Buat ATM BCA Bayar Berapa : Ini Penjelasannya!

Bagi Anda yang masih penasaran dengan pertanyaan buat ATM BCA bayar berapa, inilah penjelasannya lengkapnya. Semoga bermanfaat untuk Anda para pembaca

Buat ATM BCA Bayar Berapa  - Dewasa ini  hampir sebagian orang memiliki rekening tabungan di Bank, dengan manfaat dan kemudahan pengambilan dan penyetoran tabungan yang diberikan oleh bank BCA, serta penggunaan rekening tabungan yang sudah tidak hanya untuk menabung dan menyetor uang saja, kini tabungan BCA pun sudah dapat digunakan untuk membeli tiket, membayar listrik PLN, membayar tagihan air PAM, membeli pulsa serta sebagai pengganti uang tunai dalam berbelanja dan masih banyak lagi.

Buat ATM BCA Bayar Berapa

Sistem pembayaran secara online menjadi primadona akhir-akhir ini tapi harap diingat, kartu ATM juga memiliki fungsi yang tidak kalah vitalnya. Setidaknya kita masih membutuhkan kartu ATM untuk bisa mengambil uang cash di mesin ATM untuk beragam keperluan kita. 

Baca Juga : Cara Melihat Siapa yang Transfer ke Rekening BCA Kita

Karena masih banyak orang di lini masa bertanya-tanya mengenai buat ATM BCA bayar berapa, ulasan ini akan membahas lengkap mengenai apa saja syaratnya pembukaan rekening Bank BCA dan juga cara membuat ATM nya. Bagi Anda calon nasabah BCA, ulasan ini juga bisa digunakan sebagai panduan sebelum Anda mendatangi kantor cabang BCA Terdekat. 

Cara dan Syarat pembukaan Rekening baru Bank BCA 

Bagi Anda calon nasabah BCA yang menginginkan membuka tabungan agar bisa mendapatkan ATM, silahkan simak panduan berikut ini, terkait dengan cara dan syaratnya. 

  • Datang ke kantor cabang bank BCA terdekat dari rumah Anda.
  • Membawa bukti identitas diri yang masih berlaku (KTP/SIM/Paspor) serta NPWP (jika perlu sudah di foto copy masing-masing dua untuk mempercepat proses pendaftaran di Bank), jika tidak pihak bank yang akan memfotokopi sembari menunggu Anda mengisi formulir. 
  • Bagi Anda yang belum punya NPWP, Anda nanti akan diminta untuk mengisi surat pernyataan yang diberikan oleh pihak bank kantor cabang BCA tempat Anda membuka yang menerangkan bahwa jika suatu hari Anda sudah punya NPWP, maka Anda akan menyerahkan foto copy untuk melengkapi data nasabah.
  • Uang minimum Rp.500.000,- untuk setoran awal pembukaan tabungan
  • Materi senilai Rp.10,000,- atau bisa Anda beli secara langsung saat mendaftar

Apabila usia nasabah kurang dari  18 Tahun maka akan di alihkan membuka Rekening tabungan Xpresi dengan syarat - syarat tambahan seperti KTP orang tua dan lain-lain.(Tahapan Xpresi tidak diberi Buku tabungan jadi untuk liat mutasi dapat dilihat melalui internet) Karena saat umur saya waktu itu sudah  >18 tahun maka saya pilih pembukaan rekening Tahapan BCA

Cara membuka Rekening baru Bank BCA

Cara membuka rekening baru Bank BCA tidak begitu sulit. Nah,  bagi Anda para calon nasabah Bank BCA bisa menyimak langkah demi langkah berikut ini.

  1. Isi Formulir yang diberikan oleh CS
  2. Serahkan berkas-berkas seperti (KTP/SIM/Pasport) dan NPWP
  3. Pilih jenis paspor / tabungan jenis Silver, Gold, atau Platinum dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing.
  4. perlu Anda ingat, untuk Silver, Gold, Platimum biaya admin per bulan secara berurutan Rp. 15,000, Rp. 17,000 Rp. 20,000 (paspor Silver karena paling murah biaya adminnya)
  5. Menyetor uang awal minimum yaitu Rp. 500,000
  6. Sampai tahap ini pembukaan Tabungan bank BCA sudah selesai dan CS akan memberikan kartu ATM dan Buku tabungan kita

Baca Juga : Buat ATM BRI Bayar Berapa : Ini Penjelasannya!

Demikian ulasan mengenai cara dan syarat dalam membuka tabungan di Bank BCA. Semoga degan membaca ulasan ini pertanyaan mengenai buat ATM BCA bayar berapa bisa menjawab rasa penasaran para pembaca semuanya.