Katla Game Vercel App : Link Download dan Cara Mainnya!

Sedang suntuk dan ingin mencari hiburan di waktu luang berupa permainan atau game? Apabila demikian maka Anda bisa ikut bermain katla game vercel app

Katla Game Vercel App - Sedang suntuk dan ingin mencari hiburan di waktu luang berupa permainan atau game? Apabila demikian maka Anda bisa ikut bermain katla vercel app yang saat ini sedang trending atau viral di media sosial Twitter maupun TikTok.

katla game vercel app
katla vercel app login

Game ini sederhana dan juga ringan, Game Katla ini sangat seru dan menantang. Memainkan Katla ini juga bisa mengasah kemampuan otak lho!

Baca Juga : Minecraft Mod Combo APK : Link Download dan Reviewnya!

Ingin tahu seperti apa cara bermain Katla yang sedang viral saat ini? Simak saja pembahasan kali ini tentang game Katla yang sedang viral saat seru dan menantang.

Apa Itu Katla Game Vercel App?

Katla adalah game kata yang cukup mudah dan sederhana untuk dimainkan di smartphone atau pc. Dalam Katla ini Anda diminta untuk menyusun sebuah kata yang terdiri dari lima huruf. Menariknya Anda tidak diberi petunjuk sama sekali tentang kategori kata yang harus di tebak.

Game Catla ini cocok dimainkan oleh Anda yang ingin menguji kemampuan bahasa Indonesia. Cari tahu berapa banyak kosakata yang berhasil Anda tebak di game yang satu ini. Jangan khawatir, Katla ini bisa dimainkan secara gratis.

Cara Mendapatkan Game Katla Vercel App

Katla Game tidak perlu didownload, Anda bisa memainkan game Catla langsung dari browser. Jadi Anda dapat memainkan Katla Gme di komputer, laptop, ponsel, atau perangkat apa pun yang Anda inginkan.

Katla tersedia secara gratis di Vercel App, bagi Anda yang belum tahu Vercel App adalah salah satu penyedia hosting gratis. Jika Anda ingin memainkan Katla Vercel App, maka Anda bisa klik link berikut:

https://bit.ly/340bcaL

Cara Bermain Katla Game Vercel App

Setelah mengetahui cara mengakses Catla, sekarang kami akan mengungkapkan cara memainkan Katla yang satu ini. Simak baik-baik tutorial Katla berikut ini:

  • Silahkan buka Katla Game dengan tap link di atas.
  • Kemudian Anda dapat menyusun kata yang terdiri dari 5 huruf, kata-kata yang Anda buat harus baku dan sesuai dengan KBBI.
  • Jika Anda yakin dengan kata-kata yang telah Anda susun, klik tombol Enter.
  • Jika jawabannya salah, maka Anda akan diberi kesempatan untuk menjawab lagi sampai semua baris kotak terisi.
  • Jika ada kotak hijau pada huruf yang Anda masukkan, maka huruf itu memang ada dan berada di posisi yang benar.
  • Jika ada kotak oranye pada huruf yang Anda masukkan, maka huruf itu ada di dalam kata tetapi posisinya tidak benar.
  • Jika terdapat kotak abu-abu pada huruf yang Anda masukkan, maka huruf tersebut tidak ada pada kata yang dimaksud.
  • Jika Anda menebak kata dengan benar maka akan muncul pop-up statistik yang menyatakan bahwa Anda telah menang.

Demikian tutorial Katla yang dapat kami sampaikan kali ini, semoga info mengenai Download Katla Vercell App kali ini dapat bermanfaat untuk Anda.