Gaji di Sayurbox : Syarat dan Ketentuan Terbaru!

Tertarik berkarir di Sayurbox? inilah gaji di sayurbox beserta syarat dan ketentuan terbaru yang harus Anda tahu. Selamat membaca!

Gaji di Sayurbox - SayurBox adalah startup di bidang pertanian dan merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia. Bedanya, SayurBox fokus pada lini bisnis B2C dan mayoritas melayani wilayah Jabodetabek. Anda bisa mendapatkan cashback jika membayar menggunakan GoPay.

gaji di sayurbox

Syarat dan Ketentuan Promo Sayurbox

Inilah beberapa syarat dan ketentuan promo yang ada di sayurbox yang harus di perhatikan oleh konsumen maupun pelanggan :
  • Berlaku untuk semua produk melalui pembelian di website atau aplikasi Sayubox.
  • Kuota gaji di sayurbox promo terbatas.
  • Cashback akan diterima setelah pengguna sudah terdaftar di akun sayurbox ini
  • Cashback tidak berlaku untuk pengguna yang melakukan refund selama periode promo.
  • Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Penjelasan Tahapan Proses Rekrutmen

Proses Rekrutmen adalah serangkaian proses untuk menarik sekelompok kandidat dengan kuantitas dan kualitas yang dibutuhkan untuk mengisi posisi yang kosong di suatu perusahaan atau instansi. Tahapan dalam proses rekrutmen seringkali berbeda-beda tergantung dari jenis kualitas dan kuantitas yang dibutuhkan oleh perusahaan atau instansi yang menyediakannya. 

Baca Juga : Gaji Kurir Lalamove

Pada umumnya perusahaan atau instansi menyelenggarakannya setiap satu tahun sekali atau maksimal dua tahun sekali. Namun beberapa lembaga independen seperti Bank Indonesia (BI) atau Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan proses rekrutmen hanya pada saat dibutuhkan, untuk itu BI dan KPK hanya melakukan rekrutmen setiap beberapa tahun sekali. Secara umum tahapan proses rekrutmen adalah sebagai berikut:

Administrasi

Psikotes

Diskusi Kelompok Terfokus (FGD)

Penilaian dan Bahasa Inggris

Wawancara SDM

Wawancara Pengguna

Pemeriksaan Kesehatan

Menawarkan

Tahap administrasi adalah tahap paling awal dan paling umum dalam proses rekrutmen. Untuk perusahaan yang memang berniat merekrut tentunya hanya membutuhkan waktu maksimal 2 minggu saja, sedangkan perusahaan yang hanya menginginkan company branding tentunya bisa lebih lama atau bahkan tidak diproses sama sekali. Pada tahap ini, calon hanya perlu menyerahkan berbagai dokumen yang diminta yang umumnya terdiri dari:

  • Daftar Riwayat Hidup (CV)
  • Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Transkrip Nilai Tetap atau Transkrip Nilai Sementara
  • Foto berwarna
  • Dokumen pendukung (sertifikasi, pelatihan, dll)

Tahap Focus Group Discussion (FGD) adalah tahap untuk melihat kemampuan bekerja sama dalam tim dan kemampuan kepemimpinan calon. Pola pelaksanaannya adalah calon-calon dibagi menjadi beberapa kelompok dimana 1 kelompok terdiri dari 4-6 orang kemudian diberikan tema umum atau khusus. Rundown tahap ini secara umum adalah sebagai berikut:

  • 5-10 menit untuk memutuskan apa yang harus dikatakan
  • 15 menit diskusi
  • 5 menit kesimpulan

Tahapan asesmen dan bahasa Inggris merupakan tahapan tes yang berkaitan dengan jabatan atau jurusan yang diambil selama perkuliahan dan kemampuan bahasa Inggris. Pada tahap ini soal-soal terdiri dari ilmu dasar (semester 1-4) dari jurusan calon sehingga sebagian besar calon lupa materi. Untuk itu, penting bagi calon mahasiswa untuk membaca dan mempelajari kembali materi dasar jurusan masing-masing. 

Seringkali, tes terdiri dari 40 pertanyaan penilaian dan 40 pertanyaan bahasa Inggris. Tahapan wawancara HRD merupakan tahapan menuju babak final dari proses rekrutmen. Sering kali, proses ini dilakukan dalam 1-3 hari yang berlangsung 15-30 menit. Untuk itu, calon hanya perlu hadir pada jadwal yang diberikan oleh HRD. Proses ini cenderung abstrak karena hampir tidak mungkin untuk memprediksi arah pertanyaan HRD. Gaji di Sayurbox sendiri diperkirakan sekitar 1 juta ke atas.

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang Gaji di Sayurbox, semoga bermanfaat untuk kalian.