Gaji Kurir Lalamove : Syarat dan Ketentuan Terbaru!

Berminat jadi kurir lalamove? inilah info gaji kurir lalamove lengkap dengan syarat dan ketentuan terbaru 2021. Selamat menyimak, semoga berhasil

Untuk menjawab panggilan bisnis e-commerce yang semakin marak, perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman telah banyak melebarkan sayapnya di Indonesia. Salah satunya yaitu adalah sebuah perusahaan yang bernama Lalamove yang didirikan di Hong Kong ini pada tahun 2013. Dan di artikel kali ini kami memberikan info tentang Pendapatan bersih kurir lalamove selama 1 bulan.

gaji kurir lalamove

Lalamove hadir di Indonesia pada 7 November 2018. Meski masih tergolong baru, sejak 11 November 2018 Lalamove sendiri telah memiliki 10.000 armada, baik itu armada sepeda motor, mobil, maupun van yang tersebar di Jabodetabek. Dari sini kami akan menyimpulkan, minat masyarakat Indonesia dalam bekerja sebagai driver ataupun kurir di Lalamove cukup tinggi.

Baca Juga : Aplikasi Pembukuan Stok Barang Masuk dan Keluar

Jika anda sedang mencari artikel Gaji Kurir Lalamove Terbaru maka anda berada di web yang tepat. Diartikel ini setiap ulasnya dijelaskan secara lengkap dengan penyajian bahasa yang mudah dipahami bahkan juga untuk orang yang awam. karena itulah website ini banyak diminati oleh para blogger dan pembaca online. Langsung saja mari kita simak penjelasan untuk Gaji untuk para Kurir Lalamove berikut ini.

Gaji Kurir Lalamove. Bisa dibilang ini sudah sangat besar jika dibandingkan dengan jasa ekspedisi lainnya. Detailnya per Juli 2021.

Persyaratan Menjadi Kurir Lalamove

Apakah Anda ingin bekerja sebagai pengemudi tahu (kurir) di perusahaan yang menawarkan layanan yang sesuai permintaan seperti perusahaan Lalamove ini? Jika demikian, unduh aplikasi Lalamove Driver terlebih dahulu sebelum mendaftar dengan perusahaan ini. Karena proses pendaftaran akan dilakukan secara online. Yaitu dengan melengkapi dan juga mengunggah syarat-syarat yang di bawah ini.

Persyaratan Dokumen yang Akan Diunggah

  • KTP
  • Kartu ID kontak darurat
  • Nomor telepon kontak darurat
  • KK
  • SIM
  • STNK
  • Plat kendaraan
  • Foto diri sendiri
  • SKCK yang aktif dan juga diwajibkan bagi mitra pengemudi roda dua (tidak wajib bagi mitra pengemudi dengan roda empat)

Kualifikasi Kendaraan

  • Mitra untuk pengemudi roda dua, di haruskan kendaraannya yang Anda daftarkan harus kendaraan dengan tahun 2010 ke atas.
  • Mitra pengemudi roda empat, kendaraan yang Anda daftarkan harus:
  • Kendaraan dari tahun 2010 dan seterusnya, untuk MPV/Mobil, kapasitas 3 baris atau 7 kursi.
  • Kendaraan 2010 ke atas, untuk Vans dengan Active Kir, tanpa jok belakang dan tengah.
  • Kendaraan 2000 ke atas, untuk Pickup Box / Body.
  • Kendaraan 2000 ke atas, untuk Engkel Box.
  • Kendaraan yang tidak memenuhi syarat, seperti semua jenis mobil dan sedan berkapasitas 2 baris atau 4 tempat duduk (Agya, Ayla, Ignis, Jas, Brio, Yaris, Karimun, dan lain-lain), tidak diperbolehkan mendaftar. Dan satu kendaraan hanya dapat didaftarkan untuk satu mitra.

Pendapatan Perbulan Kurir Lalamove

Gaji mitra Lalamove bervariasi tergantung jenis kendaraan dan jumlah pesanan yang diselesaikan. Setiap order partner berhak atas bagi hasil 80% dan nantinya akan ditambah dengan insentif atau bisa dibilang sistemnya gaji kurir Lalamove menggunakan bagi hasil 80% : 20% dari setiap pesanan yang masuk. 80% untuk kurirnya dan juga 20% untuk perusahaannya.

Baca Juga : Cara Mengambil Untung Jualan Sayur

Jadi, untuk gaji kurir Lalamove ini tidak bisa disamaratakan antara satu kurir dengan kurir yang lainnya. Itu tergantung pada jumlah pesanan yang berhasil diselesaikan dan jenis kendaraan yang dimiliki. Misalnya, dari salah satu review driver reguler, driver menjelaskan bahwa untuk jam kerja dari pagi hingga sore hari (06.00 – 12.00) ia berhasil mendapatkan penghasilan dengan total order Rp. 98.000.

Jika pendapatan harian bisa mencapai lebih dari Rp100.000, berarti pendapatan kurir lalamove selama satu bulan bisa mencapai Rp3.000.000. Gaji kurir Lalamove cukup tinggi. Semakin banyak pesanan yang berhasil Anda selesaikan, semakin banyak gaji pokok yang Anda dapatkan. Demikianlah ulasan tentang gaji kurir lalamove semoga bermanfaat.