5 Rekomendasi Android Terbaru Rilis Tahun 2022

Bagi Anda yang berminat berganti Smartphone, inilah 5 rekomendasi android terbaru rilis tahun 2022. Semoga bermanfaat untuk para pembaca semuanya.

Brodanni - Dengan adanya perkembangan desain dan juga teknologi Smartphone ini sudah sangat maju saat ini. Peluncuran model yang terbaru ini selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Tiap tahunnya ini akan selalu ada model terbaru pada smartphone dengan teknologi terkini dan juga modern. Bagi Anda yang ingin selalu meng-upgrade smartphone dengan teknologi kekinian pastinya anda tidak ingin kelewatan dengan rilisan terbaru di tahun ini. 

5 Rekomendasi Android Terbaru Rilis Tahun 2022

Baca Juga : Handphone yang Kameranya Mirip Iphone 

Tahun 2021 terdapat banyak model smartphone yang telah beredar di pasaran dan juga didominasi oleh Android dan selalu menjadi horrid banyak orang. Selain itu dengan adanya peluncuran iPhone 13 dengan three rear kameranya pada September lalu ini juga menjadi tanda persaingan dan Android ini selalu ketat. Ryan masih bingung untuk memilih smartphone kekinian di akhir tahun dan tahun baru 2022 maka anda bisa membaca beberapa tips di bawah.

Rekomendasi Smartphone Android 2022

Berikut ini rekomendasi smartphone Android terbaru rilis di tahun 2022.

1. Oppo Peacock

Rekomendasi smartphone Android terbaru yang bisa Anda coba yang pertama ialah Oppo Peacock. Dengan adanya kemunculan smartphone lipat pada tahun 2021 ini telah menjadi sorotan publik. Samsung Fold yang telah dirilis kini diikuti dengan brainlyn seperti Oppo. Yang mana telah dipastikan Oppo ini meluncurkan folding phone-nya tahun depan dengan nama Oppo Peacock. 

2. Xiaomi 12

Rekomendasi smartphone Android terbaru yang dirilis pada tahun 2022 yang selanjutnya ialah Xiaomi 12. Suami sendiri menjadi brand smartphone yang banyak digandrungi oleh para pengguna smartphone di Indonesia. Selain dengan harganya yang terjangkau spek mumpuni dan juga performa kencang ini membuatnya menjadi semakin banyak digunakan oleh warga Indonesia. Smartphone flagship rilisan terbaru ini juga akan mereka luncurkan di akhir tahun yang dirumorkan akan mengusung nama Xiaomi 12. 

3. Samsung galaxy S21 FE

Rekomendasi smartphone Android terbaru yang dirilis pada tahun 2002 selanjutnya ialah Samsung galaxy S21 FE. Samsung ini menjadi raksasa smartphone yang telah dirilis lebih dulu dan bersaing di pasar telepon pintar dunia. Dengan tulisan purnagama pada setiap tahunnya Samsung ini mempunyai segudang seri yang selalu menarik untuk dimiliki oleh para penggunanya. 

Baca Juga : 4 Cara Screenshot di HP Oppo A54 yang Simpel dan Cepat

Pada awal tahun 2022 ini brand asal Korea Selatan ini juga dikabarkan akan meluncurkan seri galaxy terbarunya yang bernama Samsung galaxy S21 FE. Yang mana rumor beredar yang mengatakan bahwa layarnya ini akan berukuran 6,4 inci yaitu dengan sistem kamera kurang lebih sama dengan galaxy S21+. 

4. Nokia X50

Rekomendasi smartphone Android terbaru yang akan rilis pada tahun 2022 selanjutnya ialah Nokia X50. Login merupakan legenda produsen smartphone yang sebelumnya ini kalah bersaing di pasaran smartphone. Tapi kini ia kembali bangkit diatur dengan telepon pintar Android dengan seberang fitur yang mereka tawarkan. Pada tahun 2022 Nokia ini juga dikabarkan akan meluncurkan seri terbarunya yang bertajuk Nokia X50 yaitu dengan teknologi terkini dengan spesifikasi yang mumpuni. 

5. Samsung Galaxy S22 family

Seri galaxy dari Samsung ini juga selalu punya banyak model yang diluncurkan yaitu secara bersamaan. Yang dikabarkan keluarga dari seri galaxy S22 ini juga akan merilis beberapa model layar 6 inci yaitu hingga 6,81 inci dan tentunya ini juga menjadi kabar gembira bagi Anda yang selalu menunggu seri galaxy S22 dari Samsung ini. 

Baca Juga : 4 Smartphone 5G Termurah yang Cocok Jadi HP baru Tahun 2022

Itulah dia beberapa rekomendasi smartphone Android terbaru rilis tahun 2022 yang wajib anda miliki. Semoga bermanfaat!!