Aplikasi DJ Terbaik yang Keren dan Gratis

Inilah ulasan mengenai aneka ragam aplikasi DJ terbaik yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat.

Brodanni - Menikmati musik Disc Jockey kini dilakukan melalui aplikasi. Bahkan, Anda bisa membuat musik DJ sendiri dengan berbagai aplikasi DJ terbaik yang tersedia. 

Aplikasi DJ Terbaik

Namun, mengingat ada banyak platform yang bisa digunakan, pastikan Anda memilihnya dengan baik. Pertimbangkan juga fitur dan kemudahan penggunaan setiap aplikasi ini. Berikut beberapa opsi yang dapat Anda gunakan. 

Ragam Aplikasi DJ yang Bisa Anda Gunakan

Ada beberapa aplikasi DJ yang bisa Anda gunakan, di antaranya :

Aplikasi DJ Edjing Mix 

Aplikasi DJ satu ini mungkin bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk mendengarkan, memainkan bahkan membuat musik DJ versi sendiri. Di aplikasi DJ Edjing Mix ini, Anda akan dapat menikmati berbagai fitur lengkap yang ditawarkan terus dikembangkan. 

Fitur dukungan Deezer menjadi salah satu fitur unggulan yang dapat Anda temui di aplikasi ini. Selain itu, Anda juga dapat memperoleh akses perpustakaan musik yang cukup lengkap. Aplikasi ini juga menyediakan 16 jenis sampel musik untuk Anda coba dengan sinkronisasi antara dua trek. 

Anda juga dapat melakukan pembuatan musik DJ versi diri sendiri dan menguplodnya pada fitur yang disediakan. Aplikasi ini juga memberikan fitur pengulangan pemutaran musik, akses turn-tubles serta akses full pada soundcloud. Akses full pada soundcloud membuat Anda bebas memilih tata letaknya. 

Aplikasi DJ Super Pads 

Opsi yang masuk dalam salah satu aplikasi DJ terbaik ini memiliki tampilan aplikasi yang berbeda dibandingkan dengan aplikasi musik DJ lainnya. Pasalnya, development aplikasi DJ Super Pads ini telah memberikan tampilan yang cukup unik dengan berbentuk seperti pads-pads yang tersusun. 

Baca Juga : Cara Mengubah JPG ke PDF di HP

Walaupun demikian, Anda tetap dapat melakukan eksplorasi dalam membuat dan meremix musik DJ versi terbaru. Fitur sound dengan kualitas yang cukup bagus membuat aplikasi ini mampu bersaing dengan aplikasi musik DJ lainnya. Anda juga dapat menikmati hasil rekaman dengan standar studio. 

Aplikasi yang laris didownload oleh pengguna Android ini sangat mudah digunakan oleh siapa saja. Hal ini karen tampilannya yang sederhana serta tidak ada fitur-fitur yang sulit diakses. 

Aplikasi DJ Cross DJ 

Aplikasi musik DJ satu ini dapat Anda miliki secara gratis melalui Google Play Store maupun IP Store. Cross DJ merupakan salah satu aplikasi musik DJ yang cukup lengkap jika Anda menggunakannya dalam versi free tanpa harus upgrade ke versi premium. 

Namun, jika ingin versi premiumnya dengan membayar beberapa rupiah saja Anda bisa langsung menikmati fitur lengkap yang terdapat pada aplikasi ini. 

Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini antara lain adalah pendeteksi BPM dengan hasil yang cukup akurat. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pengeditan beat-grid dengan mencakup level pitch yang berbeda-beda. Pitch yang bisa dihasilkan oleh apikasi ini adalah 4,8,16,32 dan 100. 

Aplikasi DJ DiscDJ 3D Music Player

platform yang dikembangkan untuk para pemula ini mampu menjadi juga merupakan salah satu aplikasi DJ terbaik sampai saat ini. Pasalnya, aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk membuat musik DJ seperti Sound Effect, Equalizer, Autofade, Volume Control, Crossfader dan masih banyak lagi. 

Baca Juga : Cara Membuat Aplikasi Berbasis Web 

Fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi DiscDJ 3D Music Player ini dikemas dalam tampilan yang cukup sederhana. Tampilan yang sederhana ini membuat para pemula lebih mudah menggunakannya. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pengeditan lagu secara profesional. 

Dari beberapa rekomendasi di atas, mana sekiranya yang akan menjadi rujukan terbaik Anda? Dalam pemilihannya, silahkan sesuaikan dengan kebutuhan, dan pertimbangkan fitur-fitur yang diinginkan. Pertimbangkan juga apakah Anda ingin menggunakan versi yang free, atau versi premium.