Inilah beberapa Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik

Untuk Anda yang berencana menggunakan asuransi, inilah beberapa perusahaan asuransi jiwa terbaik yang harus Anda tahu. Semoga jadi referensi terbaik

Inilah Beberapa Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik - Pertumbuhan asuransi di Indonesia dapat dikatakan menggembirakan dan cukup menjanjikan. Hal ini dapat dilihat dari semakin maraknya perusahaan yang menawarkan produk-produk asuransi dan semakin beragamnya produk yang ditawarkan. Salah satu produk asuransi yang kini mulai banyak digunakan adalah asuransi jiwa. Lalu perusahaan asuransi jiwa apa saja yang menawarkan produk terbaik?

perusahaan asuransi jiwa terbaik

Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia

AXA Mandiri

Asuransi jiwa yang ditawarkan oleh AXA Mandiri dimasukkan dalam kategori asuransi proteksi. Kelebihan asuransi ini adalah biaya premi yang sudah dibayarkan tidak akan hangus jika klaim kematian tidak terjadi. Masa berlaku asuransi juga cukup panjang yakni maksimal hingga usia 100 tahun, dengan premi per tahun yang cukup murah yakni mulai dari 2.500.000 per tahun atau 300 USD.

Allianz

Jika anda menginginkan asuransi jiwa yang tidak hanya memiliki fungsi proteksi tapi juga investasi, maka Allianz adalah pilihan yang tepat. Allianz menawarkan setidaknya 3 jenis asuransi jiwa yaitu SmartLink Flexi Account Plus, SmartLink New Flexi Account, dan SmartLink Maxi Fund Plus. Kelebihan dari asuransi jiwa dari Allianz adalah Anda memiliki kesempatan untuk memasuki pasar yang mungkin tidak dapat Anda masuki sebagai investor tunggal. Bukan hanya itu, pembayaran premi pun dapat diatur sesuai dengan keinginan Anda seperti per kuartal, semester atau tahunan.

Cigna

Cigna menawarkan 6 jenis asuransi jiwa yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, yakni Cigna EaziFuture, Cigna Second Life, Cigna Life Protection, Life Protection Optima, Cigna Exclusive Protection, dan Cigna Exclusive Protection Plus. Kelebihan asuransi dari Cigna adalah banyaknya jenis asuransi jiwa yang dapat Anda pilih memudahkan Anda untuk mencari asuransi jiwa paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

FWD

Perusahaan asuransi yang satu ini menawarkan 3 produk asuransi jiwa, yaitu FWD Family Term, FWD Payor Term, dan Term Life atau bebas rencana. Kondisi dan masa aktif dari masing-masing produk berbeda-beda. Untuk produk FWD Family Term, uang pertanggungan yang diberikan hingga 100% jika ada anggota keluarga yang meninggal dunia, dengan masa berlaku hingga usia maksimal 100 tahun. Sedangkan untuk FWD Payor Term uang pertanggungan yang diberikan dapat mencapai 300% jika pemegang polis meninggal dunia, dan berlaku hingga usia maksimal 100 tahun. Lalu Term Life atau bebas rencana memberikan uang pertanggungan mencapai 1 miliar rupiah jika pemegang polis meninggal dunia akibat kecelakaan di tahun pertama dan kedua, dan berlaku hingga usia maksimal 80 tahun.

AIA

Tidak jauh berbeda dari Cigna, AIA juga menawarkan banyak pilihan asuransi jiwa untuk Anda. Hal ini dapat memudahkan Anda dapat memilih satu asuransi jiwa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. AIA memiliki setidaknya 9 jenis asuransi jiwa yakni AIA family first protection, AIA infinite plus assurance, AIA all in one, AIA prolink assurance, AIA life secure, AIA infinite link assurance, AIA sakinah assurance, AIA priority plus assurance, dan AIA critical protection.

(Baca Juga : Cara Mendapatkan Premi Asuransi Jiwa Terjangkau)

Itulah 5 perusahaan yang menawarkan asuransi jiwa terbaik yang ada di Indonesia versi kami. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.