Cara Daftar Akun WiFi ID Gratis : 100% Work!

Karena WiFi di era sekarang sudah seperti kebutuhan pokok, berikut ini adalah cara daftar akun WiFi ID Gratis yang bisa Anda coba. Semoga berhasil bro

Cara Daftar Akun WiFi ID Gratis - Selamat malam sahabat  kubayar dimanapun Anda berada bertemu lagi ya dengan admin kubayar.id yang baik hati (anjay). Dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan kepada Anda pengguna wifi id sebuah cara daftar dan login akun wifi.id gratis selamanya. Mungkin sebagian besar diantara sobat semua sudah pada tau dengan cara yang ini atau bahkan udah pada menggunakan dan ketagihan ya.

Wah memang sih wifi id gratis ini merupakan hal yang banyak dicari oleh para pengguna wifi id, apalagi dengan wifi id kita bisa berselancar di internet dengan nyaman tanpa ada kendala sinyal lemah. Sangking banyaknya yang mencari cara ini, sudah bisa dipastikan bahwa cara ini merupakan sebuah cara yang sangat dibutuhkan dan diminati saat ini. Buat Anda yang belum tau atau mendengar tentang cara daftar akun wifi id gratis memang sangat disayangkan loh jika kalian tidak tau tentang cara ini.

Cara Daftar Akun WiFi ID Gratis
cara membuat wifi id gratis seumur hidup

Saat ini wifi.id memang masih menjadi primadona di kalangan masyarakat khususnya orang indonesia, primadona dalam hal apa? primadona dalam kecepatan download maupun upload yang ada pada jaringan internet wifi id tersebut, inilah yang membuat wifi id sangat banyak di gunakan oleh banyak orang untuk mengakses internet.

Dengan mendaftar akun wifi id gratis kita dapat menggunakan wifi id sepuas dan semau kita kapan dan dimana saja. Wifi id adalah jaringan internet public berbasis wireles yang di sediakan PT.Telkom, jaringan ini sekarang sudah menyebar di seluruh Indonesia. Wifi id umumnya memang berbayar, akan tetapi Anda dapat menikmati wifi id gratis dengan trik yang akan admin bagikan. 

Baca Juga : Kenapa Laptop Boros Kuota Internet 

Disini akan admin berikan 4 cara daftar wifi id gratis, sehingga apabila satu cara gagal Anda bisa menggunakan cara yang lain. Jika belum tau lokasi wifi id di tempat Anda, Admin pernah membahas mengenai cara menemukan lokasi wifi id yang mungkin bisa Anda gunakan. 

Baiklah, jika sudah tidak sabar ingin internet gratis dengan wifi id. Mari kita langsung menuju caranya di bawah ini, silahkan simak baik - baik ya.

Cara Membuat Akun WiFi ID Gratis

1. Wifi Id Gratis Menggukan Modem Router Huawei

1. Yang pertama adalah Anda harus memiliki ID Telkom baik itu Modem Router Huawei dari router modem ZTE.

  • Catatan: ID Telkom inilah yang akan berfungsi untuk kita daftarkan di wifi.id agar kita dapat memiliki akun wifiid gratis seumur hidup atau selamanya.
  • Peringatan: Jika Anda tidak memiliki Router modem pribadi di rumah Anda masing-masing, Anda dapat mencari ID Telkom di kedai kopi atau tempat-tempat yang menyediakan jaringan wifi dan ingat jangan sampai ketahuan oleh pemilik wifi id karena dapat berakibat fatal.

2. Jika Anda sudah memiliki ID Telkom sekarang Anda cukup mendaftarkannya di situs resmi wifi.id dengan mulus cara mendaftar Anda dapat melihat langkah-langkah di bawah ini:

  • Silakan kunjungi situs web resmi wifi.id untuk pendaftaran, klik di sini 
  • Jika sudah, sekarang daftar dengan nama, email, nomor telepon, Anda masing-masing, untuk nomor internet itu adalah nomor ID Telkom dari huawei atau router modem ZTE

Contoh ID Telkom   : c6f7f7f7f7f6f5f7f6f5f7f2f486b2a3aaada9abe8a8a3b2

Nomor Internet        : 111103103142 >>> Tidak menggunakan @telkom.net

  • Jumlah Gadget yaitu untuk satu akun yang ingin di daftarkan ini mau di gunakan untuk berapa perangkat jika ingin di gunakan di 5 perangkat yang berbeda anda tinggal memilih 5 Device dan jika ingin menggunakan di 3 perangkat yang berbeda anda tinggal memilih atau ceklis nomor 3.
  • Jika sudah mendaftar dengan benar anda tinggal tekan tombol “Submit” setelah itu selesai akun wifi.id seumur hidup sudah di buat anda bisa menggunakan wifi.id secara gratis seumur hidup sepuasnya.

Untuk nomor telepon saat pendaftar gunakan nomor telepon yang aktif karena akan ada sms masuk dari pihak wifi.id sms berupa akun wifi.id anda. 

Untuk mendaftar di akun wifi.id seamless anda harus terkoneksi dengan jaringan dimana anda mengambil ID Telkom tersebut baru bisa mendaftar.

2. Wifi Id Gratis Menggukan Widpedia Tool

Dengan aplikasi Widpedia Tool ini, Anda bisa membuat voucher wifi id. Aplikasi ini dalam format apk dan hanya bisa di instal di smartphone android, jadi Anda harus punya hp Android untuk melakukan cara ini.

  • Download terlebih dahulu Widpedia Tool di sini.
  • Jika sudah, buka aplikasinya dan jangan lupa aktifkan data internet.
  • Kalau sudah masuk, klik Menu.

wifi id dengan widpedia tool

  • Selanjutnya klik Create Voucher.
  • Maka Anda akan mendapatkan username yang akan di gunakan untuk login di wifi id, voucher tersebut gratis dan berlaku untuk satu jam saja.

3. Wifi Id Gratis Menggukan Nusanet

Kita bisa mengakses wifi id gratis dengan menggunakan produk dari Nusanet, yaitu dengan cara memanfaatkan NusanetWifi, dengan ini Anda bisa mengakses internet di seluruh Indonesia. Berikut cara mendapatkan username & password dari Nusanet.

  • Gunakan kartu sim yang tidak ada pulsanya alias Rp.0-00.
  • Selanjutnya masuk NusanetWifi untuk mendaftarkan diri.
  • Jika gagal, bisa lewat sms dengan cara ketik NUSANET kirim ke 08163154321.
  • Anda akan mendapatkan username & password.
  • Hubungkan koneksi ke jaringan wifi id terdekat, dan memasukkan username & password yang Anda terima.
  • Jika sudah login di laman Welcome Wifi.id, berarti Anda sudah berhasil mengakses wifi id secara gratis.

4. Wifi Id Gratis Menggukan Radnet

  • Hubungkan Wifi id dengan perangkat Anda, bisa menggunakan laptop atau smartphone.
  • Setelah terhubung, maka akan di alihkan ke halaman login.
  • Lalu, klik menu ISP/Operator dan pilih RadNet seperti contoh dibawah ini.

cara membuat akun wifi.id gratis permanen

  • Setelah itu isi email pada kolom yang tersedia. Anda dapat menggunakan emai apa saja.
  • Klik kolom password, lalu tunggu beberapa saat. Password akan terisi otomatis. Kemudian klik Login.
  • Selesai, Anda akan mendapatkan akses WiFi gratis selama satu jam kedepan.

Jika Anda sudah selesai menggunakan id wifi, jangan lupa untuk keluar dari jaringannya. Jika Anda belum tahu, maka baca cara logout wifi id dan langsung saja praktikkan.

Itulah artikel mengenai cara mendaftar dan login akun wifi.id gratis selamanya 2022, bagi Anda yang ingin mencobanya silah kan. Semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Nantikan update informasi tips dan trik lainnya di brodanni.com. Semoga beruntung.