Peluang Usaha Franchise J&T Express : Bikin Cuan Lancar Jaya!

Franchise J&T bisa menjadi salah satu peluang usaha yang menggiurkan saat ini. Inilah peluang usaha franchise J&T Express yang menjanjikan cuan besar.

Peluang Usaha Franchise J&T Express - Franchise J&T bisa menjadi salah satu peluang usaha yang menggiurkan saat ini. Bagaimana tidak, trends masyarakat saat ini sudah beralih, dari offline ke online, dari belanja ke butik ke belanja di toko baju online, dari belanja ponsel di konter, kini sudah belanja HP di berbagai marketplace yang menawarkan promo dan potongan harga berlipat.

Peluang Usaha Franchise J&T Express

J&T Express sebagai salah satu kurir atau jasa ekspedisi mengalami peningkatan konsumen, apalagi pada momen-momen tertentu misal hari lebaran, hari belanja online nasional atau pada perayaan tertentu.

Peluang Usaha Franchise J&T Express

Pada hari-hari biasa saja, jasa pengiriman barang ekspres ini memiliki banyak sekali konsumen jasa pengantaran barang ke berbagai daerah di Indonesia.

Hal ini tidak lain karena pola konsumsi masyarakat kita sudah bergeser dari offline ke online. Kini masyarakat kita lebih suka cari-cari barang kemudian memesannya secara online.

Ada banyak alasan kenapa orang suka berbelanja secara online saat ini. Misal saja, ada banyak promo potongan harga, gratis ongkir, banyak pilihan toko, tidak perlu ribet keluar rumah dan lain sebagainya.

Pola konsumsi masyarakat yang bergeser ke online inilah penyebab membludaknya pegguna jasa ekspedisi ekspres, salah satunya adalah J&T Express.

Syarat dan Cara Jadi Mitra Franchise J&T Express

Nah, buat anda yang sedang mencari peluang usaha yang menjanjikan, maka franchise J&T Express bisa menjadi pilihan yang tepat. Pihak J&T Express memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk bergabung menjadi mitra mereka.

J&T Express menjadi salah satu jasa pengiriman barang ekspres yang dijamin tepat waktu dan sasaran, sehingga tidak heran kalau masyarakat mempercayakan barang mereka menggunakan jasa J&T Express.

Keuntungan yang ditawarkan J&T Express pun sangat menggiurkan. Benarkah? Ya, karena anda akan mendapatkan royalti sebesar 20% dari ongkos kirim paket yang diterima.

Wah, lumayan juga ya? Siapa yang tidak tergiur membuka jasa J&T Express ini. Kita misalkan saja, untuk pengiriman barang dari Denpasar ke Palembang seberat 5 kg dan per kilo nya dikenakan biaya Rp26.000 maka total ongkos kirim yang harus dibayar yaitu Rp130.000.

Nah, dari paket tersebut saja kita sudah bisa mengantongi fee sebesar Rp26000/paket. Nah, coba saja hitung kalau dalam sehari kita menerima sampai 20 paket, dan biasanya kalau sedang ramai bisa di atas 100an paket, tentu ini akan menjadi sangat fantastis.

Syarat Menjadi Agen J&T Express

Anda sudah tidak sabar ingin bergabung menjadi mitra franchise J&T Express? Silahkan simak beberapa syarat menjadi agen J&T Express berikut ini:

  • KTP Elektrik
  • Kartu Keluarga
  • NPWP
  • Memiliki Tempat Untuk Kantor
  • Memiliki Komputer dan Printer
  • Memiliki Timbangan Barang
  • Dll

Cara Menjadi Agen J&T

Lalu, bagaimana cara menjadi agen J&T Express atau JET Express? Memang, informasi mengenai franchise J&T ini tidak dipaparkan secara gamblang oleh pihak J&T. Karena mereka lebih mengutamakan pengemabangan daerah oleh tim mereka sendiri.

Namun tentu saja pihak J&T tidak menutup kerjasama dengan mitra. Terutama untuk daerah-daerah yang potensial dan telah mendapatkan rekomendasi pusat.

Tidak jarang juga orang tertukar antara J&T ekspress dan JET ekspress. Padahal kedua ekspedisi ini tidak ada hubungannya, alias berbeda, dimana J&T websitenya adalah jet.co.id dan JET Express websitenya adalah jetexpress.co.id. 

Baca Juga : Berapa Gaji Kurir J&T : Syarat dan Ketentuan Terbaru!

Pihak J&T sendiri tidak membuka informasi secara detail mengenai keagenan, namun dari berbgai sumber kami dapatkan bahwa untuk menadi mitra J&T, kita harus menyiapkan dana sekitar 12-15 juta rupiah, dimana uang 5 juta berupa deposit, sedangkan sisanya untuk kelengkapan agen. 

Untuk info keagenan, bisa kita dapatkan dari cabang utama setiap provinsi J&T. Kita bisa mendapatkan infromasi, apakah di tempat kota cocok untuk dijadikan drop point J&T atau tidak.

Pihak J&T menamai istilah untuk agen J&T sebagai drop point. Perlu menjadi catatan bahwa kemitraan J&T Express dilakukan berdasarkan kebutuhan pasar setiap daerah dan berdasarkan kuota.  

Pusat Informasi J&T 

Untuk yang berkepentingan, di bawah ini ada beberapa pusat informasi J&T yang bisa Anda hubungi :

Kantor Pusat J&T Express Jakarta

Landmark Pluit Unit B1 – Lantai 8, 9, 10

Jl. Pluit Selatan Raya

Jakarta – Indonesia

Telepon : 0800-100-1188

Call center : 021-8066-1888

Kantor Pusat J&T Express Jawa Barat

Call Center : 081220012882.

No. Telepon : 082214944189, 082295228998

Kantor Pusat J&T Express Jawa Tengah

Jl. Gajahmada No.95C, Kel. Miroto, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134

No. Telepon     : 024 86042458

Kantor Pusat J&T Express Jawa Timur

Jl. Ngagel Jaya Selatan, Ruko RMI Blok F 12-14 Surabaya

No. Telepon : 031-99443881

WA: 0858-9000-1188

Kantor Pusat J&T Express Jogjakarta

Jl. Kusuma Bangsa, Singosaren III, Singosaren, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55193

Keunggulan J&T

Berikut ini beberapa keunggulan J&T daripada ekspedisi yang lainnya:

  1. Keunggulan yang pertama adalah layanan jemput paket di tempat ( tanpa biaya tambahan, tanpa minimal berat & jumlah paket)
  2. Ada 3 cara pesan pengiriman yaitu Call center 24 jam Free hotline ( 0800-100-1188), Via aplikasi J&T Express dan melalui website resmi di jet.co.id
  3. Melalui aplikasi & website, bisa dengan mudah mengetahui tarif pengiriman, dan cek drop point terdekat.
  4. Fasilitas trace & track system untuk mempermudah melacak keberadaan paket pada proses pengiriman.
  5. Drop Point / kantor cabang buka setiap hari termasuk sabtu & minggu. Jam operasional 8 pagi sampai 8 malam.

Penutup

Bagaimana? Anda tertarik untuk menjadi mitra J&T? Memang bisnis ekspedisi ini sekarang sedang naik daun, apalagi J&T sudah menjadi official resmi ekspedisi berbagai online shop. Tidak heran kalau J&T semakin banjir orderan, bahkan mereka bisa melayani hingga 700.00 transaksi dalam sehari.

Wow, fantastis sekali bukan? Jadi, tunggu apalagi, segera bergabung dalam kemitraan J&T sekarang juga!

Demikianlah ulasan mengenai franchise J&T yang bisa kami informasikan kepada anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan info yang anda butuhkan