Pengalaman Minum Ardium 500 : Mudah, Murah, Sehari Sembuh!

Inilah ulasan mengenai pengalaman minum ardium 500 sebagai sarana atau obat penyembuhan ambien atau wasir. Semoga ulasan pengalaman ini bermanfaat.

Brodanni - Sekedar informasi untuk pembaca semuanya, pada kesempatan ini kami akan mengulas mengenai pengalaman minum ardium 500, yang seperti kita tahu obat ini sebagai sarana penyembuhan penyakit wasir.  Sebagian dari ulasan yang ada pada tulisan ini, tentu saja didapatkan dari segala macam sumber, dan internet merupakan salah satunya. 

Pengalaman Minum Ardium 500

Wasir merupakan suatu jenis penyakit yang dapat diakibatkan karena keadaan pembuluh darah yang mengalami peningkatan untuk ukurannya. Dikarenakan pembuluh darah dapat meningkatkan ukurannya dan ujungnya mengakibatkan penyakit wasir. Ukuran darah yang menjadi semakin besar tidak baik bila terjadi, karena hal tersebut akan mengakibatkan bagian tubuh mengalami masalah berupa benjolan.

Tipe Penyakit Wasir

Dikutip dari website Alodokter, wasir atau hemoroid adalah pembengkakan atau pembesaran pada pembuluh darah di bagian akhir usus besar (rektum) dan anus. Wasir dapat terjadi di segala usia, tetapi lebih sering dialami oleh orang usia 50 tahun atau lebih.

Baca Juga : Pengalaman Minum Neurobion Forte

Penyakit wasir sendiri mempunyai dua tipe, yakni tipe pertama yaitu penyakit wasir yang terjadi di dalam anus dan kedua yaitu penyakit wasir yang terjadi di luar anus. Keadaan keduanya diakibatkan karena pembuluh darah anus yang membesar cuma bedanya posisi yang terjadi.

Karena diakibatkan oleh masalah di bagian pembuluh darah yang membesar maka benjolan pada anus akan dimiliki oleh orang yang sedang menderita wasir, sehingga banyak orang menjadi merasa malu akan keadaan itu. Penyakit wasir terjadi bila pembuluh darah mengalami penekanan dimana penekanan terjadi disebabkan oleh beberapa macam faktor.

Baca Juga : Pengalaman Minum Methylprednisolone

Salah satu faktor yang dapat mengakibatkan penekanan pembuluh darah adalah karena hambatan pada aliran darah untuk menuju ke bokong. Bila menekan bokong terlalu lama seperti pada saat duduk tanpa mengubah posisi dengan baik maka akan dapat mengakibatkan bagian pembuluh darah tidak mendapatkan asupan aliran darah yang cukup dan terjadinya wasir. Bila tubuh kekurangan cairan terlalu sering juga bukan cuma bisa menyebabkan kulit menjadi kering, melainkan juga akan membuat feses menjadi kering juga.

Salah satu obat yang bisa kita gunakan adalah obat Ardium. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap mengenai pengalaman minum ardium 500 yang akan kami ulas melalui beberapa bagian. 

Cara Mencegah Wasir atau Ambeien

Wasir dapat dicegah dengan pola hidup sehat antara lain:

  • Banyak makan sayur, buah yang kaya serat
  • Banyak minum
  • Biasakan diri untuk BAB tiap hari
  • Tidak terlalu mengedan saat BAB
  • Hindari duduk di toilet terlalu lama
  • Hindari duduk atau berdiri terlalu lama saat bekerja, selingi dengan berjalan sejenak
  • Hindari mengedan terlalu hebat saat angkat barang berat
  • Kurangi berat badan
  • Lakukan olahraga teratur seperti jogging, senam dsb
  • Bila Anda hamil, tidur dengan posisi miring dapat mengurangi tekanan di rongga perut bawah

Penjelasan Ardium 500

Penjelasan selengkapnya mengenai indikasi, komposisi, dosis, efek samping dan harga  Ardium 500, bisa Anda simak melalui ulasan yang disajikan di bawah ini : 

Indikasi Ardium 500

Bengkak, nyeri tungkai, atau edema terutama di malam hari, gejala fungsional yang disebabkan karena wasir.

Komposisi Ardium 500

Ardium mengandung ekstrak citrus sinensis pericarpum yang setara dengan diosmin 90% dan hesperidin, mikronisasi flavonoid.

Dosis dan Pemberian Ardium 500

Nyeri tungkai 3 kali sehari 1 tablet, wasir 6 tablet selama 4 hari dan dilanjutkan 4 tablet selama 3 hari. Obat diberikan bersamaan dengan makanan.

Efek Samping Ardium 500

Gangguan saluran cerna atau GI.

Harga Ardium 500 di Apotik

Rp 178.000 dengan isi 10 tablet

Demikian ulasan kami mengenai pengalaman minum ardium 500, semoga postingan kali ini bermanfaat untuk Anda para pembaca semuanya terutama yang sedang membutuhkan referensi mengenai pengalaman penyembuhan sakit wasir. Semoga membantu!