Cara Menghapus Metode Pembayaran di Google Play Store : Mudah!

Inilah cara menghapus metode pembeyaran di google play store bagi Anda yang belum tahu. Selamat membaca, semoga tips ini bermanfaat untuk Anda.

Cara menghapus metode pembayaran di Google Play Store - Terkadang ada saja yang membuat kita khawatir dalam hal materi yang bisa saja di salah gunakan. Iya, anak-anak sering kali meminjam smartphone milik orang tuanya untuk memainkan sebuah game atau apapun itu.

Cara Menghapus Metode Pembayaran di Google Play Store

Nah anak-anak itu sering kali ingin mencari game atau film yang keren lainnya di hp android tersebut dengan membuka Google Play Store. Kamu tahu sendirikan di Google Play Store itu bukan hanya gratis saja untuk download game, film, ebook dan lain sebagainya, melainkan juga ada yang harus bayar terlebih dahulu.

Baca Juga : Membersihkan Gmail Penuh : Mudah, Cuma 1 Menit!

Baik itu dari harga yang masih puluhan ribu, hingga mencapai ratusan ribu rupiah. Nah gimana jika anak-anak Kamu khilaf untuk membeli aplikasi, game, film ataupun ebook di Play Store. Panik kan? Tentunya iya dong.

Begini Cara Menghapus Metode Pembayaran di Google Play Store

Karena pasti pembayaran akan sukses dilakukan jika sudah terhubung dengan metode pembayaran seperti ShopeePay, Card Sim (3, Telkomsel, Axis, Xl, dll) , Dana, dan lain-lain. Bagi yang nggak tahu bagaimana akan cara menghapus metode pembayaran di Play Store, tenang saja! Kamu bisa ikuti langkah-langkahnya di bawah ini. Dijamin mudah dan cepat banget lho.

  1. Buka aplikasi Google Play Store di hp android kamu.
  2. Setelah itu klik "logo profile" email kamu yang berada di sebelah kanan atas.
  3. Lanjut klik "Pembayaran dan langganan".
  4. Setelah itu klik "Metode pembayaran".
  5. Scroll ke bawah, lalu klik "setelan pembayaran lainnya".
  6. Terakhir nih, Setelah itu klik "Hapus" metode pembayaran yang sudah terhubung. Selesai gimana mudahkan langkah-langkahnya? Iya dong. Oke dengan begitu kamu bisa mencegah untuk melakukan pembelian yang tidak sengaja atau khilaf.

Jika itu terjadi, secara otomatis saldo atau pulsa Kamu akan terpotong. Karena sudah melakukan transaksi pembelian yang nggak sengaja di setujui. Oh iya jika mau menambahkan metode pembayaran itu, tinggal klik mana yang ingin tautkan. Baik itu menggunakan akun Dana, ShopeePay atau nomor hp kamu.

Yang jelas Kita mesti hati-hati, kalau anak-anak Kamu meminjam hp milik mu untuk melakukan transaksi pembelian di Play Store. Sayang banget kalau saldo kita berkurang karena salah digunakan.

Nantikan tips dan trik seputar Android, hanya di brodanni.com. Semoga bermanfaat untuk pembaca semuanya.