Minimal Top Up DANA di Indomaret Terbaru 2021

Untuk Anda yang baru memakai dompet digital DANA, inilah jumlah minimal top up DANA di Indomaret terbaru 2021 yang harus Anda ketahui. Selamat membaca

Minimal Top Up DANA di Indomaret - Berkembang pesatnya teknologi terutama internet memberi dampak yang  begitu luar biasa, sampai-sampai fungsi dompet yang “sebenarnya” pun sudah bisa tergantikan dengan dompet digital. Hal ini relevan dan didukung dengan berkembangnya uang elektronik atau ewallet yang akhir-akhir ini banyak diminati oleh para masyarakat, terutama generasi millenial yang dalam memenuhi kebutuhan hidupnya tidak bisa lepas dari yang namanya market place.

Para pengembang aplikasi dompet digital, berlomba-lomba untuk menawarkan beberapa layanan dan kenudahan agar bisa dinikmati oleh semua kalangan. Hal ini terbukti dengan meningginya angka unduhan di Play Store terhadap beberapa aplikasi ewallet. Salah satu aplikasi uang elektronik yang begitu banyak diminati oleh para konsumen karena kemudahan dan fasilitasnya adalah dompet digital DANA. Kita bisa menikmati segala macam kemudahannya, tanpa harus memiliki rekening bank manapun. 

Baca Juga : Cara Transfer DANA dari BCA Mobile dengan Mudah dan Aman

Aktivitas kita dalam melakukan transfer, isi pulsa maupun paket data dan pembelian di beberapa market place akan lebih mudah apabila kita memanfaatkan aplikasi dompet digital, khusunya DANA ini.  Biasanya akan ada promo menarik dari pihak DANA untuk setiap transaksi pada beberapa marchant yang menjadi mitra kerja sama.

minimal top up dana di indomaret

Kita bisa memanfaatkan segala macam layanan dan benefit lainnya apabila saldo tercukupi. Untuk bisa mencukupi saldo yang diinginkan, biasanya kita akan melakukan top up kepada akun DANA yang sudah kita miliki. Nah, artikel ini akan membahas mengenai berapa minimal top up dana di Indomaret terbaru 2021.

Bagaimana Caranya Top Up DANA di Indomaret?

Cukup mudah, Kita tinggal datang ke gerai Indomaret terdekat dan langsung bisa melakukan top up dengan mengingat nomor kemudian menuju kasir. Cukup pastikan, saldo yang kita punyai belum mencapai batas atau limit maksimal sehingga bisa di isi di gerai Indomaret terdekat di kota kita.

Jangan lupa juga, dalam mentop up upayakan untuk memilih nominal yang sesuai dengan mempertimbangkan biaya adminnya. Saat melakukan transaksi pembayaran kita wajib menyertakan biaya dan juga besaran nominal berapa yang akan di top up. Silahkan simak penjelasan per poin berikut ini: 

  1. Harap periksa kembali terlebih dahulu jenis akun yang kita miliki, apakah masih bisa melakukan transaksi atau tidak. Pastikan juga akun DANA yang kita miliki masih bisa menerima nilai top up dengan batasan atau limit yang cukup.
  2. Mengingat nomor telepon yang didaftarkan di akun DANA, sebelum nantinya si serahkan ke kasir.
  3. Budayakan mengantri ya!
  4. Jelaskan ke kasir bahwa Anda akan melakukan proses top up, jangan lupa sebutkan nilai nominal top upnya.
  5. Tanpa waktu yang lama, kasir akan memberikan informasi total biaya yang harus Anda bayarkan.
  6. Kemudian bayarkan biaya kepada kasir 
  7. Proses top up sudah selesai dilakukan dan segera cek saldo DANA Anda.
  8. Proses top up selesai dilakukan.

Bagi Anda yang baru pertama kali melakukan top up, pilihan top up yang tersedia Indomaret diharuskan memiliki kelipatan Rp. 50.000, tidak kurang dan tidak lebih. Hal ini sangat berbeda apabila melakukan top up sado DANA dengan menggunakan rekening perbankan, dimana nominal limit untuk transaksi maupun top upnya harus di atas Rp.100.000.

Mengisi DANA di Indomaret cukup mudah, tinggal membawa nomor HP saja sebagai syarat utamanya. Setiap top up di Indomaret akan dikenakan biaya admin sebesar Rp. 2500 tiap transaksinya. Semoga bermanfaat!