Arsip Instagram Hilang? Ini Penyebab dan Solusinya!

Demikian ulasan mengenai arsip Instagram hilang beserta penyebab dan juga solusinya. Semoga ulasan ini membantu Anda para pemakai aplikasi sosmed IG

Arsip Instagram Hilang - Sebagai pemakai IG, kita dibuat terkaget-kaget karena fitur arsip Instagram hilang. Fitur arsip pada IG merupakan salah satu fitur yang paling berguna buat kita para pemakai media sosial Instagram. Dari fitur arsip Instagram ini Anda dapat menyimpan postingan yang Anda inginkan.

Arsip Instagram Hilang

Bagi pengguna Instagram, fitur arsip ini sangat berguna. Namun baru-baru ini fitur arsip menghilang dari aplikasi Instagram. Tentu banyak pengguna Instagram yang dibuat bingung dengan hilangnya arsip Instagram.

Kita akan mengulas mengenai masalah apakah fitur arsip di instagram memang benar-benar hilang, serta akan membahas juga mengenai penyebab dan juga solusinya terkait dengan arsip instagram yang hilang. 

Kenapa Arsip IG Hilang?

Fitur arsip di Instagram adalah fitur di mana Anda dapat menyimpan story, postingan, dan siaran langsung. Fitur arsip ini sangat berguna, sehingga banyak pengguna Instagram yang sudah familiar dengan fitur ini.

Baca Juga : Filter IG yang Sering Dipakai Selebgram : Ini Daftarnya!

Namun belakangan ini, netizen kesulitan menemukan lokasi arsip di Instagram. Sehingga ada dugaan fitur arsip ini menghilang dari Instagram. Tapi tenang, fitur arsip di Instagram tidak hilang. Anda masih dapat melihat arsip Instagram Anda.

Penyebab Arsip IG Hilang

Fitur arsip di Instagram tidak hilang, hanya mengubah tata letak. Perubahan tata letak fitur Instagram ini terjadi pada aplikasi Instagram versi terbaru tahun 2022.

Fitur arsip Instagram ini masih dalam versi terbaru Instagram 2022. Namun, letak tombolnya sudah berubah.

Postingan, story, dan live streaming yang Anda arsipkan juga tidak akan hilang. Jadi Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang hal ini.

Cara Mencari Arsip Instagram Terbaru

Anda mungkin salah satu pengguna Instagram yang bingung dengan letak fitur arsip di Instagram terbaru 2022. Agar tidak bingung, Anda bisa menyimak tutorial cara melihat arsip di Instagram terbaru berikut ini:

  • Masuk ke aplikasi Instagram, kemudian masuk ke profil Instagram Anda.
  • Tekan tombol menu tiga baris yang terletak di sudut kanan atas layar.
  • Klik menu Aktivitas Anda, setelah itu gulir ke bawah hingga menemukan menu Diarsipkan.
  • Klik menu Diarsipkan untuk melihat postingan Instagram yang telah Anda arsipkan.
  • Anda dapat memilih untuk melihat arsip cerita, posting yang diarsipkan, atau arsip siaran langsung.

Demikian ulasan mengenai arsip Instagram hilang beserta penyebab dan juga solusinya. Semoga ulasan ini membantu Anda para pemakai aplikasi sosial media Instagram.