Franchise Boba Paling Laris

Dewasa ini minuman boba sangat digemari oleh masyarakat dari beragam kalangan. Inilah 17 franchise boba paling laris yang bisa jadi pilihan usaha Anda

Franchise Boba menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Karena saat ini minuman boba menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh anak-anak muda. Minuman yang berasal dari Taiwan ini kini sudah menjamur di berbagai supermarket, mall bahkan tidak sedikit juga stand-stand di pinggir jalan juga turut menawarkan minuman yang lagi hits ini.

17 Franchise Boba Paling Laris

Sebenarnya, apa sih boba itu?

Boba sendiri merupakan bola-bola yang berwarna kehitaman dengan rasa manis yang terbuat dari tepung tapioka. Boda ini menjadi isian untuk minuman bubble tea.

Peluang Usaha Waralaba Boba

Kalau di negara asalnya sana, minuman boba memiliki zenzhu naicha atau susu teh dengan bola tapioka. Di Indonesia, minuman ini terkenal dengan sebutan bubble tea.

Karena peminat minuman boba ini ada banyak sekali, sehingga orang-orang kreatif berkreasi untuk menawarkan aneka minuman yang memiliki isian boba ini.

Bermunculan banyak franchise boba di Indonesia, baik itu yang berasal dari luar negeri dan waralaba asli karya anak negeri.

Franchise Boba Paling Laris

Untuk memenuhi hasrat penggemar boba, banyak perusahaan menawarkan produk mereka dalam bentuk franchise. Untuk harganya juga beragam, dari yang jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Gerai boba ini bisa kita jumpai dengan mudah di mall-mall di kota-kota, bahkan kini banyak juga yang merambah sampai ke desa-desa karena memang penggemar minuman kekinian ini sudah ada dimana-mana.

Baca Juga : Cara Memulai Usaha Kuliner Untuk Pemula

Berikut ini Usahabaru.com rekomendasikan untuk anda franchise boba yang bisa anda pilih untuk menjadi mitra:

1. Franchise Boba Lima Warna

Pilihan franchise boba yang pertama adalah lima warna. Lima warna menawarkan konsep Dalgona Coffee drink beraneka rasa dan memadukannya dengan Boba membuat Lima Warna membawa kesegaran baru di bisnis franchise minuman.

Bagaimana cara menjadi mitra Lima Warna?

  • Calon mitra menghubungi pihak marketing
  • Calon mitra menyiapkan lokasi
  • Calon mitra mentransfer pembayaran
  • Paket usaha dikirim pihak Lima Warna
  • Mitra Siap Grand opening

Paket kerjasama Lima Warna mulai dari 5jutaan saja. Biaya ini tergolong murah untuk paket bronze. Untuk lebih jelasnya silahkan anda hubungi mereka di:

Fb: Lima Warna

IG: @Limawarna.drink

Website: https://limawarna.com

WhatsApp: 0812-2898-0225

2. King Boba Indonesia

Selanjutnya anda bisa menjalin kerjasama dengan King Boba Indonesia. King Boba Indonesia merupakan merk dari minuman boba lainnya yang memiliki pilihan kemitraan dengan harga mulai dari 9,5 juta sampai 11 jutaan.

Keuntungan menjadi mitra King Boba Indonesia:

  • Support training dikantor King Boba Indonesia, atau dikirimkan berupa video
  • Harga produk terjangkau yang cocok untuk jajanan anak sekolah, kuliah, ataupun pekerja
  • Tidak usah khawatir produk basi apabila tidak terjual, karena bisa dimasak dadakan
  • Free royalty, keuntungan jualan 100% untuk mitra

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi mereka di:

Instagram: @KingBoba.Indonesia

WA: +6281224517630

Website: Kingboba.id

Lokasi Kantor Rocket Food – King Boba Indonesia – Jl. HOS. Cokroaminoto Jakarta Pusat

Baca Juga : Peluang Usaha Franchise J&T Express

3. Xing Fu Tang

Selanjutnya ada juga franchise Xing Fu Tang. Brand Xing Fu Tang sendiri merupakan salah satu pelopor minuman brown sugar yang berasal dari Taiwan.

Xing Fu Tang sendiri punya produk unggulan atau signature yaitu Brown Sugar Milk. Mereka langsung membuat boba di toko. Untuk ukuran boba atau pearl yang mereka buat lebih kecil daripada yang kebanyakan di pasaran.

Ciri khas Xing Fu Tang yang lain yaitu minuman brown sugar mereka diberi brulee torched cream cheese yang di taburi brown sugar di atasnya. Ini membuat minumannya terasa creamy dengan citarasa karamel.

Untuk info lebih lanjut atau langsung mau bermitra anda bisa menghubungi mereka di :

Website: https://www.xingfutang.co.id/franchising

Email: Vancelia@pelepasdahagaindonesia.id

Official Whatsapp: +628119309001

Line: xingfutang_indonesia

PT. PELEPAS DAHAGA INDONESIA, JL. P. TUBAGUS ANGKE NO.10, Jakarta Barat, Indonesia

4. Gulu Gulu

Franchise gulu-gulu bisa menjadi pilihan untuk anda yang ingin membuka gerai minuman boba. Gulu-gulu sendiri berada di bawah manajemen Sour Sally Group.

Untuk memiliki satu unit usaha gerai gulu-gulu ini kamu harus menyiapkan modal sebesar Rp 60.juta – 110 juta saja. Untuk tipe gerai sendiri ada yang Outlet berukuran 9-15 meter dan kedua Booth yang berukuran 4-6 meter.

Sementara untuk bahan baku, ada beberapa yang dibeli dari pihak Sour Sally Group dan ada yang dibeli sendiri. Franchise yang satu ini lebih fokus pada varian cheese tea. Namun tak hanya cheese tea, Gulu Gulu juga menyediakan minuman boba brown sugar boba.

Anda berminat menjadi mitra gulu-gulu? Silahkan hubungi pihak manajemen di:

Website: www.gulugulu.id/contact/

No WA: +6287885592238

Email: cs@gulugulu.id, waralaba@soursallygroup.com

Jl H. Arsyad No.37, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12210 

5. Kamsia Boba

Franchise boba selanjutnya adalah kmasia boba yang merupakan pemain baru di pasaran. Meskipun pemain baru, tapi kamsia boba ini termasuk yang mendapatkan sambutan hangat dari khalayak. Untuk menu kamsia boba sendiri mereka lebih prefer ke boba brown sugar, yang juga menjadi menu utamanya yaitu Original Brown Sugar.

Untuk menjadi mitra kamsia boba ini, kamu cukup menyediakan modal mulai dari Rp 9 jutaan, kamu sudah mendapatkan bahan baku awal, peralatan dan booth/stand usaha.

Untuk info lebih lanjut mengenai kamsia boba inik, anda bisa menghubungi mereka di:

Instagram: https://www.instagram.com/kamsia.indonesia/

HP/WhatsApp: 0822 – 4419 – 2887 | 0822 – 4427 – 4467

6. Franchise Boba SUGAR

Selanjutnya anda juga bias menjadi mitra SUGAR. Sugar sendiri merupakan akronim dari SUsu Gula ARen. Dari namanya tentu anda sudah bisa membaca menu mereka, dimana SUGAR sendiri punya minuman unggulab berupa susu gula aren dan tentunya dengan boba yang semakin menambah citarasa minuman mereka.

Untuk bisa menjadi mitra SUGAR ini kamu hanya perlu menyiapkan modal mulai dari Rp 6 jutaan saja. Kamu sudah dapat booth, bahan baku awal, dan juga peralatan usaha.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa menghubungi SUGAR di:

Instagram: https://www.instagram.com/sugar_franchise/

HP/WhatsApp: 082223023332

7. Mobo Thai Tea

Ada juga franchise minuman asal Thailand yang bisa anda jadikan mitra usaha yakni Mobo Thai Tea. Brand ini menyediakan aneka varian boba tea yang cukup banyak. Ada Thai Tea, Coffee, Green Tea, Thai Coffee, Taro, Chocolate, Milky Banana, dan lainnya.

Untuk bekerjasama dengan Mobo Thai Tea ini anda cukup menyiapkan uang mulai dari 4 jutaan saja. Anda sudah dapat bahan baku, booth, banners, dan lain-lain.

Untuk info lebih lanjut silahkan langsung kontak saja di:

No HP/WA:  085799996700

Website: http://www.mobothaitea.id/

8. Franchise Boba Wano

Selanjutnya ada juga brand Wano Boba yang memiliki produk utama cheese tea yang dipadukan dengan boba.  Untuk menjadi mitranya kamu cukup menyediakan dana mulai dari Rp 5 jutaan.

Info lebih lanjut bisa anda dapatkan di:

Website: https://wanobobatea.com

HP/WhatsApp: 0821-3392-0585

9. Xie Xie Boba

Franchise boba selanjutnya yang bisa anda jadikan mitra adalah Xie Xie boba yang memiliki varian rasa yang beragam mulai dari original, mocca, caramel, matcha dan lainnya.

Untuk bermitra, anda cukup menyiapkan dana mulai dari 8 jutaan saja, anda akan mendapatkan perlengkapan usaha lengkap mulai dari booth exclusive dan bahan baku awal minuman Xie Xie Boba.

Keuntungan penjualan nantinya 100% untuk mitra, jadi mereka tidak mengenakan royalty fee ataupun franchise fee.

Anda tertarik, langsung saja hubungi mereka di:

Website: http://www.xiexieboba.com

HP/WA: 0822-4991-0303 | 0822-4996-0505

Instagram: https://www.instagram.com/xiexieboba.official/

10. Franchise Boba “BUDDIES”

Boba Buddies menawarkan kerjasama franchise yang cukup terjangkau, mulai dari 6 jutaan saja anda sudah mendapatkan paket usaha mulai dari booth, peralatan dan bahan baku awal.

Boba Buddies sendiri menyediakan menu yang bervariasi mulai dari non susu hingga varian dengan campuran Yakult.

Tertarik untuk membeli lisensi mereka, langsung saja kontak mereka di:

Instagram: https://www.instagram.com/buddies.indonesia/

HP/WhatsApp: 089661968270

11. Franchise Boba Pan

Ada juga boba pan yang menyediakan minuman berbagai varian rasa dilengkapi dengan boba, menu disini didominasi oleh milk tea dan choco cheese .

Selain menyediakan minuman, mereka juga menyediakan pancake dengan topping boba. Untuk bisa menjadi mita boba pan ini kamu harus menyiapkan dana sekitar 19 jutaan.

Untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi mereka di:

WhatsApp/HP: 0813 1480 2492

Instagram: https://www.instagram.com/bobapan_idn/

12. Kokumi

Kokumi termasuk minuman kekinian yang layak kamu jadikan pilihan bermitra. Kokumi memiliki ciri khas cup mereka yang bertema baby unicorn.

Moto perusahaan ini “spread the happiness“, jadi dengan minum kokumi ini akan menyebarkan kebahagiaan kepada siapa saja.

Untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi manajemen kokumi di:

IG: @kokumi_id

13. Tiger Sugar

Selanjutnya ada juga Tiger Sugar. Brand ini merupakan franchise minuman asal Taiwan yang menjadi salah satu pelopor trend brown sugar bubble drinks di dunia.

Untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi:

Website: tigersugar.co.id

IG: tigersugarindonesia

Facebook: fb.com/tigersugarindonesia

14. Ban Ban Cheese Tea

Selanjutnya anda juga Ban Ban yang terkenal dengan cheese teanya. Mereka memadukannya dengan boba sehingga tercipta varian minuman boba yang lezat.

Info lebih lanjut hubungi:

IG: @banban.tea

WA: +62 813-5482-3585

Lippo Mall Puri @ The St. Moritz, Lantai 1, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U No. 1, Puri Indah, Jakarta.

15. Diagon Alley

Selanjutnya, ada juga Diagon Alley yang sudah membuka outlet di berabgai kota di Indonesia mulai dari Jakarta, Semarang, Medan, Bali dll

Menu disini sangat bervariasi mulai dari Milk based, Tea based, Chocolate based, dan Original. Yang membedakan minuman brown sugar dari Diagon Alley adalah bobanya yang terasa manis dan juga ada varian boba bersama ice cream.

Info lebih lanjut hubungi:

IG : @diagonalley.indonesia

16. Fat Boba Drink

Franchise boba berikutnya yang bisa anda jadikan mitra adalah Fat Boba yang bermarkas di Bandung. Untuk bisa menjadi mitra fat boba ini anda harus menyiapkan modal skeitar 7jutaan saja.

Menu andalan disini yaitu Original Thai Green Tea, Original Thai Tea, dan Royal Coffee Tea. Menu premium yang ditawarkan seperti Iced Matcha Latte, Thai Tea Matcha Latte, Dark Chocolate, dan Lemon Thai Tea.

Untuk anda yang mau menjadi mitra fat boba bisa menghubungi: 0857740123222.

17. Xi Bo Ba

Terakhir, ada brand Xi Bo Ba yang merupakan kolaborasi dari kuliner Kulo Group dan Mitra Boga Ventura (MBV). Menurut penuturan manajemen, Brand ini akan mengejutkan pasar dengan cita rasa berkualitas.

Asal kata merk brand ini yaitu “Xi Yue”, yang artinya “Joy” atau “kebahagiaan”. Dengan menikmati minuman boba ini diharapkan semua orang akan merasa bahagia.

Jika tertarik, dapatkan info lebih lanjut dari info.xibobaindonesia@gmail.com.

Kira-kira, brand Franchise boba mana yang akan anda pilih untuk bekerjasama? Silahkan anda pertimbangkan semua faktor mulai dari biaya, pelayanan, keunggulana masing-masing brand sampai varian rasa minuman yang ditawarkan.

Baca Juga : Membangun Usaha Warung Makan Sederhana Untung Melimpah

Demikianlah ulasan mengenai bisnis minuman kekinian boba yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga bisa menjadi referensi untuk anda yang akan membuka usaha minuman kekinian ini