Password Login Modem Indihome ZTE F670L

Beberapa pelanggan Indihome mendapatkan modem router wifi seri ZTE F670L, Nah begini cara setting password login modem indihome zte f670l

Brodanni - Kalau kita berlangganan internet menggunakan Indihome, dalam perjanjian tertera bahwa perangkat yang dipasang dirumah statusnya adalah milik Indihome dan dipinjamkan ke pelanggan selama masih berlangganan. Perangkat seperti modem router dan STB TV semuanya milik Indihome, jadi ketika sudah tidak berlangganan pihak Indihome berhak mengambilnya kembali.

Baca Juga : Cara Daftar Akun WiFi ID Gratis : 100% Work!

Beberapa pelanggan Indihome mendapatkan modem router wifi seri ZTE F670L. Modem ONT terbaru keluaran ZTE dipergunakan sebagai modem router untuk pelanggan Indihome dibeberapa wilayah. Modem ini dibandingkan dengan versi yang lama memiliki spesfikasi dan fitur lebih banyak.

Password Login Modem Indihome ZTE F670L

Untuk akses ke modem indihome kita harus mengetahui username dan password login. Kadang akses login yang tertera di body perangkat modem sudah diganti oleh pihak Indihome. Saat instalasi biasanya petugas hanya memberikan akses login user biasa. Akses ini diberikan oleh petugas kepada pelanggan jika ingin merubah password wifi.

 Dengan akses sebagai user, merubah password wifi bisa dilakukan sendiri oleh pelanggan. Dengan mengakses ke ip default modem ZTE F670L yaitu ip address 192.168.1.1

Cara Setting Password Login Modem Indihome ZTE F670L

Berikut ini akses login ke modem ZTE F670L yang bisa anda coba:

Login untuk user biasa

Username: user Password: user

Login untuk admin

Username: admin Password: admin

Username: admin    Password: Telkomdso123

Hak akses untuk setiap user diatas berbeda, hak akses full hanya berlaku untuk username admin. Untuk awam sebaiknya jangan login sebagai admin kalau tidak paham networking. 

Sebaiknya jika ada kendala terhadap modem indihome anda bisa lihat dari lampu led indikator, tidak perlu masuk ke configurasi modem.

Contoh kasus jika ada kabel optik putus atau tidak terkoneksi maka lampu led indikator pada PON akan berwarna merah. Jika hal ini terjadi sebaiknya anda hubungi customer service Indihome untuk meminta petugas mengecek ke rumah

Demikian ulasan mengenai Password Login Modem Indihome ZTE F670L dari brodanni, semoga bermanfaat untuk para pembaca semuanya.