Aplikasi Perekam Suara untuk Menyanyi Gratis Berkualitas

Suka menyanyi? Inilah beberapa aplikasi perekam suara untuk menyanyi gratis dan juga berkualitas. Selamat membaca dan mencoba ya sob!

Aplikasi Perekam Suara untuk Menyanyi - Merekam Suara merupakan salah satu aktivitas yang tidak terlalu sering dilakukan oleh pengguna Android. Setiap pengguna Android tentunya memiliki alasan yang berbeda-beda dalam hal merekam suara. Bisa jadi rekaman tersebut memiliki tujuan tertentu, misalnya ingin menyanyi, wawancara, atau bisa juga tilawah.

aplikasi perekam suara untuk menyanyi

Baca Juga : Cara Memindahkan Game dari HP ke Laptop

Smartphone Android sebenarnya sudah dilengkapi dengan fitur atau Aplikasi Perekam Suara. Rekaman suara tidak hanya bergantung pada aplikasi, tetapi juga pada rekaman perangkat keras itu sendiri.

Daftar Aplikasi Perekam Suara Android Terbaik dan Terpopuler

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tentang beberapa aplikasi perekam suara android gratis atau aplikasi perekam suara dengan kualitas jernih. Aplikasi yang kami ulas kali ini kami ambil langsung dari Google Play Store yang tentunya sudah memiliki rating yang cukup bagus. 

Perekam Suara (Green Apple Studio)

Dan untuk jenis rekaman ini akan dibentuk dalam format MP3 dan OGG. Antarmuka aplikasi ini sangat sederhana, dan ringan saat digunakan. Tertarik mencoba, unduh Aplikasi Perekam Suara gratis melalui Google Play Store.

Perekam Suara Cerdas

Antarmuka Aplikasi Perekam Suara Pintar ini sangat cocok untuk pengguna tablet, namun bisa juga digunakan di smartphone. Ada juga fitur berbagi yang dapat Anda gunakan untuk berbagi rekaman melalui WhatsApp, Email, Dropbox, dan lainnya. 

Baca Juga : 10 Contoh Aplikasi Cloud Computing Tersimpel

Perekam Suara HD

Perekam Suara HD adalah perekam suara berfitur lengkap terbaik untuk Android dengan antarmuka yang indah untuk pebisnis, profesional audio, insinyur suara, jurnalis, dosen, mahasiswa atau siapa saja yang ingin mengelola memo suara. Perekam Suara HD memudahkan Anda merekam suara dengan antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna.

Fitur utama:

  1. Rekaman audio berkualitas tinggi dengan durasi lama (Diuji hingga 2 jam).
  2. Kemampuan untuk menyesuaikan kualitas audio (Rendah:8KHZ, Sedang:22,05KHZ, Tinggi: 44.1KHZ).
  3. Bagikan memo suara melalui email dan aplikasi lain.
  4. Unggah ke Dropbox dari dalam aplikasi.
  5. Transfer file audio ke komputer (PC/Mac) menggunakan USB.
  6. Mendukung mikrofon eksternal untuk perekaman suara jarak jauh. 
  7. Cepat dan mudah digunakan.
  8. Dll.

Audio Recorder

Audio Recorder adalah aplikasi resmi Sony Audio Recorder. Aplikasi Perekam Audio ini memudahkan untuk merekam dan memutar audio di ponsel cerdas atau tablet Anda. 

Super Voice Recorder

Super Voice Recorder adalah aplikasi perekaman Android yang super keren dan berkualitas tinggi. Tertarik mencoba Super Voice Recorder, unduh gratis melalui Google Play Store.

Studio Apel Hijau II

Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk merekam suara dan hasilnya jernih. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk merekam momen-momen penting seperti saat Anda sedang rapat bisnis, wawancara, pidato, kuliah dan lain sebagainya.

Perekam Suara Cerdas

Anda dapat menggunakan aplikasi untuk merekam suara Anda dengan cukup baik, hasil suara yang direkam jernih dan kualitasnya juga bagus. Aplikasi ini memiliki interface yang cocok untuk pengguna tablet, namun untuk pengguna Smartphone juga cocok untuk digunakan. 

AudioRec (Perekam suara)

Aplikasi AudioRec Voice Recorder merupakan salah satu aplikasi perekam suara android terbaik yang bisa anda gunakan untuk suaranya dengan kualitas yang baik. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa merekam berbagai hal penting seperti saat Anda latihan menyanyi.

Baca Juga : Cara Menghapus Data Game di Android

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang aplikasi perekam Suara untuk menyanyi, semoga bermanfaat untuk kalian semua.