Bahan Pengayaan dan Remedial UP UKMPPG IPA SMP 2020

Postingan ini sebenarnya sama saja dengan Modul Lengkap Pengayaan dan Remidial PPG Semua Mata Pelajaran 2020 yang pernah admin posting pada kesempatan sebelumnya, lalu kenapa Admin posting ulang lagi ? Sengaja Admin posting ulang lagi dengan satu alasan agar sahabat brodanni.com sekalian tidak perlu capek-capek untuk scroll ke atas untuk bisa menemukan dokumen ini di dalam postingan Modul Lengkap Pengayaan dan Remidial PPG Semua Mata Pelajaran 2020. Paham maksud Admin kan yak ?
Bahan Pengayaan dan Remedial UP UKMPPG IPA SMP 2020

brodanni.com - Selamat malam dan selamat berjumpa lagi dengan saya Admin brodanni.com. Setelah pada postingan-postingan sebelumnya kita membahas Kisi-Kisi Soal UP UKMPPG Bagian 1 dan Kisi-Kisi Soal UP UKMPPG Bagian 2 yang tentunya sudah dilengkapi dengan pembahasannya, pada postingan kali ini Admin kembali akan membagikan postingan berupa file Bahan Pengayaan dan Remedial UP UKMPPG IPA.

Baca Juga : Modul Pengayaan dan Remedial UKMPPG Lengkap Semua Mapel

Postingan ini sebenarnya sama saja dengan Modul Lengkap Pengayaan dan Remidial PPG Semua Mata Pelajaran 2020 yang pernah admin posting pada kesempatan sebelumnya, lalu kenapa Admin posting ulang lagi ? Sengaja Admin posting ulang lagi dengan satu alasan agar sahabat brodanni.com sekalian tidak perlu capek-capek untuk scroll ke atas untuk bisa menemukan dokumen ini di dalam postingan Modul Lengkap Pengayaan dan Remidial PPG Semua Mata Pelajaran 2020. Paham maksud Admin kan yak ?

Baca Juga : Kisi-Kisi UP UKMPPG IPA SMP dan Pembahasan

Cakupan Bahan Pengayaan dan Remedial UP UKMPPG IPA SMP 2020

Sebelum kita membahas mengenai cakupan apa saja yang ada pada Bahan Pengayaan dan Remedial UP UKMPPG IPA SMP 2020, Admin mau mengingatkan bahwa ada beberapa pembahasan yang kurang match dengan soal-soalnya, yang jadi permasalahannya Admin lupa di bagian apa dan di halaman berapanya. Tapi menurut Admin nggak papa sich ya, hitung-hitung para sahabat bisa sambil berliterasi sembari mengeceknya. Dianggap santuy gitu ya, hehehehe

Baca Juga : Instrumen Penilaian Peer Teaching, PPL dan UKIN PPG IPA 2020

Nah, di dalam Bahan Pengayaan dan Remedial UP UKMPPG IPA SMP 2020 ada beberapa instrumen penyusunnya antara lain : 

Baca Juga : Bahan Ajar Lengkap IPA SMP Kelas 7 8 dan 9 SMP 2020

1. Kisi-kisi ( Indikator Esensial ), Contoh Soal dan Pembahasan

  • Kompetensi Pedagogik
  • Kompetensi Profesional

2. Soal Latihan dan Umpan Balik 

  • Soal Latihan UP UKMPPG IPA
  • Umpan Balik

Untuk lebih jelasnya simak Bahan Pengayaan dan Remedial UP UKMPPG IPA SMP 2020 yang telah disiapkan dengan versi PDF nya. Silahkan para sahabat semuanya bisa klik tanda panah yang berada di pojok kanan atas, inilah Bahan Pengayaan dan Remedial UP UKMPPG IPA SMP 2020 :



Baca Juga : RPP Satu Lembar IPA SMP Lengkap Kelas 7 8 dan 9 Versi 2020



Baca Juga : Aplikasi Fun Learnig yang Layak Anda Coba di PPL dan UKIN PPG IPA 2020
Sekian Bahan Pengayaan dan Remedial UP UKMPPG IPA SMP 2020, semoga menjadi partner terbaik belajar para sahabat brodanni semuanya dalam mempersiapkan PPG IPA 2020 ini. Tetap sehat dan semangat ya para sahabat !