Minimal Top Up OVO di Indomaret : Terbaru 2021 Nih!

Anda punya akun OVO dan pelanggan di Indomaret? Inilah minimal top up OVO di Indomaret 2021 yang wajib Anda ketahui. Selamat membaca.

Minimal Top Up Ovo Di Indomaret - Cara isi saldo OVO Di Indomaret adalah langkah awal untuk bisa menggunakan aplikasi OVO sebagai media pembayaran online. Ada minimal OVO top up di Kios Grab yang harus dipenuhi. Sebenarnya indomaret dan alfamart sama saja cara isi saldonya.

minimal top up ovo di indomaret

Cara isi pulsa di Indomaret memungkinkan Anda untuk tidak memiliki rekening bank. Apakah saya bisa top up di Indomaret Tentu ini bisa dilakukan ya, perlu diingat akan ada biaya admin. Minimal top up OVO di Indomaret adalah Rp. 20.000 dengan biaya admin Rp. 2000, jadi Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 22.000.

Bagaimana Cara Top Up Saldo Ovo Di Indomaret dan Berapa Minimum?

Cara Isi Ulang OVO Via Indomaret

Cara top up saldo OVO di Indomaret bisa dilakukan jika sudah mendaftar akun OVO dengan nomor telepon. Selain itu, kamu juga harus mengingat nomornya agar proses pengisian saldo OVO kamu mudah dan cepat.

Cara isi saldo OVO via Indomaret dilakukan dengan langkah-langkah berikut:

Masuk ke menu akun, Pastikan Anda membuka informasi nomor telepon Anda, Pergi ke Indomaret lalu Anda pergi ke kasir, Beritahu kasir jika ingin top up Ovo, Harap sebutkan nomor yang Anda gunakan, Bayar untuk pesanan, Selesai. Top up OVO via Indomaret akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 2000 yang harus Anda bayar bersama.

Minimal Top Up Ovo di Indomaret

Minimum isi ulang saldo OVO di Indomaret yang harus diisi adalah Rp 20.000. Nominal ini belum termasuk biaya administrasi, jadi minimal top up adalah saldo yang ingin diisi.

Top Up Ovo Maksimal di Indomaret

Maksimum top up saldo OVO di Indomaret tergantung pada akun Anda. Ada dua jenis akun, yaitu akun reguler dan akun premier. Untuk akun reguler maksimal top up OVO Rp 2.000.000 dan akun premier maksimal top up ovo Rp 10.000.000.

Baca Juga : Minimal Top Up DANA di Indomaret Terbaru 2021

Maksud dari saldo maksimum OVO adalah jumlah maksimum yang dapat disimpan dalam aplikasi OVO untuk digunakan sebagai dompet digital. Itulah cara isi saldo OVO di Indomaret dan jumlah minimum isi ulang yang harus Anda pahami.

Cara Top Up Ovo di Indomaret 2021

Karena Indomaret merupakan salah satu dari sekian banyak merchant yang telah bekerja sama dengan OVO. Jadi, jika Anda memiliki akun OVO, saat berbelanja di Indomaret Anda tidak perlu lagi membawa uang tunai, karena Anda dapat membayar menggunakan uang tunai OVO Anda. Cara isi ulang OVO di Indomaret.

Tidak hanya di Alfamart, dengan OVO Anda bisa melakukan pembayaran dan berbelanja di merchant OVO tanpa perlu membawa uang tunai untuk bertransaksi, karena uang Anda sudah tersimpan dalam bentuk saldo OVO. Jadi lebih aman, tanpa khawatir menjadi sasaran orang-orang yang berniat buruk.

Baca Juga : Biaya Transfer dari OVO ke BCA yang Perlu Anda Tahu

Ada banyak cara untuk mengisi saldo OVO Anda, salah satu cara untuk mengisi saldo OVO Anda adalah melalui Indomaret. Lalu bagaimana cara top up OVO di Indomaret. Yuk, simak cara mudah isi pulsa OVO cash di Indomaret berikut ini :

  • Silahkan datang ke Indomaret terdekat.
  • Lalu langsung ke kasir dan bilang mau isi saldo OVO.
  • Jika sudah, bayar transaksi isi ulang sesuai dengan jumlah saldo yang Anda beli.
  • Kasir akan menanyakan nomor telepon Anda yang sudah terdaftar di akun OVO, mohon berikan detailnya agar tidak salah. Karena kalau khawatir saldo tidak masuk.

Jangan lupa, setelah membeli saldo OVO, menerima struk pembayaran, mendapatkan notifikasi saldo terisi dari OVO di ponsel, Anda juga memeriksa saldo OVO Anda secara langsung. Top Up OVO di Indomaret Bebas Administrasi.

Ini yang menjadi salah satu keuntungan jika kita melakukan top up OVO di Indomaret, yakni bebas biaya administrasi. Demikian penjelasan dari saya tentang minimal top up OVO Di Indomaret semoga bermanfaat, terima kasih.