Cara Bayar Home Credit Via ATM BRI : Begini Tahapannya!

Inilah cara bayar Home Credit via ATM BRI yang mudah dan juga simple, khusus bagi Anda para nasabah BRI yang juga pemakai Home Credit. Semoga berguna!

Brodanni - Home Credit didirikan di Indonesia pada tahun 2012 tepatnya di Jakarta. Dikarenakan kebutuhan perusahaan yang makin naik, maka tidak lama kemudian, mereka mengembangkan perusahaannya dengan membuka cabang di Bandung, Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Semarang. Perusahaan ini berkomitmen untuk mengembangkan layanannya ke seluruh kota-kota di Indonesia pada tahun 2018 dengan kemungkinan menambah 6 kota tambahan pada tahun 2016.     

Cara Bayar Home Credit Via ATM BRI

PT Home Credit Indonesi bergerak di bidang pembiayaan secara kredit untuk Konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti alat rumah tangga, alat-alat elektronik, smartphone dan furnitur. Di samping itu, perusahaan ini juga menyediakan pembiayaan multiguna yang dikhususkan untuk Konsumen setia. 

Baca Juga : Pengalaman Telat Bayar Home Credit 

Konsumen perusahaan ini bisa menggunakan pembiayaan multiguna untuk pembiayaan renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan berlibur. Seiring dengan berkembangnya jaringan distribusi , varian produk di perusahaan ini juga akan semakin berkembang. 

Dengan klien aktif mencapai lebih dari 210.000 klien dan 2000 titik distribusi yang telah dipersiapkan, perusahaan ini mampu bersaing dengan perusahaan pembiayaan alat rumah tangga lainnya di negeri ini. Dengan berbagai fakta demikian tentunya ini juga bisa menjadi pertimbangan Anda untuk megambil barang memakai Home Credit. 

Baca Juga : Bayar Home Credit Via BCA, Melalui ATM dan M Banking

Keunggulan Home Credit Indonesia

Ada beberapa keunggulan dan juga benefit yang bisa Anda dapatkan apabila memutuskan mengambil barang dengan Home Credit. Diantaranya :

  • Pengaturan keuangan Anda menjadi lebih mudah dengan berbagai fitur seru dari My Home Credit. Anda bisa bayar cicilan tepat waktu dan mendapatkan tawaran spesial dari kami – kapan saja dan di mana saja.  
  • Tanda tangan kontrak tidak lagi butuh kertas banyak! Lewat Portal Tanda Tangan Elektronik, Anda bisa tanda tangan elektronik dalam 5 menit – cukup masukkan kode verifikasi. 
  • Berbelanja dengan Home Credit sekarang lebih mudah dan cepat. Pengajuan pembiayaan Anda dapat kami proses dalam waktu sekitar 3 menit Untuk belanja online, proses pengajuan pembiayaan sekitar 30 menit. 
  • Dengan e-KTP Reader, Anda tidak perlu mengisi formulir panjang lagi! Anda hanya perlu menaruh e-KTP dan scan sidik jari Anda pada alat ini. Data diri Anda akan secara otomatis terinput dalam formulir.  

Bayar Angsuran Home Credit Lewat ATM BRI

Bagi Anda nasabah BRI yang mengambil barang melalui Home Credit dan masih bingung mengenai bagaimana tata cara membayarnya, inilah cara bayar Home Credit via ATM BRI yang bisa Anda jadikan panduan dalam membayar cicilan.

Cara Bayar Home Credit Via ATM BRI yang Praktis dan Mudah

Ikuti tahapan berikut ini untuk bisa membayar tagihan atau angsuran Home Credit Anda lewat ATM BRI. 

  1. Masukan kartu ATM dan PIN ATM BRI Anda
  2. Kemudian jika sudah login atau masuk ke menu, lanjut pilih transaksi lainya
  3. Kemudian klik pembayaran
  4. Pilih kembali lainya
  5. Kemudian pilih briva
  6. Jangan lupa untuk memasukan kode bank 88420 di ikuti 10 nomor kontrak, pilih YA pada konfirmasi jika sudah benar nomor kontrak yang kamu masukan
  7. Masukan jumlah pembayaran angsuran tagihan cicilan Home Credit, jika sudah benar tekan YA
  8. Lanjut pilih Benar jika semua sudah cocok
  9. Pilih Ya jika semua sudah benar
  10. Simpan bukti transfer pembayaran angsuran Home Credit melalui ATM BRI sebagai bukti pembayaran kredit yang sah

Demikian ulasan mengenai bagaimana cara bayar Home Credit via ATM BRI yang mudah dan simple. Semoga panduan ini bisa bermanfaat untuk Anda, khususnya para nasabah BRI yang mengambil barang di perusahaan pembayaran Home Credit. Terima kasih.