Cara Bayar Vidio Premier dengan Pulsa : Hemat!

Mau berlangganan layanan aplikasi Vidio tapi masih bingung bayarnya pakai apa? Inilah ulasan mengani cara bayar vidio premier dengan pulsa.

Cara Bayar Vidio Premier dengan Pulsa – Banyaknya layanan streaming yang tersedia di platform Android membuat kita para konsumen harus sedikit berpikir untuk menentukan mana yang terbaik dan mana yang patut untuk di bayar, asalkan dari harga yang kita bayar tersebut sepadan dengan kualitas yang bisa kita dapatkan. Intinya ada pembayaran ada kualitas.

Cara Bayar Vidio Premier dengan Pulsa

Bagi Anda pecinta live streaming, tentu saja tidak asing lagi dengan yang namanya aplikasi Vidio.com. Bagi Anda yang belum tahu, Vidio.com merupakan aplikasi streaming berbasis Video On Demand yang menyediakan konten-konten berbayar maupun gratis yang bisa dinikmati oleh para pemakainya.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Brimo yang Terblokir : 2 Menit Saja!

Dewasa ini layanan Vidio premier banyak sekali mengadakan promo atau paket bundling dengan beberapa operator. Promo ini biasanya berupa benefit-benefit yang  bisa dinikmati oleh para konsumennya. Lantas bagaimana caranya kita calon pelanggan membayar layanan Vidio premier dengan menggunakan pulsa? Begini caranya :

Cara Bayar Vidio Premier dengan Pulsa dan Kartu Kredit

Mengutip dari laman support Vidio, bagi Anda yang akan melakukan pembayaran dengan menggunakan pulsa semua operator, bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini : 

  • Sediakan pulsa seharga paket yang ingin Anda beli
  • Buka aplikasi Vidio yang ada di HP 
  • Silahkan pilih paket Vidio Premier sesuaikan dengan jumlah pulsa yang Anda miliki
  • Pilih pembayaran dengan pulsa
  • Kemudian silahkan masukkan nomor HP yang dipakai untuk pembayaran
  • Lalu klik “Aktifkan”

Bagi Anda yang menggunakan kartu kredit dan berkeinginan untuk menikmati layanan stremaing vidio berbasis aplikasi ini, Anda bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  • Silahkan pilih paket vidio premier
  • Silahkan lanjutkan ke pembayaran
  • Kemudian pilih lanjutkan pembayaran dengan kartu kredit
  • Pada halaman DOKU, silahkan masukkan data yang diminta
  • Kemudian klik proses pembayaran
  • Selesai

Sedikit informasi untuk Anda yang mebayar paket vidio premier ini dengan kartu kredit,  paket Anda yang sebelumya diambil akan diteruskan kembali masa berlakunya. 

Harga Paket Vidio Premier

Untuk bisa menikmati layanan Vidio premier, ada banyak varian yang bisa dipilih dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mengutip dari laman support vido.com, bagi Anda yang tertarik, berikut ini daftar harga layanan vidio yang bisa dibeli dengan pulsa. 

Baca Juga : Cara Pembayaran Akulaku di Alfamart : Praktis Banyak Diskon Lagi!

Paket Vidio dapat dibeli melalui Vidio iOS apps, Vidio android apps, mobile browser, dan web browser. Jenis paket Vidio terbagi atas Vidio Premier League Mobile, Vidio Platinum, dan Vidio Diamond dengan rincian harga sebagai berikut.

harga paket video premier

Keuntungan Membayar Vidio Premier dengan Pulsa

Ada beberapa kemudahan yang bisa Anda nikmati ketika memtuskan membayar langananan aplikasi vidio dengan pulsa, diantaranya :

  1. Anda tidak perlu memiliki kartu kredit maupun dompet digital
  2. Proses pembayarannya prakti, cepat dan tidak ribet
  3. Tidak perlu repot-repot ke ATM cukup sediakan atau isi pulsa yang ada di HP Anda
  4. Lebih Aman

Selain bisa di bayar dengan menggunakan pulsa dan kartu lredit, layanan vidio premier juga bisa Anda bayar melalui beberapa media seperti DANA, Bank Transfer, Alfamart, Kredivo, Shopee Pay dan juga OVO.

Demikian ulasan mengenai bagaimana cara bayar vidio premier dengan pulsa. Semoga artikel ini membantu Anda semuanya khususnya yang berkeinginan menikmati layanan dari aplikasi vidio ini. Tetap memakai aplikasi yang di download resmi ya, demi keamanan dan kenyaman bersama.