Cara Transfer Uang Lewat Isaku : Mudah, Hanya 3 Menit Aja!

Anda pemakai ewallet isaku? Inilah beberapa cara transfer uang lewat Isaku yang wajib Anda ketahui. Semoga bermanfaat untuk pembaca semuanya.

Brodanni - Selain digunakan untuk pembayaran tagihan secara virtual seperti Kredit Angsuran, Kartu Kredit hingga Telepon Pascabayar, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Isaku ini untuk transfer uang. Di bawah ini adalah beberapa cara transfer uang lewat Isaku secara mudah dan penjelasan yang lengkap.

Menggunakan Jasa Transfer Isaku

Menghubungi Jasa Transfer Isaku

Sebelum melakukan transfer di aplikasi Isaku, pastikan Anda menghubungi adminnya atau jasa penarikan saldo Isaku terlebih dahulu. Salah satu rekomendasi jasa penarikan isaku adalah Denpono CV. Nomernya adalah 085225287646.

Baca Juga : Cara Transfer iSaku ke Bank dan Jenis Akunnya

Saat Anda menghubungi admin/jasanya melalui WhatsApp, tanya-tanya tentang fee diperbolehkan. Namun, jangan spam chat. Anda harus menunggu sampai admin tersebut membalas pesan. 

Melakukan Pembayaran

Setelah selesai menghubungi serta mengkonfirmasi jika ingin transfer ke bank, Anda akan diminta melakukan proses pembayaran dengan cara scan satu kode QRIS. 

Cara Transfer Uang Lewat Isaku

Cara scan ini yang pertama adalah buka aplikasi Isaku. Di sana, Anda akan menemukan beragam menu yang tersedia di halaman utama ini. 

Pastikan jika Anda klik menu Belanja. Lalu, pilih menu Scan. Setelah itu, arahkan kamera HP Anda secara hati-hati ke kode QRIS tersebut di atas. Atau, Anda juga dapat langsung pilih dari galeri foto. Selanjutnya, masukkan jumlah saldo Isaku yang ingin Anda transfer. 

Pastikan Anda ikuti seluruh instruksi ini yang telah diberikan ini dengan benar. Anda juga harus meneliti kembali nomor rekening, nomor HP e-wallet, serta jumlah saldo yang ditransfer secara hati-hati. Sebagai peringatan, jangan lakukan proses transaksi pada pukul 11 malam hingga pukul 1 pagi.

Hal ini akan menimbulkan resiko saldo pending. Setelah Anda selesai melakukan pengecekan, selesaikan proses pembayaran serta simpan bukti suksesnya. 

Mengkonfirmasi Transfer

Cara transfer uang lewat Isaku selanjutnya adalah melakukan konfirmasi. Jika Anda berhasil, lakukan konfirmasi dengan mengirim bukti sukses serta infokan nomor rekening bank secara jelas dan lengkap. 

Jika sudah beberapa menit dengan waktu estimasi kurang lebih sekitar 3-5 menitan, saldo isaku akan dikirim ke rekening tujuan sesuai dengan permintaan Anda. 

Namun, jika Anda belum berhasil, dapat mencoba melakukan transfer melalui aplikasi isaku secara langsung tanpa melalui perantara admin maupun jasa transfer isaku. 

Transfer Via Aplikasi

Buka Isaku

Dalam metode ini, Anda harus membuka aplikasi terlebih dahulu. Anda kemudian akan langsung disuguhkan dengan beragam menu. Diantaranya seperti menu belanja, menu isi saldo, tarik tunai, transfer, promosi, lokasi toko, mutasi saldo, notifikasi, pulsa, PLN, air minum, dan BPJS.

Selain itu, ada juga menu uang elektronik, voucher games, M-TIX & CGV, dan lihat semua. Dari sekian banyak menu ini, Anda harus pilih menu transfer. Kemudian, masukkan masukkan nomor Isaku tujuan dengan benar serta teliti. Setelah itu, ketik nominal transfer dengan teliti dan benar juga.

Pada tahap ini, pastikan jika saldo Isaku Anda lebih dari cukup untuk melakukan proses kirim uang. Setelahnya, masukkan keterangan namun ini opsional. Anda dapat mengisinya maupun tidak. Selanjutnya, pilih transfer dan masukan 6 digit pin dari aplikasi Isaku Anda.

Lihat Notifikasi

Kemudian, tunggu sampai proses transfer ini berhasil. Jika berhasil, Anda akan bisa melihat rincian transfer. Penerima juga akan mendapat notifikasi jika ada transfer uang pada aplikasi Isakunya. 

Beberapa cara transfer uang lewat Isaku ini harus Anda ikuti dengan benar. Jika ada kesalahan maupun masalah, Anda harus segera hubungi CS dari aplikasi Isaku di 1500 280, pada hari Senin hingga hari Jumat, di jam kerja. Atau, Anda bisa langsung klik menu bantuan chat di aplikasi.