Aplikasi Chatting dengan Robot Selain Simsimi : Seru!

Bosan? Gabut? Inilah aplikasi chatting dengan robot selain simsimi yang bikin hari-harimu makin seru. Selamat mencoba, semoga bisa usir rasa jenuhmu.

Aplikasi Chatting dengan Robot selain Simsimi - Saat ini teknologi berkembang sangat pesat terutama pada aplikasi Smartphone. Seperti halnya Line messenger, yang kita ketahui Line Messenger hanyalah sebuah aplikasi chatting yang digunakan untuk mengirim atau menerima pesan dan merupakan sarana komunikasi pribadi atau grup. Tapi sekarang Line tidak hanya berfungsi untuk itu. Sejak kemunculan bot atau robot, Line telah menjadi lebih dari sekedar aplikasi chatting biasa.

aplikasi chatting dengan robot selain simsimi

Inilah Aplikasi Chatting dan Game dengan Robot selain Simsimi

HelloDiana dan YesBoss (2014)

Chatbot AI Indonesia selanjutnya adalah HaloDiana dan YesBoss. Kedua Aplikasi Chatting jenis chatbot ini digunakan untuk bertindak sebagai asisten pribadi. Kemunculan kedua chatbot ini sekitar tahun 2014, dimana idenya berasal dari permintaan personal assistant SribuLancer dan dibuat lebih manusiawi agar banyak orang yang nyaman menggunakannya. Namun, kedua perusahaan ini telah menutup layanannya sejak 2016. HaloDiana menjadi yang pertama menutup layanannya, disusul YesBoss pada Oktober 2016. 

Bang Joni (2015)

Bang Joni merupakan chatbot AI Indonesia yang diluncurkan pada tahun 2015. Namun, beberapa tahun lalu ia meninggalkan Facebook dan Telegram, lalu bergabung dengan LINE. Bahkan, chatbot ini terus diperbarui dan ditingkatkan agar lebih nyaman digunakan banyak orang. 

Baca Juga : Aplikasi Recovery Data Flashdisk Gratis Terbaik

Pada tahun 2016, perusahaan mendapatkan pendanaan seri A senilai $2 juta atau sekitar Rp. 26 miliar. Jika Anda ingin memesan tiket pesawat, tiket bioskop, transportasi online, bahkan ingin mengetahui ramalan cuaca, Anda bisa langsung mendapatkannya dengan bantuan Bang Joni.

Manusia Serigala

Werewolf adalah permainan yang dimainkan oleh lebih dari 5 orang. Werewolf adalah game yang mengharuskan kamu untuk memiliki argumentasi yang baik. Akan ada 2 grup di sini, grup werewolf dan grup villager.

Baca Juga : Aplikasi Mencari Orang Sekitar

Tugas Warewolf adalah memakan penduduk desa satu per satu selama sesi malam. Saat memasuki sesi sore, penduduk desa dan manusia serigala yang menyamar sebagai penduduk desa akan memilih untuk menentukan siapa manusia serigala itu.

Guilty Officer

Game ini dibuat oleh orang yang sama yang membuat Werewolf. Anda akan bermain sebagai Spy atau sebagai Corrupt. Jika Anda menjadi SPY maka Anda bisa memenangkan permainan dengan mengetahui lokasi para koruptor yang akan mengadakan pertemuan tentang korupsi. Jika Anda menjadi koruptor, maka Anda bisa menang jika berhasil menemukan SPY yang menyamar sebagai koruptor.

Tebak Gambar

Tebak gambar adalah permainan yang mengharuskan Anda menebak gambar. Di sini kamu akan diuji dari segi imajinasi, logika, dan nalar. Hal ini menjadikan game tebak-tebakan sebagai salah satu game bot Favorit di Line.

Bot untuk Bantu Cari Jodoh Teman

Selain digunakan untuk bermain game, kamu juga bisa menemukan bot untuk mencari teman atau partner. Anda dapat menggunakan bot ini untuk mencari teman, melakukan percakapan, atau bahkan mencari jodoh. Berikut adalah bot untuk mencari teman dan bisa chattingan dengan keluarga.

Sinta

Dulu ada banyak bot Instagram yang bisa digunakan pengguna Line. Tapi sekarang ada beberapa bot di Line. Mungkin jika Anda mencari bot Anda dapat menemukannya tetapi bot tersebut saat ini tidak aktif dan bahkan tidak dapat digunakan lagi.

Ica Ica

Jika Anda mengetuk "Temukan yang Cocok" di bot ini, Anda akan menemukan seseorang yang dapat Anda ajak mengobrol. Setelah itu Anda akan mengobrol dengan orang-orang yang secara otomatis dipilih oleh bot.

Baca Juga : 10 Contoh Aplikasi Cloud Computing

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang Aplikasi Chatting dengan Robot Selain Simsimi, semoga bermanfaat.