Cara Cek Saldo Prudential Online Polis dan Asuransi

Begini cara cek saldo prudential online polis dan asuransi apabila Anda sudah resmi menjadi nasabah. Cara mengeceknya sangat mudah, simak 4 cara ini

Cara Cek Saldo Prudential Online - Jika anda sudah menjadi nasabah prudential dan sudah membayar premi selama bertahun tahun tidak ada salahnya anda cek saldo tabungan prudential anda secara berkala,gunanya adalah anda bisa tahu perkembangan tabungan prudential bisa juga untuk mengecek lapsed atau masih aktif.

Nah mungkin sebagian orang juga kaget jika cek saldo tabungan nasabah karena lebih kecil dari premi yang di bayarkan,biasanya karena porsi proteksi biasanya lebih besar, cara cek saldo tabungan prudential online sangat mudah dan tidak sampai menghabiskan waktu Anda.

4 CARA CEK SALDO TABUNGAN PRUDENTIAL

cara cek saldo prudential

1.Telepon 1500085

Nah jika anda ingin cek tabungan prudential anda bisa lewat telefon customer service prudential 1500085 selain cek tabungan anda bisa bertanya lainya misal cuti premi,akti atau gak polis anda,nah sebelum telefon anda bisa bisa menyiapkan PIN atau nomor polis anda karena biasanya akan di tanyakan nomor polis atau pin dan data pribadi.

Baca Juga : Rekomendasi Saham Blue Chip Hari Ini untuk Investor Pemula

2.Buka pruacces dari smartphone atau laptop

Nah anda bisa cek tabungan prudential secara online klik disini lalu isi username dan password anda jika anda belum punya usernam dan password anda bisa buat caranya disini. diportal online prudential tersebut anda bisa mengetahui info banyak misalnya:

3.Surat rincian yang rutin di kirim

Nah setiap 3 bulan sekali biasanya dari prudential selalu mengirim surat seperti informasi mengenai nasabah dan juga rincian transaksi

4.Melalui email

Anda bisa mendapatkan rincian transaksi dan info polis melalui emai yang dikirim rutin setiap bulanya.

Baca Juga : Cara Menabung 2 Juta dalam Sebulan, Begini Langkahnya

Kesimpulan

Dengan mengecek berkala saldo tabungan anda secara berkala anda akan tahu informasi mengenai polis anda apakah aktif atau tidak jika lapsed maka manfaat polis akan hilang,untuk yang membayar secara auto debet tidak masalah namun jika membayar lewat agen sering lupa maklum karena manusia biasa.