Aplikasi Recovery Data Flashdisk Gratis Terbaik

Data Anda di flashdisk hilang? Inilah aplikasi recovery data flashdisk gratis terbaik yang harus Anda coba. Selamat mencoba, semoga berhasil!

Aplikasi Recovery Data Flashdisk Gratis - Sesuai dengan judul postingan di atas, kali ini kami akan membagikan tentang beberapa aplikasi terbaik yang khusus berfungsi untuk memulihkan atau memulihkan atau memulihkan data media penyimpanan yang hilang karena terhapus, terformat atau karena sebab lain. Beberapa aplikasi terbaik untuk pemulihan data, yang semuanya adalah aplikasi berbayar atau tidak gratis. 

aplikasi recovery data flashdisk gratis

Baca Juga : Aplikasi Mencari Orang Sekitar

Pada dasarnya, beberapa Aplikasi Recovery Data ini memiliki kemampuan yang sama. Perbedaannya mungkin dari segi tampilan aplikasinya (tentunya), harga, pengelolaan pengelolaan folder recovery dan waktu yang dibutuhkan untuk memulihkan atau restore data. Nah, berikut ini beberapa aplikasi yang telah kami kumpulkan dan juga telah kami uji dari segi instalasi dan performa dalam memulihkan data yang hilang.

Aplikasi Recovery Data Flashdisk Gratis

Melacak Perusahaan EasyRecovery

Perangkat lunak pemulihan atau pemulihan data dengan nama Ontack EasyRecovery dipasarkan untuk pengguna Windows dan Mac ®, dengan lisensi tahunan yang dapat diperbarui. 

Pengembang software ini memberikan catatan kepada kita siapa yang akan memulihkan data yang hilang, bahwa untuk dapat menyimpan file di drive yang kehilangan data. Disarankan agar semua file yang akan dipulihkan atau dipulihkan harus disimpan ke penyimpanan lain media atau drive lain yang berbeda dalam sistem.

EaseUS Data Recovery Wizard

EaseUS Data Recovery Wizard ini, mengacu pada deskripsi resmi yang tertulis di situs resmi pengembang, adalah perangkat lunak pemulihan daya atau pemulihan data penuh, di mana aplikasi ini akan dapat memulihkan data Anda yang hilang, baik itu di hard drive komputer, laptop, server, penyimpanan digital. Seperti flash drive dan kartu micro SD, serta media penyimpanan lainnya, dengan cepat dan mudah.

Baca Juga : Aplikasi Perekam Suara untuk Menyanyi Gratis 

Agar pemulihan data berhasil seratus persen, maka yang perlu Anda lakukan setelah kehilangan data adalah segera menghentikan "aktivitas" Anda pada drive atau media penyimpanan yang mengalami kehilangan data. 

Klaim dari developer software recovery data ini menyatakan bahwa EaseUS Data Recovery Wizard mampu memulihkan data yang rusak, dan tidak akan merusak data. Karena aplikasi ini secara otomatis melewatkan bad sector (jika ada) pada media penyimpanan atau drive sehingga dapat menghindari kerusakan lebih lanjut pada data Anda.

GetDataBack

GetDataBack, seperti yang dirujuk oleh Cyber Corner dari situs pengembang, adalah perangkat lunak sederhana yang akan menjadi solusi terbaik dalam pemulihan data. Selain itu, versi terbaru dari aplikasi ini telah sepenuhnya didesain ulang dan ditulis ulang untuk sistem file Windows. 

Baca Juga : Cara Mengatasi Kursor Bergerak Sendiri Windows 10

Pengembang perangkat lunak ini mengklaim bahwa dengan antarmuka GetDataBack yang bersih dan sederhana, akan memudahkan pengguna untuk memulihkan data yang hilang dalam waktu singkat. Tingkat keberhasilan pemulihan data diklaim mencapai 99 persen.

iCare Data Recovery

iCare Data Recovery merupakan software pemulihan data yang diklaim mampu memulihkan data dari perangkat penyimpanan pada umumnya, file yang terhapus yang telah dikosongkan di recycle bin, serangan virus, partisi yang rusak, atau file yang hilang tanpa diketahui penyebabnya.

MiniTool Power Data Recovery

MiniTool Power Data dikenal sebagai salah satu yang terbaik dan populer di kalangan pengguna dalam hal memulihkan atau memulihkan data yang hilang baik terhapus, terformat atau hilang tanpa mengetahui penyebabnya.

Pengembang perangkat lunak pemulihan data MiniTool Power Data Recovery juga menyediakan versi gratis dengan kemampuan yang diklaim paling baik dalam memulihkan data yang hilang di semua perangkat penyimpanan, termasuk server. Hanya dengan tiga langkah, pengguna dapat memulihkan data yang hilang, terhapus, terformat, rusak atau rusak, dengan mudah dan aman.

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang Aplikasi Recovery Data Flashdisk Gratis Terbaik, semoga bermanfaat.