Cara Mematikan Centang Biru di WA : Cepat, Cuma 1 Menit Bisa!

Inilah trik atau cara mematikan centang biri di WA. Silahkan di simak dan di coba ya. Semoga bermanfaat untuk para pembaca semuanya.

Brodanni – Anda semua harus menggunakan WhatsApp untuk tetap terhubung dengan teman atau anggota keluarga Anda. Apabila nda ingin menghilangkan centang biru dari obrolan WA, maka hari ini saya akan memberi tahu Anda satu fitur seperti itu. Dengan bantuan fitur ini, jika Anda berhungungan dengan siapa pun di WhatsApp, tidak akan ada tanda centang biru.

Cara Mematikan Centang Biru di WA

Anda ingin melihat pesan siapa pun di WhatsApp dan dia bahkan tidak tahu. Jadi Anda dapat dengan mudah melihat pesan siapa pun, tetapi dia tidak akan tahu sama sekali.

Baca Juga : Cara Memulihkan Chat WA dengan Mudah dan Cepat

Jadi jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang fitur ini maka baca artikel ini dengan seksama dan baca sampai akhir.

Apa itu Fitur Laporan Baca atau Hapus Centang Biru di  WhatsApp?

Dengan bantuan fitur tanda terima telah dibaca, Anda dapat menghilangkan  centang biru WhatsApp. Anda akan menemukan banyak aplikasi di internet untuk menghilangkan centang biru pada WA, tetapi saya tidak akan membahas semuanya tentang aplikasi tersebut.

Fitur ini telah diberikan kepada Anda di dalam WhatsApp, di mana Anda dapat dengan mudah menghilangkan centang biru WA dengan menggunakan fitur ini.

Dan bagian terbaiknya adalah jika Anda melihat status seseorang di WhatsApp, mereka tidak akan mengetahuinya. Dan tanpa ada yang mengetahuinya, statusnya bisa dilihat dengan sangat mudah.

Ketika seseorang melihat status Anda, Anda mengetahuinya melalui tanda terima telah dibaca dan Anda dapat mengetahui siapa yang melihat status Anda.

Baca Juga : Cara Memperbaharui Whatsapp yang Kadaluarsa

Tetapi ketika Anda akan menonaktifkan fitur tanda terima baca untuk menghilangkan centang biru WhatsApp. Jadi ini juga tidak akan menampilkan centang biru pada pesan Wa Anda dan Anda juga tidak akan dapat mengetahui siapa yang telah melihat status Anda.

Cara Hapus Centang Biru di Obrolan WA

Jika Anda ingin Menonaktifkan centang biru pada obrolan WhatsApp atau laporan baca, ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini.

  • Pertama-tama buka WhatsApp Anda dan klik titik 3.
  • Setelah itu klik pada opsi Pengaturan.
  • Kemudian dengan mengklik opsi akun, klik opsi Privasi.
  • Kemudian opsi dengan tanda terima baca (Laporan baca) akan muncul di depannya. Jadi jika opsi itu diaktifkan, maka nonaktifkan.
  • Kemudian Anda akan melihat pesan dari siapa pun. Jadi centang biru tidak akan muncul.

Kesimpulan

Saya harap Anda menikmati membaca posting ini. Jika Anda memiliki pertanyaan terkait dengan Cara Mematikan Centang Biru di WA , maka komentar di bawah dan bagikan posting ini dengan teman dan media sosial Anda.