawaran mereka atau menemukan harga yang lebih baik di tempat lain.

eBay

eBay telah lama dikenal sebagai situs web tempat Kamu dapat menjual barang yang tidak diinginkan, tetapi aplikasi seluler mereka juga berguna untuk melakukannya. Cantuman Kamu bahkan akan disinkronkan di berbagai perangkat Kamu sehingga Kamu selalu dapat mengawasi penjualan Kamu.

Letgo

Letgo memungkinkan Kamu menjual hampir semua hal yang Kamu bisa kepada pembeli lokal. Karena Kamu menangani semua pembayaran sendiri, Kamu dapat menawar dan mencoba memaksimalkan penjualan Kamu, dan tidak perlu khawatir membayar komisi atau biaya apa pun ke aplikasi.

Poshmark

Poshmark adalah aplikasi hebat jika Kamu ingin menjual pakaian, sepatu, dan aksesori yang tidak diinginkan. Semua transaksi dilindungi oleh perusahaan, jadi Kamu harus membayar sedikit biaya layanan untuk penjualan Kamu.

Baca Juga : Cara Mudah Cari Uang Melalui Dropship : Begini Memulainya!

Selain dari daftar-daftar di atas masih banyak lagi cara menghasilkan atau mendapatkan uang dari internet tanpa modal dan bisa menggunakan hp atau smartphone kamu sekalian, tapi memang perlu sedikit pengorbanan untuk mencapai tujuan kita, untuk menghasilkan uang lewat internet juga perlu proses yang perlu kita jalani dengan sungguh-sungguh. Oke cukup sekian yang dapat kami sampaikan tentang cara mendapatkan uang tanpa modal lewat HP, semoga sukses.