Cara Menambahkan Suara Sendiri di TikTok dengan Lagu

Hay TikTokers, inilah cara menambahkan suara sendiri di TikTok dengan lagu agar video kamu terlihat makin cool dan keren. Selamat mencoba ya.

Cara Menambahkan Suara Sendiri di TikTok dengan Lagu - Ulasan kita pada hari dan kesempatan kali ini adalah Sebuah Cara mengimbuhkan melodi atau rekaman sendiri di Tiktok dengan latar lagu bisa menjadikan suatu video terlihat lebih menarik dan cool. Jika tidak ingin kenakan lebih dari satu contoh musik, maka menyebabkan nada sendiri bisa jadi alternatifnya.

Cara Menambahkan Suara Sendiri di TikTok dengan Lagu

Dengan memunculkan nada rekaman sendiri di aplikasi Tiktok, kalian lebih leluasa menyebabkan kata-kata atau ucapan disesuaikan dengan gaya bahasa masing-masing. Apalagi, bisa menyisipkan melodi yang terdengar lucu atau resmi.

Pemanfaatan nada sendiri di Tiktok ini, biasanya dipakai untuk mereka yang berbisnis online. Misalnya kalian daftar Tiktok Affiliate Program, jika ada product yang terjual akan memperoleh komisi (Uang).

Menjadi, untuk jalankan pemasaran di dalam bentuk konten, nah kalian bisa tambahkan melodi sendiri, sehingga pembeli lebih yakin dan profesional

Cara sebabkan melodi sendiri di Tiktok sanggup dikerjakan dengan gampang dan bisa lewat aplikasi tambahan layaknya Capcut dan Google. Untuk lebih sadar, berikut adalah pembahasan lengkapnya.

Kenapa Sound Tiktok Tidak Ada Nada?

Waktu ingin menyebabkan rekaman nada sendiri di Tiktok, tapi fiturnya tidak ada, itu penting kalian belum lakukan update aplikasi Tiktok ke versi terbaru. Untuk lakukan update, silakan kalian akses web site layanan Google Play Store.

Baca Juga : Cara Mudah Download Sound atau Lagu TikTok menjadi Mp3

Jika udah melaksanakan update, maka fitur untuk mengimbuhkan atau menyebabkan melodi akan ada. Kalian juga bisa mengimbuhkan nada pada aplikasi yang lagi trend di Tiktok, layaknya Tempo Apk dan Beat.Ly editor video dan musik.

Cara Memberikan Nada Sendiri di Tiktok

Tidak cuman tips untuk mengunduh sound Tiktok ke WA jadi Mp3, kalian juga bisa sebabkan atau mengimbuhkan melodi sendiri dengan fitur rekaman nada yang ada di Tiktok. Daripada kalian mengunduh nada, lebih baik membuatnya sendiri.

Fitur untuk sebabkan melodi itu pastinya mesti kalian melaksanakan update aplikasi Tiktok terlebih dahulu. Tak semata-mata itu saja, sesudah selesai sebabkan video itu, kalian bisa unduhan mengenakan aplikasi Qdownloader. Untuk lebih lengkap, berikut adalah penjelasannya.

  1. Silakan klik tanda “+” yang ada pada bagian bawah untuk membuat video TikTok baru
  2. Kalian bisa rekam video secara langsung atau bisa mengunggah video yang ada di hp
  3. Pada bagian samping, klik fitur “Sulih Suara”. Fitur tersebut digunakan untuk merekam atau membuat suara sendiri di TikTok
  4. Klik tombol “Rekam” untuk memulai membuat suara
  5. Jika dirasa suara tersebut sudah tepat, silakan klik tombol “Simpan” pada bagian atas
  6. Atau kalian bisa menambahkan musik yang ada di TikTok dengan cara klik tombol “Suara”
  7. Pilih jenis musik yang kalian inginkan
  8. Silakan atur volume suara dengan memilih fitur pengaturan volume
  9. Jika video tersebut sudah selesai, silakan klik tanda panah berwarna merah
  10. Langkah terakhir, kalian bisa posting video TikTok ke beranda
  11. Jika ingin mendownload hasil video TikTok tersebut, kalian bisa gunakan aplikasi QDownloader tanpa watermark.

Cara Menambahkan Suara Sendiri di TikTok Dengan Latar Lagu atau Musik

Ketika ingin memberikan dua nada sekaligus di dalam video Tiktok, terutama untuk rekaman melodi sendiri dan pemanfaatan lagu, maka tidak bisa tumpukkan. Di dalam artian, kalian tidak bisa menyatukan dua video sekaligus selagi kenakan fitur atau tools Tiktok itu, nanti akan muncul notifikasi layaknya ini.

Baca Juga : Kenapa Tiktok Tidak Bisa Dibuka? Ini Penyebab dan Solusinya!

Meskipun demikian, kalian bisa akali dengan beraneka hal. Misalnya, untuk video kalian bisa edit terlebih dahulu kenakan aplikasi Capcut untuk edit video Tiktok dan pastikan telah memuat nada.

Atau bisa juga kala merekam video secara segera di Tiktok, tapi kalian isikan melodi instrumennya melalui perangkat lain. Misalnya, kalian merekam melodi sendiri di Tiktok, lantas kalian pakai hp lain untuk berisi nada latar musik. Intinya, video kalian telah memuat latar musik. Agar ketika ingin tingkatkan melodi sendiri, tidak tertumpuk.

Sebagai alternatif, kalian bisa sebabkan nada sendiri memakai Google translate, untuk lebih lanjut kalian bisa pelajari cara unduhan melodi Google di hp. Berasal dari hasil sound itu, kalian bisa masukkan ke Tiktok.

Demikian pembahasan mengenai cara menambahkan suara sendiri di TikTok dengan lagu, semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.