Letak Ransel di Shopee Tanam : Ini Nih Reviewnya!

Mau tahu letak ransel di shopee tanam? Kami ulas tuntas sampai habis di artikel ini. Selamat menyimak, semoga bermanfaat ya teman-teman. See you!

Ransel Shopee Tanam - Shopee Tanam adalah game di aplikasi Shopee paling terkenal. Melalui game Shopee Tanam ini Anda bisa menghasilkan koin, voucher, emas, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Letak Ransel di Shopee Tanam
Ransel Shopee

Pada game Shopee Tanam ini terdapat fitur ransel yang sayangnya belum banyak diketahui letaknya. Apa saja fitur tas ransel ini di Shopee? Simak pembahasan ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang fitur Shopee Tanam ini.

Fungsi Ransel Shopee Tanam

Jika diperhatikan, di dalam game Shopee terdapat fitur ransel. Namun belum banyak yang mengetahui fungsi dari fitur ransel Shopee yang satu ini. Bahkan banyak pengguna yang tidak mengetahui jika ada fitur ransel di Shopee.

Apa sebenarnya fungsi ransel? Ransel di Shopee berfungsi untuk menampung alat-alat di Shopee yang Anda beli atau yang Anda dapatkan. Anda bisa mengakses fitur ranselini dengan cara klik Toko, lalu tap menu Ransel.

Jika Anda membeli Penyiram, Botol Air, atau alat lainnya di Toko Shopee Tanam. Kemudian alat yang Anda beli akan masuk ke fitur Ransel. Ransel Shopee Tanam berguna untuk menampung alat-alat Shopee yang Anda miliki.

Cara Membuka Ransel Shopee Tanam

Cara membuka fitur backpack di Shopee sangat mudah. Jika Anda belum mengerti cara mengakses tas ransel di Shopee, maka Anda bisa merujuk ke pembahasan ini.

Berikut tutorial membuka Ransel di Shopee Tanam:

  1. Login terlebih dahulu ke fitur Shopee Games di aplikasi Shopee.
  2. Klik Shopee Tanam untuk masuk ke game Shopee Tanam yang satu ini.
  3. Klik tombol Toko, lalu klik tombol Ransel untuk membuka Ransel Shopee.
  4. Jika ada Alat Shopee Tanam yang ingin Anda gunakan, maka klik tombol Gunakan pada alat yang Anda inginkan.

Itulah cara melihat isi tas ransel Shopee yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga tutorial Shopee Tanam yang kami bagikan kali ini dapat bermanfaat untuk Anda.