Minimal Top Up DANA di Alfamart : Syarat dan Ketentuan Terbaru!

Anda pengguna dompet digital DANA? Inilah minimal top up DANA di Alfamart yang sesuai dengan syarat dan ketentuan terbaru tahun 2021. Selamat membaca
Cara Top Up Dana di Alfamart Terbaru - Dana adalah aplikasi Dompet Digital yang sangat terkenal di Indonesia. Dimana aplikasi Dompet Digital yang didirikan pada tahun 2018 ini dalam waktu singkat mampu mendapatkan jumlah pengguna yang sangat banyak. Pencapaian ini tentu bukan tanpa alasan, mengingat berbagai kelebihan dana dapat dengan mudah dirasakan oleh pengguna. 

minimal top up dana di alfamart

Bahkan bisa dikatakan Dana adalah aplikasi Dompet Digital yang bisa digunakan di berbagai tempat dan merchant online. Tren belanja online juga bisa Anda rasakan saat menggunakan dana nantinya, karena Dana dapat terintegrasi dengan berbagai aplikasi Toko Online Populer di Indonesia. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda dalam menggunakan saldo Anda untuk pembayaran.


Selain itu, proses pengisian saldo atau top up dana sangat mudah, Anda bisa menggunakan banyak cara untuk melakukan top up saldo. Ada banyak cara untuk top up saldo dana Anda, seperti Top Up Dana di ATM BRI atau cara termudah untuk top up dana di Alfamart.

Cara Top Up Dana di Alfamart dengan Ketentuan Terbaru

Seperti yang Anda lihat, Alfamart adalah perusahaan ritel yang menawarkan berbagai layanan bagi penggunanya. Salah satu layanan unggulan mereka adalah layanan top up berbagai aplikasi dompet digital seperti Dana.


Anda dapat melakukan isi ulang atau top up saldo dana Anda dengan mudah dan cepat di seluruh cabang Alfamart di seluruh Indonesia. Selain mudah, biaya Admin yang diperlakukan juga murah dimana Minimal Top Up Dana di Alfamart berkisar antara Rp 2.000 – Rp 2.500 untuk setiap transaksi.

Isi Saldo Dana dengan Mudah di Alfamart

Bagi Anda yang suka berbelanja di Alfamart tentunya dengan dapat melakukan top up saldo Dana Anda di Alfamart, fitur dan kemudahan ini tentunya akan sangat membantu. Saat berbelanja, Anda juga dapat mengisi saldo Dana Anda langsung di kasir Alfamart.


Saking pentingnya aplikasi dompet Dana Digital, saldo Dana tidak bisa habis, apalagi di masa Pandemi yang sedang berlangsung ini, tentunya berbelanja menggunakan uang digital menjadi suatu keharusan. Berikut akan kami berikan beberapa cara mudah bagi Anda yang ingin melakukan top up saldo dana di Alfamart.
  • Buka Aplikasi Dana di smartphone.
  • Terus masuk ke menu Isi Saldo.
  • Pilih Alfamart di bagian bawah.
  • Selanjutnya akan muncul Kode atau DANA ID yang merupakan No HP Pengguna.
  • Langkah selanjutnya adalah pergi ke Alfamart.
  • Tanyakan kepada kasir atau petugas Alfamart tentang keinginan untuk melakukan transaksi isi ulang saldo dana.
  • Selanjutnya kasir akan menanyakan ID DANA dan nominal TOP UP.
  • Beri tahu User ID Fund dan jumlah yang diinginkan.
  • Selanjutnya, Anda akan membaca tentang Data ID apakah cocok untuk pengguna atau tidak.
  • Kemudian Kasir Alfamart juga akan membacakan Nominal Fee yang harus dibayar (Top Up + Admin).
  • Anda tinggal memberikan uang kepada kasir sesuai dengan nominalnya.
  • Kemudian Transaksi Selesai, silahkan cek saldo Dana anda untuk kemudian simpan bukti transaksi.
Sangat mudah bukan untuk cara isi pulsa di Alfamart diatas dimana cara ini bisa anda ikuti di semua Alfamart. Namun, Anda juga bisa langsung memberikan ID Dana Anda ke kasir untuk kemudian langsung top up tanpa harus masuk ke aplikasi dana di smartphone Anda. Demikian ulasan tentang cara top up dana di alfamart dan biaya minimal top up dana di alfamart, semoga artikel ini bermanfaat.