3 Cara Mudah Mengetahui Agen BRILink Terdekat

Itulah cara mengetahui agen BRILink terdekat dari lokasi saya sekarang saat ini yang masih buka. Semoga bisa membantu dan bermanfaat buat pembaca.

3 Cara Mudah Mengetahui Agen BRILink Terdekat  - Agen BRILink sekarang semakin banyak hampir di setiap wilayah sudah ada. Baik di daerah kota maupun Desa. Tentu saja hal tersebut akan semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan transaksi perbankan.

3 Cara Mudah Mengetahui Agen BRILink Terdekat

Buat nasabah yang malas ke bak BRI terdekat untuk transaksi lewat teller bisa melewati agen BRILINK. Atau mau ke ATM BRI terdekat, eh saldo di rekening ternyata kosong, atau ada masalah dengan kartunya, bisa juga pakai fasilitas dari agen BRILink.

Buat yang bukan nasabah bank BRI juga bisa transaksi di agen BRILink terdekat. Mau transfer uang, bayar angsuran kredit, bayar bpjs, topup dompet digital, bayar tagihan belanja online dan transaksi lainnya juga bisa. Pertanyaanya di mana lokasi agen BRILink nya? Mungkin pertanyaan ini juga yang ada dalam pikiran anda.

3 Cara Mudah Mengetahui Agen BRILink Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang

Buat Anda yang mau tahu di mana lokasi agen BRILink terdekat yang masih buka sebenarnya caranya sangat mudah. Tidak perlu ribet, cukup buka HP android aja informasi yang sedang Anda cari bisa segera diketahui. Berikut tata caranya :

1. Cari Di Google Maps

Masalah cari lokasi pastinya cara pertama adalah dengan membuka Google Maps. Bisa lewat aplikasi yang sebelumnya Anda download atau bisa juga di browser. Sebelum membuka aplikasi maps nya, lebih dulu aktifkan GPS di HP nya dan login ke akun google Anda. Hal ini supaya nantinya hasil dari informasi yang keluar akan lebih tepat sesuai lokasi Anda berada saat melakukan pencarian.

Kalau sudah silahkan masuk ke maps, dan ketik di kolom pencarian agen BRILink terdekat. Kalau sudah klik cari. Nantinya akan muncul informasi berupa peta digital dan titik di mana lokasi yang sedang Anda cari. Di bawahnya juga akan terlihat daftar dari lokasi atau tempat yang ada di peta. Anda tinggal cari satu persatu dengan klik.

Baca Juga : Cara Top Up DANA Lewat M Banking BRI : Ini Tahapannya!

Nantinya akan terlihat semua informasi tentang agen tersebut. Dari mulai nama agen, jam buka tutup setiap hatinya, laman website, nomor HP, alamat lengkap dan rute jalan. Kalau sudah ketemu dengan agen yang paling dekat dan buka saat ini, anda bisa tanya dulu dengan menghubunginya lewat no HP atau langsung meluncur ke tempatnya dengan panduan rute jalan yang ada.

2. Cari Lewat Google Search

Ngomong-ngomong soal Google pastinya banyak yang mendapatkan informasi kalau browsing di sini. Mungkin Anda juga sebelum membuka blog ini sebelumnya cari di Google, namun karena ada sesuatu hal, data yang muncul tidak sesuai.

Supaya informasi akurat dan sesuai sebelumnya Anda masuk dulu ke akun Google dan hidupkan GPS di HP nya. Cara ini sama saja dengan tadi yang pertama, karena informasi yang keluar hasilnya dari maps juga. Selanjutnya lakukan pencarian dengan kata "agen BRILink terdekat " atau bisa juga dengan memasukkan lokasi tertentu supaya lebih tepat.

Contoh cari dengan kalimat agen BRILink di Jakarta, Bogor, Bekasi, Cirebon, Surabaya, Semarang, Banten, Semarang, Jogjakarta, Palembang atau kota lainnya. Untuk melihat semua hasil pencarian, Anda bisa klik "Hasil Lainnya" informasi yang Anda inginkan akan langsung keluar.

3. Lihat Banner

Cara ketiga adalah melihat banner, papan nama atau sejenisnya dengan nama agen BRILink. Jadi kalau Anda sudah menemukan lokasi dengan cara pertama dan kedua terus mau menuju tempatnya bisa sekalian lihat kiri dan kanan.

Kenapa begitu? Biasanya agen BRILink itu buka di pinggir jalan, ada juga yang gabung dengan kios pulsa, warung, atau toko dan memasang banner di depannya. Bisa berbentuk spanduk, papan nama atau bahkan ada juga yang cuman foto kopi  dan tulisan tangan.

Baca Juga : Inilah Cara Pengajuan Kartu Kredit BRI untuk Pemula

Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat yang akan memanfaatkan layanan ini bisa datang ke tempatnya. Kan kalau ada yang lebih dekat lagi bisa lebih cepat melakukan transaksi. Anda juga tidak perlu pergi lebih jauh lagi. Menurut saya ketiga cara di atas bisa dibilang yang paling mudah. Jadi bisa Anda coba untuk mengetahuinya.

Itulah cara mengetahui agen BRILink terdekat dari lokasi saya sekarang saat ini yang masih buka. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.