Pengalaman Minum Ambeven 3 Kali Sehari Langsung Reda

Ulasan mengenai pengalaman minum Ambeven 3 kali sehari ini semoga bermanfaat untuk Anda, terutama yang sedang mencari review penyembuhan wasir.

Brodanni - Bagi pembaca yang membutuhkan referensi seputar pengalaman minum Ambeven, bisa menggunakan tulisan ini sebagai rujukan. Ulasan ini didasari dari cerita seorang teman yang sembuh dari penyakit wasir, atau dalam bahasa medisnya disebut penyakit Ambeien. 

Pengalaman Minum Ambeven

Dikitip dari website Alodokter, Ambeien atau wasir adalah pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di ujung usus besar (rektum) dan anus. Kondisi ini disebabkan oleh peningkatan tekanan pembuluh darah di sekitar anus. Salah satunya karena mengejan terlalu keras.

Penyebab Ambeien

Sembelit (konstipasi). Kotoran yang keras menyebabkan seseorang sering mengejan saat buang air besar. Kondisi ini lambat laun dapat memicu timbulnya wasir.

Wanita hamil. Dalam keadaan hamil, tekanan rongga perut meningkat lantaran ada janin dalam kandungan. Tak jarang diikuti konstipasi, yang berpotensi menderita wasir. Kondisi yang sama dapt dialami oleh wanita pasca melahirkan karena mengejan.

Kegemukan, proses penuaan, diare berkepanjangan dan anal seks adalah faktor-faktor lain yang dapat memicu timbulnya wasir.

Gejala Ambeien

Bedasarkan penuturan dari seorang sahabat mengenai pengalaman minum Ambeven karena wasir, penyakit ini memiliki beberapa gejala, diantaranya : 

  • Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang.
  • Terdapat lendir setelah buang air besar.
  • Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  • Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus.
  • Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.

Apa Itu Ambeven

Ambeven merupakan obat tradisional dengan ramuan campuran dari bahan tanaman terpilih dan bermutu. Daun handeulum atau dikenal juga dengan nama daun wungu atau Graptophyllum pictum sejak dulu sudah dikenal dan digunakan masyarakat untuk mengobati ambeien atau wasir. 

Baca Juga : Pengalaman Minum Ardium 500

Berdasarkan pengamatan klinis ternyata daun kering atau rebusan daun handeulum dapat menyembuhkan wasir secara tuntas. Ambeven selain mengandung bahan aktif daun handeulum, juga mengandung bahan tradisional lainnya yang bermanfaat untuk mengatasi gejala-gejala yang menyertai wasir.

Manfaat Ambeven

Obat Ambeven dapat digunakan untuk mengobati benjolan ambeien atau wasir yang terdapat di daerah dubur. Benjolan ambeien atau wasir dapat dikecilkan, disusutkan atau bahkan dihilangkan dengan menggunakan obat ini. Selain itu, obat Ambeven juga dapat menghilangkan gejala penyerta lainnya seperti rasa sakit atau nyeri, bengkak serta mencegah timbulnya darah pada daerah dubur

Komposisi Ambeven

Kandungan Ambeven tiap kapsulnya memiliki beberapa komposisi, diantaranya : 

  1. Graptopyllum pictum – folia 30%
  2. Sophora japonica – flos 15%
  3. Rubia cordifolia – radix 15%
  4. Coleus artropurpureus – folia 10%
  5. Sanguisorba officinalis – radix 10%
  6. Kaempferia angustifolia – rhizoma 10%
  7. Curcuma heyneana – rhizoma 10%

Aturan Minum Ambeven

Berdasarkan pengalaman minum Ambeven, konsumsi obat ini  dianjurkan sesuai petunjuk pemakaian yang terlampir pada kemasan obat adalah sebanyak 2 kapsul sekali minum yang diminum sebanyak 3 kali dalam sehari. Apabila sudah memakai obat ini tapi ternyata tidak ada progres dalam penyembuhan, segera hubungi dokter.

Efek Samping Ambeven

Setiap obat yang digunakan tentunya dapat menimbulkan efek samping, namun reaksi efek samping yang ditimbulkan obat dapat berbeda pada masing – masing orang. Obat Ambeven ini sudah diuji melalui penelitian toksisitas yang memperhatikan bahwa jamu tradisional yang dibuat menggunakan ramuan campuran dari bahan tanaman alami ini aman tanpa menimbulkan efek samping yang mengganggu meskipun obat ini digunakan dalam waktu jangka panjang. Tentu saja obat ini hanya aman apabila digunakan sesuai dengan petunjuk pemakaian.

Demikian ulasan mengenai pengalaman minum Ambeven dari penuturan seorang teman beserta review Ambeven. Semoga postingan ini bermanfaat untuk Anda semua para pembaca.