Minimal Top Up LinkAja di Indomaret Terbaru 2021 : Wajib Tahu!

Bagi Anda yang masih setia memakai LinkAja, inilah minimal top up LinkAja di Indomaret terbaru 2021 yang Anda wajib tahu sebelum melakukan top up.

Minimal Top Up LinkAja Di Indomaret- Cara berbelanja di Indomaret menggunakan LinkAja dan berapa biayanya. Begini cara belanja di Indomaret menggunakan LinkAja dan berapa biaya adminnya. Jumlah pengguna meningkat ketika e-wallet ini ditambahkan sebagai metode pembayaran dalam program pra-kerja kemarin.

minimal top up linkaja di indomaret

Banyak orang kemudian berlomba-lomba membuat akun di aplikasi ini. Dan memang, membuat akun di aplikasi ini cukup mudah. Kami bahkan dapat segera mengupgrade ke Full Service. Intinya kita bisa transfer saldo ke rekening bank, melakukan pembayaran, transfer saldo ke rekening lain, dan berbagai transaksi pembelian.

Baca Juga : Cara Menonaktifkan LinkAja Syariah yang Benar dan Mudah

Banyak yang mengira LinkAja adalah aplikasi yang hanya bisa digunakan untuk beli pulsa, bayar tagihan listrik, voucher game, PDAM atau transaksi di menu aplikasi. Bahkan, kita bisa menggunakan aplikasi ini untuk berbelanja seperti di Indomaret.

Belanja menggunakan LinkAja

Di sinilah fungsi sebenarnya dari dompet digital. Itu memungkinkan kita untuk berbelanja dan membayar tanpa menggunakan uang tunai. Cukup buka aplikasi, dan klik menu bayar. Merchant yang dimaksud di sini adalah mereka yang telah bekerjasama dan menerima LinkAja sebagai pembayaran. Seperti Indomaret.

Cara belanja di Indomaret menggunakan LinkAja

Sebenarnya tidak hanya di Indomaret. Artikel ini dapat kita terapkan sebagai panduan bagi setiap merchant yang telah bekerja sama. Jadi inilah studi kasusnya. Namun jika ingin berbelanja di merchant lain, caranya tetap sama. Pastikan saja dia menerima LinkAja atau tidak?

Ketentuan Belanja di Indomaret Gunakan LinkAja

Pastikan akun LinkAja Full Service atau kami sudah mengupload identitas kami saat mendaftar. Sebelum membayar di merchant, tentunya saldo di rekening harus lebih dari total belanja. Jika tidak, maka kita harus top up terlebih dahulu.

Baca Juga : Cara Cek Riwayat Transfer LinkAja yang Benar dan Praktis

Wajib membawa smartphone tempat aplikasi LinkAja terpasang. Karena nantinya kita perlu meminta kode pembayaran melalui aplikasi kemudian menunjukkannya ke kasir Indomaret. Kode ini hanya berlaku selama 3 menit. Jadi sulit, jika kita tidak melakukannya di tempat kejadian. Minimum nominal pembelian adalah Rp. 10.000,-

Setelah semua syarat terpenuhi. Tinggal ambil dan pilih barang yang perlu kita beli. Lalu bawa ke kasir dan bilang kita pakai LinkAja untuk bayar. Sedangkan kasir menghitung total belanjaan. Kita bisa membuka aplikasi dan silahkan login. Kemudian di halaman awal. Pilih menu Bayar

Nanti akan muncul 3 menu, silahkan pilih salah satunya (Snap QR, Kode Bayar, Token). Kemudian masukkan PIN aplikasi, akan muncul kode pembayaran (sesuai menu yang kita pilih tadi) Tunjukkan kode pembayaran ke kasir.

Biaya Admin Minimal Top Up LinkAja di Indomaret

Seperti halnya transaksi lainnya, kami biasanya akan dikenakan biaya tambahan atau biaya admin. Namun untuk saat ini aplikasi belum memberikan biaya admin untuk transaksi pembayaran di merchant seperti: Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Alfa X, Dan+Dan, FamilyMart, Circle K, Bright, dan LAWSON.

Kecuali kita isi ulang melalui merchant ada biaya Rp. 1000,- setiap transaksi. Seperti dikutip di Twitter LinkAja. Bahkan di even-even tertentu sering kali ada promo saat kita melakukan pembayaran sesuai waktu dan tempat.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Saldo LinkAja yang Hilang : Terbukti Berhasil!

Seperti yang bisa kita lihat di halaman promo linkaja. Dompet digital OVO mengumumkan akan mengenakan biaya isi ulang atau top-up. Aturan ini berlaku mulai 2 Maret 2020. Top Up menggunakan kartu debit di aplikasi OVO akan dikenakan biaya sebesar 2%.

OVO Pasang Tarif Top Up Rp 1.000

Sebelum OVO, layanan pembayaran uang elektronik GoJek, GoPay, telah menetapkan biaya isi ulang tetapi tergantung pada saluran isi ulang. GoPay juga menyediakan layanan isi ulang melalui Alfamart seharga Rp 2.000 dengan minimal isi ulang Rp 20.000.

Nah berikut yang sempat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Sebenarnya, ini sangat bagus. Hanya bagi kita yang baru, biasanya kita membutuhkan pencerahan sebelum benar-benar melakukannya. Demikian penjelasan tentang minimal top up Link Aja di indomaret semoga bermanfaat, terimakasih.