Siapa Itu Rehan Whatsapp atau Wangsaff ? Ini Jawabannya!

Inilah Penjelasan Siapa Itu Riang Whatsapp atau Wangsaff Meme Adalah. Semoga bermanfaat untuk Anda. Selamat membaca. Semoga terhibur.

Brodanni - Lini masa sedang diramaikan dengan rehan whatsapp atauWangsaff Meme  . Nah, siapakah rehan whatsapp itu? Berikut ini penjelasannya.  "Penjelasan Siapa Itu Riang Whatsapp atau Wangsaff Meme Adalah". Cek di artikel di bawah ini. 

Awal Mula Siapa Itu Rehan Wangsaff

Menurut informasi yang saya dapat Awal mula video ini menjadi viral adalah sebuah akun Facebook yang ber-id Rehan D'amelio, akun ini sepertinya akun fake yang diciptakan orang iseng yang bisa saya pastikan dari Indonesia karna bionya buat ngakak baca sendiri deh, kita maklumi aja, orang Indonesia memang gitu buat akun fake pasti kelakuannya aneh-aneh ujung-ujungnya.

Nah singkatnya si Rehan D'amelio ini memakai sebuah foto profil wajah seseorang Tiktokers yang bernama Philip Diby (Tiktok akun : @philipdiby).

Siapa Itu Rehan Whatsapp atau Wangsaff

Tidak hanya itu si akun Rehan D'amelio ini juga beberapa kali memposting video kartun seorang pria dengan wajah Philip Diby, yang mana di dalam video tersebut si karakter Philip Diby seolah-olah sedang berjoget ala-ala jogetan orang-orang kaum pelangi, kalau kalian masih ingat jogetannya ini 11/12 seperti jogetan si Richardo Millos yang juga dulu sempat viral di Indonesia, sampai-sampai si Richardo buat unggahan di sosmednnya agar tidak lagi memposting dirinya pada saat joget-joget erotis tersebut mengingat dirinya sudah tidak lagi bekerja di bagian tersebut dan dia juga sudah berkeluarga dan memiliki anak.

Kembali lagi ke akun Rehan D'amelio, video tarian tersebut sebenarnya sudah di posting sejak tahun 2008 silam entah itu real atau tidak saya juga kurang paham apa bisa di Facebook mengubah tahun di postingan kita sesuai dengan keinginan diri sendiri. lalu karena nyentriknya video tersebut ternyata mampu membuat teman-temannya si Rehan D'amelio memparodikan video tersebut dengan bermacam gaya namun tetap saja dengan jogetan seperti maho tersebut.

Kenapa Menjadi Rehan Wangsaff dan Menjadi Meme

Seiring dengan semakin viralnya Wajah di Philip Diby ini, maka bermunculanlah video-video parody lainnya, salah satunya adalah ada yang membuat si Philip Diby dengan tubuh warna full hijau, yang mereka sebut dengan istilah Rehan Wangsaff, Rehan sendiri diambil dari akun Facebook yang memperkenalkan video ini yang ber-id Rehan D'amelio, sedangkan Wangsaff sendiri adalah plesetan atau kata lain dari Whatsapp, dikarenakan warna dasar dari whatsapp adalah hijau makanya disebut dengan Rehan Wangsaff atau Whatsapp.

Baca Juga : Film Spiderman Sampai Tanggal Berapa? Yuk Cek Disini!

Baru-baru ini juga saya ada lihat parody jenis lainnya yakni Rehan Whatsapp Family yang isinya adalah tokoh-tokoh meme yang sempat viral dengan jogetannya seperti Lord Alul, Richardo Millos, Piter Parker "Spiderman", Si Youtuber Windah Basudara dan lain-lain yang mana mereka semua dikasih warna hijau seluruh tubunya dengan jogetan ala mereka semua.

Demikian ulasan mengenai Penjelasan Siapa Itu Riang Whatsapp atau Wangsaff Meme Adalah, semoga bermanfaat untuk Anda.