Pengalaman Memakai HP Infinix : Simak Ulasannya!

Pengalaman memakai HP infinx HOT Play 10 ini terbilang mulus tanpa kendala. Kenapa bisa demikian? Karena HP ini adalah HP kedua saya. Simak ya!

Pengalaman Memakai HP Infinix – Pembaca sekalian, pernah tidak kalian mencari HP dengan layar besar dengan harga terjangkau alias murah? Atau HP dengan baterai jumbo dengan harga mumer? Atau mungkin malah sedang mencari HP kedua yang terjangkau banget? Atau malahan sedang mencari HP untuk anak Anda yang sedang belajar daring tapi dananya cekak? 

Baca Juga : Aplikasi Android Penghasil Uang : Terbukti Cuan 100%

Nah, bisa jadi Infinix HOT Play 10 ini jadi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan di atas. Karena dengan kisaran harga di rentang 1,2 sampai 1,3 jutaan bisa Anda nikmati semua fitur-fiturnya, seperti layar besar dan juga baterai yang jumbo bisa jadi adalah pilihan yang sedang Anda Cari. 

Pengalaman Memakai HP Infinix HOT Play 10

Pengalaman saya selama memakai HP infinx HOT Play 10 ini terbilang mulus tanpa kendala. Kenapa bisa demikian? Karena HP ini adalah HP kedua saya, maka saya pakai sekedarnya saja atau seperlunya saja. Bagi Anda yang sering memanfaatkan HP untuk sekedar sarana hiburan, jangan khawatir. 

Pengalaman Memakai HP Infinix : Simak Ulasannya!

HP ini memiliki rentang layer yang cukup lega dengan ukuran 6,28 inci serta memiliki resolusi 720x1640 pixel  dengan panel IPS. Dalam segi warna dengan rentang harga 1,2 sampai 1,3 jutaan ya sudah oke kok, karena sudah memiliki layer IPS.

Bagi Anda yang bertanya mengenai RAM dan kapasitas memorinya, HP Infinis HOT play 10 ini memiliki 2 Gb RAM dan juga 32 Gb untuk kapasasitas memorinya. Bagian menariknya menurut saya yang sudah pengalaman memakai HP Infinix selama 1 bulan ini adalah bagian baterainya. 

Baterai pada Infinix HOT Play 10 ini sebesar 6000 mAH, jadi bisa Anda pakai untuk nonton Youtube, memantau media social  dengan puas seharian. Hal lain yang saying disayangkan menurut saya adalah chargernya. 

Infinix HOT play 10 ini belum mendukung fast charging, karena kita sebagai pemakai hanya akan mendapat charger sebesar 10 watt saja. Yah mau gimana lagi kan, harganya aja sudah terjangkau gitu. Tapi gak papa juga sih, toh kita sudah mendapatkan layer yang lega dan juga baterai dengan kapasitas besar. Ya kan?

Bagi Anda yang bertanya mengenai konektivitas di HP ini, Infinix HOT Play 10 ini masih memakai 4G ya belum 5G. Tapi gak jadi masalah kok, karena kenceng juga. Tergantung dengan provider yang Anda pakai dan juga tempat tinggal Anda juga tentunya.

Pengalaman Memakai HP Infinix untuk Main Game

Yuk sadar diri, dengan rentang harga segitu tentunya kita tidak bisa memiliki pengelaman yang mulus dalam bermain game dengan HP Infinix HOT Play 10 ini. Pengalaman saya dalam memakai HP ini untuk main game PUBG, bisa di setting di smooth medium maka akan mendapat sekitar 20 fps an.  

Karena memang Gyro di HP ini kurang enak, maka berpengaruh juga pada tingkat responsifitas. Ya bisa dikatakan kurang responsif gitu lah. Pada dasarnya PUBG di HP ini bisa dimainkan kok, tapi ingat ya HP ini kurang kompetitif kalua untuk bermain game PUBG.

Untuk yang suka game mobile legends, HP ini bis akita setting max. Dengan setting max kita akan mendapatkan kisaran fps sekitar 30 an dan masih cukup bisa untuk sekedar dimainkan. Masih oke dan asyik kok kalau hanya sekedar untuk main ML.

Bagaimana dengan game FF? apakah bisa dimainkan? Tenang ya, untuk main game FF HP ini mampu kok karena FF sendiri merupakan game yang ringan untuk sedar dimainkan di HP ini. Kita akan mendapatkan kisaran fps sekitar 30 an. Jadi lancar apabila untuk memainkan game FF ini.

Demikian ulasan kami mengenai pengalaman memakai HP Infinix, terutama yang seri HOT Play 10 ini. Semoga bermanfaat untuk Anda yang hobby menikmati konten multi media lewat HP maupun main game. Terima kasih!