Sneaky Link Tiktok Viral : Ini Penjelasannya!

Penasaran dengan lirik lengkap lagu viral Sneaky Link TikTok? Jika iya, maka kamu bisa menyimak review ini. Selamat membaca gaes, semoga bermanfaat

Sneaky Link TikTok - Sneaky Link adalah salah satu kata yang saat ini sedang viral di TikTok. Seperti yang kita ketahui, TikTok merupakan media sosial yang memiliki jutaan pengguna yang terdiri dari orang-orang dari berbagai negara.

Sneaky Link Tiktok

Sehingga challenge baru, istilah baru, dan trend terbaru menjadi cepat viral di aplikasi TikTok. Seperti yang terjadi saat ini, istilah Sneaky Link banyak digunakan di TikTok. Jika Anda penasaran dengan arti Sneaky Link, maka Anda bisa menyimak pembahasan ini.

Sneaky Link Viral TikTok

Challenge Sneaky Link dimulai dengan munculnya lagu baru berjudul Sneaky Link yang dinyanyikan oleh Hxllywood, Soulja Boy, dan Kayla Nicole. Sneaky Link Challenge ini kemudian menjadi hits dan  booming.

Baca Juga : Siapa Itu Rehan Whatsapp atau Wangsaff ? Ini Jawabannya!

Banyak pengguna TikTok mulai membuat video menggunakan lagu Sneaky Link. Trend Sneaky Link ini juga akan masuk ke FYP pengguna TikTok Indonesia. Begitu banyak TikToker Indonesia yang bertanya apa arti dari Sneaky Link ini.

Sneaky Link Artinya Apa?

Apa itu arti Sneaky Link di TikTok? Jika kata Sneaky Link diterjemahkan menggunakan Google Translate, maka arti yang muncul adalah tautan licik. Tentu saja banyak netizen yang bingung dengan maksud dari tautan licik ini.

Sneaky Link sebenarnya adalah kata yang menggambarkan seseorang yang sedang menjalin hubungan rahasia dengan orang lain. Jika Anda berselingkuh, itu berarti selingkuhan Anda adalah Sneaky Link.

Lyric Sneaky Link 2.0

Setelah penjelasan di atas mungkin Anda sudah mengerti arti dari kata Sneaky Link viral. Dalam lagu viral Sneaky Link 2.0, kata Sneaky Link rupanya diucapkan berulang kali. Berikut cuplikan lirik Sneaky Link 2.0 yang viral di TikTok :

“Girl, I can be your sneaky link (we sneaky)

Be your sneaky link

Girl, I can be your sneaky link (we sneaky)

Be your sneaky link”

Penasaran dengan lirik lengkap lagu viral Sneaky Link TikTok? Jika iya, maka kamu bisa menyimak video lirik berikut untuk mengetahui lirik lengkap Sneaky Link 2.0 Hxllywood x Soulja Boy x Kayla Nicole:

https://www.youtube.com/watch?v=ZthATlDncJA

Itulah yang bisa kami ulas dan sampaikan tentang Sneaky Link viral TikTok. Sekian pembahasan kali ini, semoga apa yang kami sampaikan tentang Sneaky Link viral TikTok ini dapat bermanfaat!