Cara Merekam Video Call Instagram di HP Android dan iPhone

Inilah cara merekam video call instagram di HP Android dan Iphone. Semoga bisa membawa manfaat untuk Anda khususnya bagi Anda pemakai media sosial Ig

Brodanni - Dewasa ini Instagram atau Ig sudah memiliki fitur terbaru berupa video call untuk menyempurnakan tampilan mereka. Para penggunanya sekarang bisa melakukan panggilan video di grup dengan batasan 4 orang. Mirip Facebook? Memang iya. Karena kedua jejaring sosial tersebut masuk dalam induk yang sama.

Cara Merekam Video Call Instagram

Tentunya Anda akan merekam momen yang tak terlupakan, misalnya pada suatu acara yang dihadiri oleh beberapa rekan kerja, pasangan ataupun yang lainnya. Ulasan kami kali ini akan membahas mengenai cara merekam video call di Instagram di hp android dan iphone. 

Harapan kami setelah menyimak tutorial ini, Anda bisa menyimpan rekaman viseo call tersebut ke dalam galeri smartphone agar momen-momen indah tak terlupakan selalu bisa di kenang. 

Mengenai tahapan-tahapan cara merekam VC Ig, Silahkan Anda bisa menyimak urutannya berikut ini, semoga bermanfaat.

Cara Merekam Video Call Instagram dengan Cepat dan Mudah

Akan dua tutorial yang akan kita ulas, yang pertama yaitu cara merekam video call ig untuk perangkat android sedangkan cara yang kedua cara merekam cideo call ig di perangkat iphone.

Merekam VC Instagram di Iphone

Ada beberapa tahap, yang harus Anda lakukan. Diantaranya:

  • Langkah pertama, buka aplikasi Instagram dan lakukan video call.
  • Ketika Anda sedang melakukan video call Instagram, gulir ke atas untuk memunculkan panel navigasi di iPhone Anda.
  • Anda akan melihat ikon lingkaran untuk merekam layar iPhone. Kemudian ketuk untuk mengaktifkan screen recorder.
  • Jika Anda sudah selesai merekam video call instagram, Anda dapat menggulirkan ke atas pada layar iPhone Anda untuk memunculkan panel navigasi, kemudian ketuk kembali ikon screen recorder.
  • Video call Instagram yang tadi Anda rekam akan tersimpan di aplikasi galeri di iPhone Anda.

Merekam VC Instagram di HP Android

Mengenai screen recorder sebenarnya di perngkat android pun ada. Hanya saja bagi Sebagian HP yang tidak menyediakan aplikasi bawaanperekam layer, hendaknya Anda menginstall dulu aplikasi tersebut dari pihak ke tiga yang bisa di unduh dengan mudah di play store.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun IG yang Lupa Kata Sandi 

Bagi Anda yang belum tahu mengenai bagaimana caranya merekam VC Ig di HP Android, silahkan disimak urutanny berikut ini :

  • Langkah pertama, buka aplikasi perekam layar / screen recorder pada ponsel Android Anda.
  • Kemudian buka Instagram dan mulai video call Instagram.
  • Jika Anda sudah selesai merekam video call instagram, Anda dapat kembali ke aplikasi screen recorder pada ponsel Android Anda dan nonaktifkan.
  • Video call Instagram yang tadi Anda rekam akan tersimpan di aplikasi galeri di iPhone Anda.

Demikian ulasan kami mengenai cara merekam video call Instagram di HP android dan iphone. Semoga tutorial ini bisa membawa manfaat untuk Anda.