Pengalaman Minum Minyak Zaitun Setiap hari : Perhatikan Takarannya!

Seperti halnya seorang sahabat yang menceritakan pengalaman minum minyak zaitun setiap hari untuk program diet, bisa turun dalam hitungan hari saja.

Pengalaman Minum Minyak Zaitun Setiap hari - Minyak zaitun merupakan salah satu jenis minyak yang akrab di telinga kita, tak terkecuali kaum hawa. Selain dikenal sebagai penambah cita rasa makanan, minyak ini juga memiliki beragam manfaat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Tak heran jika minyak ini dijuluki the liquid gold.

Pengalaman Minum Minyak Zaitun Setiap hari

Minyak zaitun merupakan hasil dari ekstraksi dari buah atau biji zaitun, yang diambil minyaknya. Minyak zaitun saat ini menjadi salah satu pelopor tren pola hidup sehat. Dan selain sering dimanfaatkan sebagai bahan campuran makanan, ternyata, minyak zaitun juga bermanfaat untuk kecantikan.

Baca Juga : Pengalaman Minum Methylprednisolone

Banyak orang yang memanfaatkan minyak zaitun sebagai salah satu bahan perawatan kecantikan, bahkan sejak zaman Romawi Kuno. Minyak zaitun adalah lemak atau minyak yang diperoleh dari hasil penggilingan buah pohon zaitun. Minyak yang berasal dari tanaman tradisional di wilayah Mediterania ini mengandung lemak, vitamin E, vitamin K, dan sedikit sekali zat besi.

Bila ingin mendapatkan Khasiat dan kebaikan Minyak Zaitun secara maksimal, disarankan untuk membeli zaitun yang daya tahannya tidak lebih dari setahun, mungkin bisa setengah tahun atau cukup hanya beberapa bulan saja. Serta dalam penyimpanannya pun tidak boleh sembarangan.

Baca Juga : Pengalaman Minum Neo Rheumacyl

Sebaiknya simpan kemasan yang minim cahaya dengan suhu yang tidak terlalu panas. Anda juga bisa menaruhnya di dalam lemari es. Jangan takut bila minyak zaitun diletakkan di lemari es hal itu tidak akan mempengaruhi kualitas minyak zaitunnya atau mengurangi kadar dari Khasiat dan kebaikan Minyak Zaitun. Dan bila ingin membelinya pastikan tertera tulisan BPOM RI. Pastikan juga masa expired pada kemasan sehingga anda bisa mengira-ngira batas penggunaannya

Manfaat Minyak Zaitun untuk Kesehatan

Ada beragam manfaat apabila Anda mengkonsumsi minyak zaitun sesaui dengan takarannya. Untuk lebih jelasnya bisa simak ulasan berikut ini. 

1.  Untuk Kesehatan Jantung

Di dalam minyak zaitun banyak kandungan  senyawa yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, diantaranya folifenol yang bermanfaat menjaga kesehatan jantung Anda, sehingga dengan meminum satu sendok teh minyak zaitun akan berpotensi pada kekuatan jantung  Anda dan akan terhindar dari serangan jantung.

2.  Mengurangi Resiko Tekanan Darah Tinggi

Minyak Zaitun sangat baik untuk di konsumsi bagi orang yang menderita tekanan darah tinggi, dari manfaat minyak zaitun berpotensi mengatur turun dan naiknya tekanan darah di dalam tubuh.

Berdasarkan dari pengalaman minum minyak zaitun setiap hari dari seorang sahabat, untuk kesehatan di anjurkan minum satu sendok teh minyak zaitun setiap hari untuk menjaga dari serangan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.

3.  Untuk Pencegahan Kanker

Untuk kesehatan perlu dilakukan pola makan yang sehat dan di anjurkan minum minyk zaitun untuk memberikan banyak asupan  Anti-oksidan yang berpungsi menjaga tubuh dari radikal bebas sehingga akan mengatasi terjadinya sel-sel kangker di dalam tubuh.

 4. Untuk Menurunkan Kolesterol

Dari manfaat minyak zaitun sangat baik untuk menurunkan kolesterol tinggi, dengan kandungan anti-oksidan yang dapat menurunkan kolesterol buruk dan mempertahankan kolesterol baik, dan jika Anda ingin menurunkan kolesterol di anjurkan minum minyak zaitun setiap hari.

5. Mengurangi Serta Melindungi Diri dari Risiko Stroke

Dengan mengkonsumsi minyak zaitun di lakukan setiap hari di percaya akan terhindar dari berbagai macam penyakit yang mematikan diantaranya stroke, dan lebih jauh dengan orang yang tidak mengkonsumsi minyak zaitun risiko stroke terjadi lebih tinggi.

6.  Untuk Menurunkan Berat Badan

Seperti halnya seorang sahabat yang menceritakan pengalaman minum minyak zaitun setiap hari untuk program diet, kandungan Anti-oksidan yang tinggi dalam minyak zaitun, akan membantu memecahkan lemak dalam tubuh, sehingga badan akan menjadi ideal dan berat badanpun akan menurun. Terbukti setelah beberapa bulan rutin mengkonsumsi minyak zaitun, berat badanpun sesuai dengan yang ditargetkan. 

Baca Juga : Pengalaman Minum Neurobion Forte

Demikian ulasan mengenai pengalaman minum minyak zaitun setiap hari, semoga dengan adanya postingan ini wawasan Anda akan bertambah. Tetap sehat selalu, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Terima kasih.