Cara Cek No Smartfren Sendiri, Begini Langkah Mudahnya !

Anda pengguna baru provider Smartfren? bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara cek no Smartfren sendiri, berikut ini ulasannya. Semoga bermanfaat.

Cara Cek No Smartfren Sendiri - Apakah Anda pengguna kartu Smartfren dan Anda tidak mengetahui atau lupa dengan nomor Smartfren Anda? Tidak perlu khawatir jika Anda lupa dengan nomor Smartfren Anda, hal ini dikarenakan cara mengetahui no Smartfren sendiri bisa dilakukan secara mandiri tanpa datang ke galeri Smartfren terdekat. Sebagai penyedia provider CDMA yang cukup besar di Indonesia, Smartfren selalu memberikan pelayanan terbaik pada setiap pelanggannya termasuk untuk mengecek nomor Smartfren yang digunakan.

Cara Cek No Smartfren Sendiri

Mengetahui tentang cara cek no Smartfren sendiri adalah hal yang penting untuk diingat. Terlebih lagi bagi Anda yang jarang mengingat nomor telepon sendiri. Mengingat nomor telepon sendiri juga sudah tidak lagi dilakukan oleh kebanyakan orang. Kebanyakan orang hanya mencatatnya saja di ponsel. Dengan demikian, jika terdapat kerabat yang ingin tahu tentang informasi nomor, mereka dapat membuka nomor sendiri yang telah dicatat di ponsel

Cara Cek No Smartfren Sendiri dengan 5 Langkah Mudah

Untuk cara cek nomor Smartfren ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan. jadi kamu bisa memilih cara cek nomor yang kamu inginkan. Berikut 5 cara cek nomor Smartfren dengan mudah dan cepat

Cara Mengetahui Nomor Smartfren Sendiri dengan SMS

Langkah ini sebagai cara termudah untuk mengecek No. Smartfren milik sendiri. Dan meski saat itu pulsa Smartfren sedang kosong namun pengguna tetap bisa melakukannya sebab memang layanan ini gratis. Untuk itu pelanggan harus mengetikkan pesan singkat : INFO lalu kirimkan ke nomor layanan di 995. Tak butuh waktu lama pengguna akan menerima SMS balasan yang memuat info lengkap terkait No. Smartfren kita termasuk sisa pulsa dan masa aktifnya.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Smartfren ke DANA

Cara Mengetahui Nomor Smartfren Sendiri dengan USSD Code

Langkah ini adalah yang paling mudah dan cepat mendapat respon. Pengguna silahkan menekan kombinasi kode *995# OK dari ponsel. Dari layar yang muncul, pilih  menu Info. No. Smartfren yang sedang digunakan akan tertera di layar. Kombinasi nomor lain yang bisa digunakan adalah *995 kemudian tekan OK.

Cara Mengetahui Nomor Smartfren Sendiri Melalui Operator

Pelanggan cukup menelepon nomor 995 atau 500 dari ponsel Smartfren. Pihak operator akan merespon dengan memberitahukan nomor Smartfren yang digunakan pengguna, segera catat agar tak lupa lagi.

Baca Juga : Kode Cek Pulsa Smartfren

Cara Mengetahui Nomor Smartfren Sendiri dengan Aplikasi MySmartfren

Cara ini bisa dilakukan bagi para pemilik smartphone keluaran Smartfren yaitu seri Andromax. Namun sebelumnya pengguna harus mengunduh dulu aplikasi ini di toko aplikasi Google Play Store. Begitu aplikasi terpasang ke smartphone, jalankan aplikasinya dan di halaman depan akan langsung terpampang nomor Smartfren yang digunakan, pulsa tersisa, masa aktif dan sisa kuota.

Cara Mengetahui Nomor Smartfren Sendiri di Website Smartfren

Pelanggan harus mengakses website resmi di www.my.smartfren.com dari browser laptop atau mobile browser. Info lengkap mengenai nomor Smartfren, sisa pulsa, masa aktif dan sisa kuota akan langsung muncul. 

Untuk Anda yang suka lupa dengan nomor kartunya sendiri sekarang tidak usah bingung lagi, karena Smartfren sudah memberikan solusi yang mudah dan cepat. untuk cara cek kartu Smartfren kamu bisa dipilih cara yang kamu inginkan. semua cara itu akan memberi informasi dengan tepat.

Demikian ulasan mengenai bagaimana cara cek nomor smartfren sendiri dengan 5 langkah mudah. Semoga postingan ini menambah wawasan Anda khususnya para pemakai provider Smartfren