Contoh Company Profile CV PDF yang Menarik

Inilah contoh company profile CV PDF yang menarik, khususnya bagi Anda yang sedang memulai bisnis baru yang sedang dirintis. Semoga bermanfaat ya

Contoh Company Profile CV PDF yang Menarik - Anda sedang memulai sebuah bisnis? Jika Anda melihat bisnis orang lain, kebanyakan mereka memiliki profil bisnis atau company profile. Tidak hanya yang sudah berbentuk PT, saat ini CV dari berbagai bidang usaha pun juga sudah dilengkapi dengan profil bisnis. Mulai dari CV di bidang pengadaan barang dan jasa, penerbitan, hingga kontraktor. Kalau Anda juga berencana membuatnya, maka Anda perlu mengetahui contoh company profile CV PDF yang akan diulas di sini.

Contoh Company Profile CV PDF yang Menarik

Contoh Company Profile CV PDF dan Cara Membuatnya

Di tengah sengitnya persaingan antarpengusaha, sudah sepatutnya untuk membuat company profile sebagai salah satu daya tarik bagi calon customer. Oleh karena itu, Anda perlu melihat contoh company profile CV PDF, tetapi sebelumnya pahamilah cara membuatnya terlebih dahulu. Dalam membuat profil bisnis, setidaknya harus ada empat aspek di dalamnya.

1. Bagaimana Usaha Anda Berdiri?

Bagian ini akan menunjukkan kapan berdirinya, seberapa kuat landasannya, dan apa saja pengalaman usaha Anda. Kalau Anda berbisnis kontraktor, perlu dijelaskan apa saja bangunan yang dapat dikerjakan.

2. Apa Visi Misi Usaha Anda?

Visi akan menunjukkan target/cita-cita jangka panjang dari usaha yang Anda geluti. Bagian ini akan menggambarkan gairah Anda dalam berbisnis. Sedangkan yang dimaksud dengan misi ialah langkah apa saja yang akan Anda ambil untuk mewujudkan visi yang telah dicanangkan.

3. Siapa Saja yang Terlibat?

Bagian ini berisi struktur organisasi usaha Anda. Hal itu bertujuan untuk mengenalkan kepada orang-orang siapa saja yang terlibat dalam usaha Anda.

4. Apa Saja Pengalaman Usaha Anda?

Dapat dikatakan bagian ini sangatlah penting karena calon customer pasti ingin mengetahui sepak terjang usaha Anda. Misalnya, Anda berbisnis pengadaan barang dan jasa, maka perlu dijelaskan produk baran dan jasa apa saja yang menjadi favorit, siapa saja yang pernah dilayani, dan sebagainya. Supaya lebih jelas, Anda dapat melihat contoh company profile CV PDF setelah ini.

Contoh Company Profile CV PDF: Pengadaan Barang dan Jasa

Tentang Kami

CV Subarja merupakan perusahaan yang bergelut di sektor pengadaan barang dan jasa sejak didirikan pada tahun 2017. Saat ini, kami fokus sebagai penyuplai kebutuhan sepeda motor, mobil, hingga kendaraan besar. Dari sektor jasa, kami melayani reparasi di tempat maupun panggilan. Pelayanan kami telah tersebar di 40 titik di Jawa Timur yang dapat dilihat melalui aplikasi Subarja.

Kami telah dipercaya menjadi mitra lebih dari 10 perusahaan transportasi di Jawa Timur. Kami juga telah mengatasi permasalahan berbagai jenis kendaraan, terutama di tempat yang jauh dari perkotaan. Dengan aplikasi Subarja yang kami kembangkan, memungkinkan para customer untuk memesan barang dan jasa secara online.

Legalitas

  • Nama perusahaan       : CV Subarja
  • Telah berdiri sejak       : 30 Agustus 2010
  • Direktur Utama       : Alvin Prasetya
  • Direktur Operasional    : Bagas Prasetya
  • Direktur Keuangan       : Christo Prasetya
  • SIUP      : Nomor 290/3219/PK/VI/BPMPT
  • SITU        : Nomor 470-1/572/Kec

Visi

Tahun 2022, menjadi penyuplai dan jasa bermutu, berkualitas, dan terbesar di Pulau Jawa.

Misi

  1. Berkomitmen mengutamakan produk berkualitas;
  2. Mengembangkan keahlian para karyawan agar tetap bisa bersaing;
  3. Memperbanyak mitra di berbagai daerah potensial.

Contoh Company Profile CV PDF: Kontraktor

Tentang Kami

Bermula dari usaha kecil yang jauh dari perkotaan, CV Kertajaya kini telah berkembang pesat sebagai perusahaan yang menggeluti bidang kontraktor. Bersama para tenaga profesional, kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan tercepat dengan harga bersahabat.

Baca Juga : Inilah beberapa Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik

Berbagai jenis bangunan, mulai dari pembangunan gedung, hotel, villa, restoran, rumah toko, hingga pabrik siap kami kerjakan dengan penawaran desain yang menarik. Kami akan berusaha keras supaya tempat yang diimpikan dapat terwujud. Kami telah berpengalaman dalam membangun sekolah negeri, sekolah internasional, hingga hotel bintang lima di Pulau Jawa-Bali.

Legalitas

  • Nama Usaha : CV Kertajaya
  • Tanggal Pendirian : 11 Juni 2010
  • Direktur : David Wiranata
  • Kantor Pusat : Jalan Soemargo Nomor 29, Lamongrejo, Kabupaten Lamongan -Jatim
  • SIUP : Nomor 290/3219/PK/VI/BPMPT
  • SITU : Nomor 470-1/572/Kec

Visi

Pada tahun 2025, menjadi kontraktor terbesar dan terpercaya seantero Indonesia.

Misi

  1. Berkomitmen mengedepankan kualitas desain dan bahan bangunan
  2. Mengembangkan keterampilan para karyawan demi kemajuan;
  3. Memberikan penawaran menarik dengan S&K berlaku.

Kurang lebih begitulah contoh company profile CV PDF, baik untuk usaha pengadaan barang dan jasa maupun kontraktor. Melalui company profile yang menarik, diharapkan makin banyak pelanggan yang tertarik pula. Semoga bermanfaat.