Aplikasi Mencari Orang Sekitar : Bikin Mager Makin Seru!

Lagi mager? Nih cobain aplikasi mencari orang sekitar agar bikin magermu makin seru. Selamat membaca dan selamat mencoba ya gaes!

Aplikasi Mencari Orang Sekitar - Mencari teman dari luar negeri kini semakin mudah dilakukan. Memiliki teman dari berbagai negara dapat membuka wawasan Anda tentang budaya, bahasa, dan warna lain dalam hidup Anda. Anda mungkin terbiasa berteman di internet dengan bantuan media sosial.

aplikasi mencari orang sekitar

Jenis media sosial arus utama seperti Twitter, Facebook, dan Instagram adalah tempat yang ideal untuk mencari teman baru. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store dan sangat mudah digunakan. Di sini Anda bisa belajar dan bertukar pikiran dengan orang baru. Berikut adalah beberapa Aplikasi di Play Store untuk menemukan orang-orang di sekitar.

6 Aplikasi Mencari Orang Sekitar yang Bikin Mager Makin Seru

Slowly

Slowly adalah aplikasi yang menggunakan cara yang sama seperti surat tradisional. Melalui aplikasi ini Anda dapat mengirim surat lengkap dengan materai. Dengan aplikasi Perlahan Anda akan mendapatkan sahabat pena dari berbagai negara.

Baca Juga : Aplikasi Perekam Suara untuk Menyanyi Gratis Berkualitas

Karena menggunakan konsep surat tradisional, Anda harus menunggu surat datang dan dibaca sesuai jarak dari sahabat pena Anda. Bahkan jika Anda harus menunggu dalam waktu tertentu, cara pengiriman pesan inilah yang membuat percakapan Anda lebih bermakna.

Bottled

Aplikasi mencari teman dari luar negeri selanjutnya adalah Bottled. Aplikasi ini memiliki konsep seperti surat dalam botol yang bisa ditemukan siapa saja. Dengan aplikasi ini Anda dapat menulis pesan, memasukkannya ke dalam botol, dan membuangnya ke laut.

Bottled yang Anda kirim akan diterima oleh orang lain. Jika pencari BottledAnda tertarik untuk membuka percakapan, maka dia dapat menyimpannya dan memulai percakapan. Namun, jika dia tidak tertarik, maka dia bisa mengarahkannya kembali agar orang lain bisa menemukannya. Aplikasi ini cukup unik karena Anda dapat mengetahui seberapa jauh Bottled Anda ditemukan.

Hello Talk

Hello Talk sebenarnya adalah aplikasi pembelajaran bahasa asing yang cukup populer. Dengan aplikasi ini, Anda dapat belajar bahasa asing langsung dengan penutur asli. Anda juga dapat membantu mengajar orang-orang dari negara lain untuk mempelajari bahasa yang Anda gunakan.

Baca Juga : 10 Contoh Aplikasi Cloud Computing Tersimpel yang Wajib Dicoba

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengoreksi percakapan atau posting. Mintalah bantuan koreksi, dan bahkan ikuti kelas bahasa yang ditawarkan di aplikasi ini. Di Hello Talk Anda dapat menemukan banyak orang yang tertarik untuk belajar bahasa yang sama dengan Anda.

Tandem Language Exchange

Sama seperti Hello Talk, Tandem Language Exchange juga merupakan aplikasi pembelajaran bahasa asing yang banyak digunakan di seluruh dunia. Dengan aplikasi ini Anda dapat belajar bahasa asing langsung dengan penutur asli.

Di sini Anda dapat belajar kosakata, memeriksa pengucapan, tata bahasa, dan mengikuti kelas bahasa yang disediakan. Fitur dari aplikasi ini juga cukup lengkap. Anda dapat mengobrol, mengirim foto, melakukan panggilan telepon, dan melakukan panggilan video.

Anygram

Anygram juga merupakan salah satu aplikasi pembelajaran bahasa yang paling banyak digunakan. Konsep Anygram mirip dengan media sosial. Di sini Anda dapat membagikan aktivitas Anda di timeline yang dapat dilihat oleh orang-orang di seluruh dunia.

Baca Juga : Cara Menghapus Data Game di Android

Dengan aplikasi ini Anda akan menemukan banyak penutur asli bahasa yang Anda minati. Anda juga berinteraksi secara langsung dan mengetahui aktivitas mereka melalui aplikasi ini. Anygram juga memiliki fitur terjemahan yang dapat membantu Anda memahami bahasa asing.

Daily Postcard

Daily Postcard memiliki konsep pertukaran kartu pos dari berbagai belahan dunia secara online. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengirim dan menerima kartu pos ke orang-orang di seluruh dunia dengan pesan dan gambar. Dengan aplikasi ini Anda dapat menemukan teman baru dengan minat yang sama atau kebangsaan yang berbeda, kelompok umur, jenis kelamin, dan sebagainya.

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang beberapa Aplikasi mencari orang sekitar yang perlu Anda coba, semoga bermanfaat.