Kode Undangan SHAREit 2022 Terbaru

SHAREit merupakan salah satu layanan aplikasi transfer file yang sudah jamak dipakai oleh berbagai kalangan. Inilah kode undangan SHAREit 2022 terbaru

Kode Undangan SHAREit 2022 Terbaru - SHAREit merupakan salah satu layanan aplikasi transfer file yang sudah jamak digunakan oleh berbagai kalangan. Banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk mengirim file berupa foto, video, aplikasi atau lainnya dengan hanya mengandalkan bantuan sinyal atau jaringan wifi

Kode Undangan SHAREit

Tapi ternyata selain itu kita juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi SHAREit. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memasukkan kode referral saat Anda mendaftar akun atau membuka akun.

Baca Juga : Coinbucksbw Penghasil Uang Apakah Aman? Ini Reviewnya!

Setelah itu, Anda juga bisa membagikan link atau kode referral Anda ke teman atau siapa saja yang belum download aplikasinya untuk mendapatkan bonus yang lebih besar. Nantinya, bonus tersebut berupa pulsa gratis.

Apa Itu Kode Undangan SHAREit 2022?

Aplikasi SHAREit saat ini memang menawarkan beberapa kemudahan dan perbedaan dari yang sudah ada sebelumnya. Aplikasi satu ini kini menawarkan kita untuk bisa mendapatkan uang atau penghasilan.

Salah satunya adalah dengan menggunakan sistem referral. Pada saat mendaftar akun SHAREit, kita sangat berpeluang untuk bisa mendapatkan poin uang yang bisa ditukarkan dengan pulsa.

Kemudian setelah kita mendaftar, kemungkinan besar kita akan mendapatkan uang dengan membagikan link atau kode referral yang kita miliki.

Kode Undangan SHAREit Terbaru 2022

Ada banyak kode undangan yang mungkin bisa Anda dapatkan, tetapi Anda harus memilih salah satu yang memang menawarkan bonus besar.

Ada satu pilihan kode undangan SHAREit yang terbukti memberikan bonus bagi penggunanya. Rekomendasi kode yang dapat digunakan adalah sebagai berikut:

IDO9iiFjaB

Cara Memasukkan Kode Undangan SHAREit 2022

Selanjutnya, Anda juga harus mengetahui bahwa ada langkah-langkah tertentu untuk memasukkan kode. Langkah-langkah yang dimaksud adalah seperti yang disebutkan di bawah ini:

  • Pastikan Anda sudah download aplikasi SHAREit.
  • Buka aplikasi SHAREit.
  • Pilih menu "Saya"
  • Pilih menu pulsa gratis "Go"
  • Di kolom masukan kode undangan, isi dengan IDO9iiFjaB
  • Setelah itu tekan Go

Anda akan secara otomatis mendapatkan bonus 1420 poin. Karena nantinya Anda bisa menukar dengan pulsa jika sudah mencapai batas koin yang cukup untuk ditukar.

Baca Juga : Gigwalkaj Xzy Apakah Aman? Ini Reviewnya!

Nah itulah rekomendasi dan referensi kode undangan SHAREit yang bisa Anda gunakan. Jika Anda pengguna baru, jangan lupa untuk memasukkan kode undangan untuk mendapatkan pulsa gratis. Setelah itu kode aktif dan juga bisa digunakan untuk mengajak teman bergabung menggunakan kode yang Anda miliki juga.