Modul Lengkap Pengayaan dan Remidial PPG Semua Mata Pelajaran 2020

Inilah Modul Pengayaan dan Remidial Semua Mata Pelajaran di Pendidikan Profesi Guru. Modul Pengayaan dan Remidial Ini Merupakan Suplemen Belajar Untuk Mempersiapkan UP UKMPPG
Modul Lengkap Pengayaan dan Remidial PPG Semua Mata Pelajaran 2020

Para pengunjung semuanya, jangan terkecoh dengan gambar headline ya, karena apa yang akan penulis  bahas yang kemudian di share ini tidak hanya seputar mata pelajaran IPA saja melainkan semua mata pelajaran yang di PPG 2020 kan. Selamat datang kembali di website brodanni.com yang akan selalu berbagi seputar Pendidikan Profesi Guru (PPG) 2020. 


Pada kesempatan ini penulis akan membagikan mengenai Modul Lengkap Pengayaan dan Remidial PPG Semua Mata Pelajaran 2020. Meskipun penulis sendiri merupakan guru mata pelajaran IPA, tetapi tidak menutup kemungkinan juga akan membahas maupun mengulas mata pelajaran ataupun hal-hal yang berhubungan dengan PPG sesuai dengan pengalaman pribadi penulis itu sendiri. 


Nah, Modul Lengkap Pengayaan dan Remidial PPG Semua Mata Pelajaran 2020 berisikan kisi-kisi, latihan soal yang sudah disesuaikan dengan kisi-kisi dan tentu ada pembahasan per poinnya. Semuanya lengkap dan cocok untuk dijadikan referensi dalam mempersiapkan PPG. 


Daftar Mata Pelajaran di Dalam Modul Pengayaan dan Remidial

Sesuai dengan yang ada pada halaman website sergur.id ada 19 mata pelajaran yang terangkum dan sudah berkisi-kisi, untuk dapat mengunduhnya silahkan klik tanda panah pokok kanan atas dokumen PDF nya. Modul Lengkap Pengayaan dan Remidial PPG Semua Mata Pelajaran 2020 diantaranya : 

Modul Pengayaan PPG Bahasa Inggris 


Modul Pengayaan PPG Bahasa Indonesia


Modul Pengayaan PPG Biologi

Modul Pengayaan PPG Ekonomi

Modul Pengayaan PPG Fisika

Modul Pengayaan PPG Geografi

Modul Pengayaan IPA SMP

Modul Pengayaan IPS SMP

Modul Pengayaan PPG Kimia

Modul Pengayaan PPG Matematika SMP

Modul Pengayaan PPG Pedagogik Umum

Modul Pengayaan PPG PJOK

Modul Pengayaan PPG PGSD Bahasa Indonesia

Modul Pengayaan PPG PGSD IPA

Modul Pengayaan PPG PGSD IPS

Modul Pengayaan PPG PGSD Matematika

Modul Pengayaan PPG PGSD PPKN


Modul Pengayaan PPG PPKN

Modul Pengayaan PPG Sejarah


Terima Kasih, semoga Modul Lengkap Pengayaan dan Remidial PPG Semua Mata Pelajaran 2020 bermanfaat bagi sahabat semuanya yang sedang berjuang di PPG 2020.