Pengalaman Minum Vermint : Awalnya Sempat Degdegan!

Berikut adalah artikel tentang pengalaman minum vermint pada orang yang kena gejala typus yang disertai dengan gejala lainnya. harap baca aturan pakai

Pengalaman Minum Vermint – Inilah sepenggal testimoni dari pengguna Vermin yang dirangkum dari sebuah blog yang menjadi referensi pembuatan artikel ini. Berikut testimoninya.

Pengalaman Minum Vermint

Saat saya terserang typus dengan demam mencapai 40 derajat Celcius saya diperkenalkan kapsul cacing Vermint oleh seorang pemilik apotek berdarah cina supaya mengonsumsinya,3 hari pertama sudah menunjukkan penurunan demam, badanpun terasa mulai segar. Setelah habis 1botol kesehatan saya sudah benar-benar stabil bahkan makanan pedas favorit saya sadah bisa saya nikmati lagi. Sampai sekarang (9bln lebih) saya masih mengonsumsi Vermint karena manfaatnya yang baik bagi kesehatan & aman untuk dikonsumsi jangka panjang. 

Badan terasa selalu fit & tidak mudah terserang/tertular penyakit. Hal tersebut saya anjurkan kepada istri saya yang mulai hamil 3 bulan supaya rutin mengonsumsinya. Hasilnya selama masa kehamilan istri saya alhamdulillah tidak pernah sakit, saat persalinannya lancar masa nifas juga lancar, bagus & cepat sembuh. Asinya juga langsung keluar bagus.

Sekarang anak saya sudah berumur 4 bulan dan istri saya masih terus mengonsumsi Vermint. Manfaatnya sangat baik untuk produktivitas ASI. Anak sayapun sehat serta enerjik tidak mudah terserang penyakit, dia bisa cepat tanggap dalam bahasa tubuh orang-orang disekitarnya, saya rasa dia sudah cukup pandai meski terbatas dalam komunikasi, saya sekeluarga sangat bahagia sekali. 

Baca Juga : Pengalaman Minum Methylprednisolone

Nah, setelah mengupas pengalaman minum Vermint dari salah satu pengguna di atas pada kesempatan ini kami akan mengulas apa itu Vermin, komposisi, manfaat serta petunjuk penggunaan Vermint. Selamat membaca. 

Apa Itu Vermint

Vermint  adalah Ekstrak Lumbricus Rubellus adalah produk alami dari PT Vermindo Indonesia yang dikemas dalam kapsul. Sangat berguna bagi anak-anak terlebih yang berada dalam masa Golden Years. Karena dengan kandungan protein yang sangat tinggi dan sempurna akan meningkatkan perkembangan dan pertumbuhan anak serta meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan anak.

Vermint Kapsul aman dikonsumsi dalam jangka waktu lama karena VERMINT adalah protein yang teridir dari Asam Amino Essensial dan non Essensial, bukan bahan kimia, tanpa efek samping dan tidak merusak atau mengganggu fungsi ginjal, hati, lambung dan saluran pencernaan.

Berdasarkan pengalaman minum Vermint dari salah seorang teman, untuk memperoleh hasil yang maksimal dan efektif dari Vermint, penggunaan sebaiknya berkesinambungan dan sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Mengonsumsi Vermint Kapsul adalah sebagai upaya pencegahan penyakit, apalagi untuk jenis orang dengan gaya hidup tidak teratur, merokok, minum alkohol, kegemukan dan banyak mengalami stres.

Komposisi Vermint

Vermint mengandung beberapa kompisisi, diantaranya : 

  • Lumbricus Rubellus (Cacing Tanah)
  • Kandungan Vermint terdiri dari : Protein tingkat tinggi dengan kadar 76% lebih tinggi daripada ikan dan daging.
  • Zat Aktif berupa Enzim terdiri dari : Enzim Lumbrikinase, Enzim Peroxidase & Katalase, Enzim Selulose dan Lignase, Asam Archidonat.

Khasiat dan Kegunaan Vermint

Vermint memeliki beberapa khasiat, diantaranya : 

  • Typus dan Demam tinggi / Demam berdarah
  • Migrain, sakit kepala terus menerus, Ambeien
  • Kolesterol tinggi, Diabetes (Gangren) , darah tinggi, Stroke
  • Bronchitis, Asma, TBC, Paru-paru, Liver (Hepatitis)
  • Rheumatik, Asam Urat, Sakit Pinggang, Pegel Linu
  • Arteriosklerosis, Angina Pertoris (nyeri di dada)
  • Hiperlipdemia atau kadar lemak darah tinggi
  • Anemia ( kurang darah) dan Hipotensi
  • Exim, Borok, Bisul, Biduran
  • Gangguan Pencernaan, Diare, Maag, Tukak Lambung

Cara Menggunakan Vermint

Mengutip dari klikdokter.com, ada beberapa petunjuk mengenai bagaimana cara menggunakan Vermint, diantaranya :

  1. Gunakan Vermint sesuai petunjuk yang ada pada kemasan obat 
  2. Jangan melebihkan dosis yang dianjurkan karena dikhawatirkan akan menyebabkan peningkatan efek samping obat
  3. Obat bisa diminum sebelum ataupun sesudah makan
  4. Vermint hanya bersifat membantu meringankan gejala penyakit, tapi bukan untuk menyembuhkan
  5. Jika sakit tetap berlanjut atau justru bertambah buruk setelah beberapa hari, segera hubungi dokter

Demikian ulasan mengenai pengalaman minum Vermint, semoga informasi yang termuat di dalam artikel ini bermanfaat untuk Anda.