Cara Pinjam Pulsa Darurat Indosat Terbaru 2022

Anda pengguna provider Indosat? Apabila situasi Anda sedang terpepet, sedang genting mungkin cara pinjam pulsa darurat Indosat ini bisa bermanfaat.

Cara Pinjam Pulsa Darurat Indosat Terbaru - Majunya dunia teknologi dan informasi berbanding lurus dengan kebutuhan pulsa dan kuota internet yang cukup tinggi.  Pulsa yang di konversi menjadi kuota internet memiliki kegunaan yang beragam tergantung dengan si penggunanya, misalnya saja untuk browsing, untuk berkomunikasi dengan rekan kerja , untuk aktivitas perbankan dan lain-lain. 

Baca Juga : Cara Ngutang Pulsa XL yang Cepat, Aman dan Mudah

Pulsa atau kuota sekan sudah menjadi bahan pokok yang harus selalu di cek setiap saat agar tidak kehabisan, atau habis pada saat yang tidak tepat. Semua orang pasti sudah tahu rasanya bagaimana kehabisan pulsa atau kuota pada saat lagi genting atau penting-pentingnya. 

Cara Pinjam Pulsa Darurat Indosat

Untuk mengantisipasi akan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai cara pinjam pulsa darurat Indosat terbaru. Cara ini efektif apabila Anda sedang membutuhkan pulsa atau paket data, tapi pada waktu tersebut Anda tidak membawa uang. 

Cara Pinjam Pulsa Darurat Indosat 

Pulsa Darurat Indosat merupakan suatu layanan berupa pinjam pulsa secara darurat dari provider Indosat yang hanya berlaku untuk pelanggan prabayar. Pulsa darurat ini bisa dipergunakan  untuk komunikasi via telepon maupun SMS ke semua operator dan juga bisa di konversi sebagai kuota internet. 

Cara Mengaktifkan Pulsa Darurat Indosat

Untuk Anda yang menginginkan pulsa darurat dari provider Indosat Ooredoo, ada beberapa cara yang harus dilakukan. Agar lebih jelasnya, silahkan Anda ikuti urutannya berikut ini :

Syarat dan ketentuan Pulsa Darurat Indosat

Sebelum Anda melakukan pinjaman via pulsa darurat Indosat, sebaiknya penuhi dulu beberapa syarat berikut ini :

  • Fitur pulsa darurat hanya berlaku bagi pelanggan kartu prabayar Indosat Ooredo.
  • Kartu Indosat Anda harus memiliki masa aktif paling tidak 3 bulan.
  • Harus ada sisa pulsa sebesar Rp. 2.500,-.
  • Pastikan Anda tidak memiliki dan memanfaatkan pulsa darurat yang belum dikembalikan.

Cara Mendapatkan Pulsa Darurat Indosat Lewat Kode Dial

Ada beberapa kode dial yang harus Anda terapkan untuk bisa mendapatkan pulsa darurat Indosat Im 3 Ooredo. Lebih jelasnya, silahkan Anda simak urutannya di bawah ini :

  1. Pastikan kartu Indosat yang Anda punya masih dalam keadaan aktif 
  2. Ketikkan kode dial *555# di layer smartphone
  3. Kemudian tekan OK/YES
  4. Cara Mendapatkan Pulsa Darurat Indosat Lewat SMS
  5. Silahkan Anda buka menu SMS di smartphone
  6. Kemudian ketikkan “Pulsa SOS” di SMS Anda
  7. Lalu kirim ke 505

Nominal Pulsa Darurat Indosat Ooredoo

Setiap pulsa darurat dari provider manapun, pasti memiliki besaran nominal, masa berlaku dan juga biaya admin. Hal ini juga berlaku untuk untuk Anda yang akan menggunakan pulsa darurat dari provider Indosat. Mengenai berapa nominal pulsa darurat, masa berlaku dan besaran biaya admin, Anda bisa menyimak penjelasan di bawah ini : 

  • Nominal pulsa Rp. 2.000,-, masa berlakunya 2 hari, biaya admin Rp. 800,-
  • Nominal pulsa Rp. 4.000,-, masa berlakunya 2 hari, biaya admin Rp. 1.600,-
  • Nominal pulsa Rp. 5.000,-, masa berlakunya 5 hari, biaya admin Rp. 2.250,-
  • Nominal pulsa Rp. 6.000,-, masa berlakunya 5 hari, biaya admin Rp. 2.700,-
  • Nominal pulsa Rp. 8.000,-, masa berlakunya 5 hari, biaya admin Rp. 3.200,-
  • Nominal pulsa Rp. 10.000,-, masa berlakunya 5 hari, biaya admin Rp. 4.000,-

Bagaimana Cara Membayar Pulsa Darurat Indosat?

Untuk bisa membayar atau menyelesaikan pinjaman pulsa darurat Indosat, Anda cukup isikan pulsa seperti biasa. Apabila Anda melakukan top up atau isi pulsa, maka pulsa yang masik ke nomor Anda akan otomatis terpotong oleh sistem sesuai dengan nominal pulsa darurat atau pulsa SOS yang dipinjam. 

Demikian ulasan dari kami mengenai Cara Pinjam Pulsa Darurat Indosat Terbaru 2022, semoga bermanfaat untuk Anda para pembaca semuanya.