Vitamin Anak Rekomendasi Dokter untuk Kesehatan

Inilah beberapa Vitamin Anak Rekomendasi Dokter untuk Kesehatan untuk biah hati Anda agar tetap sehat dan imunnya terjaga. Semoga bermanfaat!

Brodanni - Perubahan pola makan dapat mempengaruhi kesehatan anak. Biasanya masalah nafsu makan juga jadi penyebab anak kekurangan gizi makanan dan gampang sakit. Para orang tua pasti akan mencari berbagai cara untuk mencegah hal itu terus terjadi. Salah satunya dengan menggunakan vitamin anak yang bagus untuk nafsu makan. 

Vitamin Anak Rekomendasi Dokter

Ketika makanan terganggu keseimbangannya, tentu kesehatan akan terpengaruh. Demi menjaga kekebalan tubuh anak, Anda harus menyiapkan beberapa vitamin yang bisa membantu menjaga daya tahan tubuh anak stabil. Selain itu takaran vitamin anak rekomendasi dokter juga harus jadi pilihan. Agar tidak mendapat efek samping bila asal memilih vitamin. 

Baca Juga : Aplikasi Kesehatan Android dengan Konsultasi Dokter Gratis

Sumber Vitamin Alami Menurut Dokter

Berdasarkan informasi yang didapat dari akun Youtube Dokter Raissa Djuanda, terdapat beberapa sumber vitamin alami yang bisa membantu menjaga kekebalan tubuh. Vitamin ini mampu menjadi vitamin untuk anak yang sering sakit.  Berikut penjelasannya : 

1. Vitamin A

Vitamin ini berada pada makanan alami seperti tomat, wortel, pepaya, keju, dan kuning telur. 

2. Vitamin C 

Vitamin ini berada pada makanan seperti jeruk, jambu, mangga, tomat, nanas, dan makanan lain yang dominan memiliki rasa kecut atau masam. 

3. Vitamin D

Vitamin D ini terdapat pada makanan berupa salmon, yoghurt, ikan, dan masih banyak lagi. 

Sumber-sumber vitamin alami tersebut juga bisa digunakan sebagai vitamin anak untuk obat. Vitamin yang mampu memberikan berbagai nutrisi bagi tubuh, apalagi bagi kekebalan tubuh yang menurun. Penurunan kekebalan tubuh ini mampu mempengaruhi anak menjadi sering sakit. Nah, sumber alami ini bisa menjadi solusinya sebagai vitamin anak untuk obat jika anak kurang sulit mengonsumsi obat. 

Vitamin Rekomendasi Dokter Untuk Nafsu Makan Anak 

Berikutnya setelah memahami sumber vitamin alami. Kami akan menjelaskan mengenai vitamin anak rekomendasi dokter untuk menambah nafsu makan. Informasi ini kami dapat dari seorang Ibu yang berkonsultasi pada dokter anak secara langsung. Informasi ini kami rangkum dari akun Youtube Elva Saragih. Berikut penjelasan produk vitamin anak rekomendasi dokter :

1. Scott’s Emulsion 

Vitamin anak rekomendasi dokter ini adalah suplemen multivitamin  yang mampu menjadi vitamin anak yang bagus untuk nafsu makan. Suplemen ini mengandung minyak ikan. Selain minyak ikan, banyak kandungan vitamin dan mineral yang dimiliki oleh suplemen ini untuk membantu menambah nafsu makan dan menjaga imun anak. 

2. Zamel 

Zamel ini adalah suplemen berupa sirup yang mampu membantu menambah nafsu makan pada anak yang banyak mengandung berbagai vitamin dan mineral.

3. Moller Tran  (minyak ikan)

Vitamin berikutnya ini direkomendasikan bila beberapa jenis vitamin lain kurang berpengaruh, maka ini juga bisa menjadi solusinya. Vitamin ini tentu saja banyak mengandung minyak ikan yang sangat dibutuhkan untuk membantu menambah nafsu maka pada anak. 

4. Sari kurma

Rekomendasi selanjutnya adalah penggunaan sari kurma. Penggunaan sari kurma ini mampu membantu menjaga kesehatan tubuh anak yang sering sakit serta menambah nafsu makan anak. Produk ini bisa menjadi vitamin untuk anak yang sering sakit. Selain manfaat tersebut, masih banyak manfaat yang dimiliki oleh sari kurma ini sebagai penambah vitamin pada anak. 

Baca Juga : Cara Menaikkan Berat Badan Supaya Ideal : Simak Tipsnya!

Sekian penjelasan mengenai rekomendasi dokter dari sumber vitamin alami yang bisa digunakan untuk menambah kekebalan tubuh pada anak. Dan vitamin anak rekomendasi dokter untuk menambah nafsu makan dan kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit. Perlu diingat, dalam memberikan vitamin pada anak jangan lupa untuk mengatur pola makan dan memperhatikan gizi dari bahan makanan yang digunakan. Agar pemenuhan gizi pada anak dapat terpenuhi seimbang dengan suplemen pendukung yang digunakan. Salam dari Brodanni.com, jaga selalu kesehatan buah hati Anda ya.