Berapa Gaji Kurir J&T : Syarat dan Ketentuan Terbaru!

Berapa gaji kurir J&T terbaru 2021? nah artikel ini akan membahas mengenai seberapa besar gajinya serta syarat-syarat yang up to date. Selamat membaca

Berapa Gaji Kurir J&T - Tingginya minat melakukan belanja online tidak menutup kemungkinan menjadi peluang yang sangat baik bagi beberapa perusahaan jasa pengiriman, bahkan untuk kurir seperti itu. Hal ini juga dirasakan oleh kurir dari J&T, misalnya pasalnya semakin banyak kiriman yang masuk semakin besar pendapatannya. Karena itulah banyak orang yang tertarik menjadi kurir dari perusahaan jasa pengiriman J&T.

berapa gaji kurir j&t

Sementara itu pada pertemuan kali ini kami akan menginformasikan kepada Anda semua tentang Berapa Gaji Kurir J&T yang dilengkapi dengan bonus, cara kerja dan ketentuan jika Anda berminat menjadi kurir dari J&T. 

Apalagi jika kurir belum hafal area tertentu akan memakan waktu lama untuk mengirim satu paket, itu saja. Bayangkan saja jika Anda membawa 20 paket sehari, Anda dapat menghitung sendiri sampai jam berapa tugas itu selesai.

Cara Kerja Kurir J&T

Tidak semua orang yang bekerja di J&T bisa memiliki pengalaman yang manis, pasti ada masanya juga mengalami pahitnya kehidupan saat bekerja. Harus bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan hidup. Selain itu juga kurir harus memahami dan menghafal alamat di beberapa kota agar tidak salah alamat saat mengantarkan pesanan. 

Baca Juga : Gaji Kurir Lalamove : Syarat dan Ketentuan Terbaru!

Kemudian tinggal sortir, proses penyortiran dilakukan agar proses penyusunan kapan akan dikirim tidak asal-asalan. Penyortiran akan lebih mudah dan hemat waktu, karena jarak antar paket tidak terlalu jauh. Ini adalah ilmu dan pengetahuan yang harus dikuasai oleh seorang kurir pengiriman paket.

Berapa Gaji Kurir J&T 2021

Ada sebagian orang besar yang memberikan informasi tentang gaji kurir J&T Namun, tidak semua daerah memiliki jumlah pendapatan yang sama, tergantung berapa banyak paket yang disertakan. Secara umum gaji kurir J&T per bulan berkisar antara Rp. 2.500.000 menjadi Rp. 3.000.000. Itu baru gaji pokok, belum ditambah tunjangan bonus, baik itu perawatan atau sewa kendaraan, uang bensin, uang makan dan sebagainya. 

Baca Juga : Gaji di Sayurbox : Syarat dan Ketentuan Terbaru!

Jika dihitung-hitung, Anda bisa mendapatkan penghasilan antara 3 hingga 4 juta rupiah, itu sudah termasuk insentif jika selalu mencapai target setiap bulannya sesuai ketentuan yang berlaku. Bagaimana tidak, lumayan bukan penghasilan yang didapat, mengetahui semua itu, semakin banyak orang yang tertarik menjadi kurir pastinya.

Syarat Pendaftaran Kurir J&T

Setelah mengetahui semua itu, pasti banyak orang yang tertarik untuk bergabung bukan? Jika iya, pada pembahasan kali ini kami akan menginformasikan beberapa persyaratan yang harus dilengkapi agar proses pendaftaran dapat berjalan dengan lancar.

  • Pria usia maksimal 35 tahun.
  • Pendidikan terakhir tidak diprioritaskan.
  • Bisa naik motor.
  • Miliki kendaraan sendiri dan tetap worth it.
  • Dapat berkomunikasi dengan mudah dan baik.
  • Gigih.
  • Memiliki perangkat HP android minimal.
  • Familiar dengan daerah tertentu.
  • Siap bekerja tepat sasaran.
  • Buat CV dan surat lamaran.
  • KTP
  • SIM C masih aktif.
  • STNK pajak hidup.

Jika semua persyaratan di atas sudah lengkap, maka yang harus Anda lakukan adalah datang langsung ke kantor J&T terdekat, karena pendaftaran akan lebih mudah jika Anda datang langsung ke kantor pusat.

Sejauh ini, dapat disimpulkan bahwa gaji bulanan yang diperoleh lebih dari cukup, belum lagi tunjangan dan bonus insentif yang diperoleh. Jadi tidak perlu malu atau yang lainnya, karena pekerjaan seperti ini banyak diminati oleh banyak orang.

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang informasi seputar Berapa Gaji Kurir J&T, semoga bermanfaat untuk kalian.