Cara Mengisi Shopeepay Lewat Indomaret : Murah dan Mudah!

Inilah ulasan mengenai cara mengisi Shopeepay lewat Indomaret. Semoga bermanfaat untuk Anda khususnya konsumen Shopee. Selamat membaca semuanya.

Cara Mengisi Shopeepay Lewat Indomaret – Anda hidup di era teknologi 4.0 yang menuntun Anda untuk serba mobile untuk bisa tepat dan juga cepat, tak terkecuali dalam bertransaksi. Sejak pandemi covid melanda dunia, pola transaksi kini telah berubah dari yang dulunya transaksi secara tunai sekarang menjadi non tunai.

Cara Mengisi Shopeepay Lewat Indomaret

Maraknya transaksi non tunai tentu saja dipicu oleh hadirnya beberapa ewallet. Keberadaan dompet digital tersebut tentu saja membawa angin segar untuk Anda. Anda tinggal duduk manis saja, install via Google Play maupun Apps Store kemudian tinggal pakai. Semudah itu.

Baca Juga : Cara Mengisi Shopeepay Lewat Brimo BRI

Hampir semua dompet digital atau ewallet bisa melakukan beragam transaksi. Misalnya saja transaksi untuk pembelian pulsa internet, pulsa listik, bayar PDAM atau untuk membayar barang incaran Anda apabila berbelanja di beberapa marketplace seperti BliBli, Shopee, Tokopedia, Lazada dan sebagainya.

Tentunya Anda sudah pasti mengenal beberapa marketplace yang telah disebutkan di atas, Shopee misalnya. Marketplace yang identik dengan warna oranye ini memiliki dompet digital atau ewallet sendiri yaitu Shopeepay, dan apabila Anda selaku konsumen Shopee melakaukan transaksi belanja menggunakan ewallet yang satu ini, dijamin Anda akan kebanjiran diskon atau benefit lainnya.

Baca Juga : Cara TF Shopeepay ke DANA : Aman Gak Ribet!

Shopeepay bisa dikatakan sebagai sebuah layanan dompet digtal yang terintegrasi dengan aplikasi Shopee yang sudah Anda install di gawai Anda. Tentunya Anda harus memiliki saldo terlebih dahulu agar bisa mendapatkan benefit dari Shopeepay apabila digunakan dalam belanja khususnya di Shopee. 

Cara Top Up Shopeepay Melalui Indomaret

Postingan ini akan mengulas mengenai cara mengisi Shopeepay di Indomaret. Kenapa Indomaret? Seperti yang sudah sama-sama Anda ketahui, Indomaret mudah ditemukan dimana saja. Tentunya di sekeliling tempat tinggal Anda juga ada, dan mudah untuk ditemukan bukan? 

Baca Juga : Cara Belanja di Alfamart Pakai Shopeepay

Sebagai informasi untuk Anda, Untuk nominal top up, tersedia mulai dari Rp 20.000 ; Rp 50.000 ; Rp 100.000 ; Rp 200.000 ; Rp 300.000 hingga Rp 500.000. Keuntungan dari top up ShopeePay sendiri adalah free biaya tambahan. Sehingga jika Anda melakukan top up sebesar Rp 20.000 maka uang yang dibayar hanya Rp 20.000. Mengenai langkah-langkahnya, bisa Anda simak ulasannya berikut ini.

Cara Mengisi Shopeepay di Indomaret dengan Cepat dan Mudah

Ada beberapa tahapan yang harus Anda lakukan untuk bisa lakukan pross top up saldo Shopeepay di Indomaret, diantaranya :

  • Silahkan buka aplikasi Shopee kemudian klik menu isi saldo ShopeePay.
  • Kemudian pada halaman akun ShopeePay, pilih opsi isi saldo.
  • Selanjutnya  pilih Indomaret/i. Saku, kemudian tekan konfirmasi
  • Selanjutnya akan ditampilkan nominal top up yang tersedia, silahkan pilih jumlah top up yang diinginkan. Jika sudah klik bayar sekarang
  • Anda akan menerima kode pembayaran. Selanjutnya, Anda harus pergi ke gerai Indomaret atau Ceriamart terdekat.
  • Infokan kepada kasir bahwa Anda ingin melakukan pembayaran ke merchant Shopee.
  • Kemudian tunjukkan kode pembayaran yang ada di aplikasi Shopee Anda dan lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang tertera.
  • Setelah transaksi suskes Anda akan diberikan struk sebagai bukti pembayaran. Sebaiknya simpan struk tersebut sebagai jaminan apabila diperlukan untuk verifikasi lebih lanjut.
  • Pesanan Anda akan terverifikasi secara otomatis dalam aplikasi Shopee setelah pembayaran berhasil dan saldo ShopeePay Anda akan otomatis bertambah juga.

Demikian ulasan mengenai bagaimana cara mengisi Shopeepay lewat Indomaret, semoga ulasan ini bermanfaat untuk Anda khususnya yang sering berbelanja di marketplace Shopee.