Indodana Minimal Umur Berapa : Simak Syarat Lengkapnya!

Sedikit pencerahan untuk Anda yang masih bertanya-tanya seputar Indodana minimal umur berapa. Umur antara 20 sampai 65 tahun masih diperbolehkan.

Indodana Minimal Umur Berapa – Merdeka finansial, siapa sih yang tidak ingin merdeka secara finansial? terlebih di jaman yang serba cepat seperti sekarang ini. Pameo gali lubang tutup lubang memang bukan hal yang tabu di di era sekarang ini. Tidak hanya akses informasi yang dibuka selebar-lebarnya, tapi juga akses kita untuk bisa mendapatkan pinjaman juga bisa dari mana saja tidak harus melalui bank. 

Indodana Minimal Umur Berapa

Pinjaman online atau pinjol seringkali menjadi alternatif di tengah mendesaknya berbagai kebutuhan, entah itu untuk pemenuhan gaya hidup maupun untuk kebutuhan hidup. Berbagai macam platform pinjol bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.

Baca Juga : Setelah Melunasi Kredit Pintar Apakah Bisa Pinjam Lagi?

Dari sekian banyaknya platform pinjaman online , Indodana hadir memberikan solusi jangka pendek bagi Anda yang memerlukan kredit. Nah, untuk bisa mengambil pinjaman atau kredit tentunya Anda selaku calon peminjam harus tahu terlebih dahulu profil serta syarat pinjam dana yang telah di tetapkan oleh platform pinjaman online Indodana.

Apa Itu Indodana

Ulasan ini dimaksudkan untuk menjawab pertanyaan seputar Indodana minimal umur berapa. Indodana merupakan platform fintech lending yang ada di bawah naungan PT Artha Dana Teknologi yang sudah berdiri semenjak tahun 2017 dan sudah mengantongi ijin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Platform pinjol ini memberikan pelayanan berupa layanan peminjaman, paylater, cicilan tanpa kartu kredit dan pembelian HP sistem kredit.

Limit Pinjaman Indodana

Indodana memberikan limit kredit antara Rp.500.000,- sampai dengan Rp. 25.000.000,-. Sifat limit kredit yang ditetapkan oleh Indodana adalah revolving loan, yang berarti Anda selaku peminjam tidak perlu melakukan registrasi lagi apabila mau meminjam ulang.

Cara Meminjam Uang di Indodana

Tertarik mengambil kredit di Indodana? Bagi Anda yang tertarik untuk bisa melakukan pinjaman di platform pinjaman online yang satu ini, bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini : 

  • Unduh aplikasi Indodana dari Google Play Store atau App Store.
  • Daftar akun Indodana dan lengkapi informasi pribadi Anda.
  • Pilih jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan jangka waktu pengembalian yang diinginkan.
  • Ajukan permohonan pinjaman dengan mengisi formulir aplikasi dan melengkapi dokumen yang diperlukan.
  • Setelah permohonan disetujui, dana akan segera ditransfer ke rekening bank Anda.

Pastikan Anda membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum memutuskan untuk meminjam uang melalui Indodana. Selain itu, pastikan Anda memiliki kemampuan untuk membayar kembali pinjaman sesuai dengan jangka waktu yang ditentukan.

Simulasi Pinjaman Indodana

Mengutip dari Indodana.id, biaya dikenakan oleh Indodana sesuai dengan kode etik Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia, jumlah total biaya yang dibebankan kepada Penerima Pinjaman tidak melebihi suku bunga flat 0,4% per hari dihitung dari jumlah uang yang diterima oleh Penerima Pinjaman.

Nilai Pinjaman Terendah

  • Nilai uang yang diterima Penerima Pinjaman: Rp 1.000.000
  • Nilai uang yang harus dikembalikan: Rp 1.351.500
  • Total Cost: Rp 351.500
  • Persentase: 0,39%

Nilai Pinjaman Tertinggi

  • Nilai uang yang diterima Penerima Pinjaman: Rp 12.000.000
  • Nilai uang yang harus dikembalikan: Rp 19.885.500
  • Total Cost: Rp 7.885.500
  • Persentase: 0,24%

Syarat Mengambil Pinjaman di Indodana

Bagi Anda yang masih bertanya-tanya mengenai Indodana minimal umur berapa, ada baiknya menyimak syarat-syarat yang diberlakukan oleh Indodana untuk calon peminjamannya berikut ini.

  1. WNI dan sudah memiliki KTP
  2. Berusia 20 sampai dengan 65 tahun
  3. Berpenghasilan minimal Rp. 3.500.000,- / bulan
  4. Mengisi data dan formulir secara akurat, lengkap dan benar
  5. Tepat waktu dalam membayar cicilan tiap 30 hari sesuai dengan kesepakatan

Nah, demikian ulasan mengani Indodana minimal usia berapa. Semoga postingan ini bermanfaat untuk Anda para pembaca khususnya calon peminjam yang sedang mencari informasi seputar pinjol Indodana.