Facebook Viewpoints Apk : Dapatkan Uang dari Facebook

Inilah facebook viewpoints apk. Aplikasi untuk memdapatkan yuang dari jejaring sosial facebook. Selamat membaca, semoga bermanfaat untuk Anda.

Facebook Viewpoints Apk – Perusahaan raksasa Facebook telah menciptakan aplikasi yang bisa memberikan pendapatan tambahan bagi para pengguna. Aplikasi tersebut diberi nama Facebook viewpoints. Aplikasi ini memiliki beberapa program yang dapat diikuti seperti misi, survei, dan mencoba produk baru. Aplikasi ini sendiri dibuat untuk mengumpulkan data yang nantinya digunakan untuk pengembangan layanan jaringan Facebook yaitu facebook, whatsapp, dan instagram.

Umumnya facebook viewpoints meminta pengguna mengisi survei singkat. Setiap pengguna yang berhasil mengisi survei, facebook akan memberikan poin. Pengguna hanya perlu mengisi survei singkat yang membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk menyelesaikannya. 

Baca Juga : CrazyCoin Fund Apk : Cara Kerja dan Cara Registrasinya!

Aplikasi ini menggunakan sistem poin untuk melihat progres pengguna. Setiap survei pengguna bisa mendapat poin 200 hingga 400 poin. Facebook viewpoints menyediakan beberapa tahap survei. Semakin banyak survei yang diikuti, potensi mendapat banyak poin juga besar. Setiap 1000 poin yang terkumpul bisa ditukar dengan uang senilai $3. Pengguna diharuskan memiliki akun paypal untuk menerima pembayaran.

Facebook Viewpoints Apk

Perlu diketahui juga bahwa facebook viewpoints ini mengumpulkan data penting pengguna seperti nama, tanggal lahir, jenis kelamin, dan alamat email. Jika Anda merasa keberatan memberikan data penting, Anda punya pilihan untuk tidak menggunakan aplikasi ini. Namun Anda tidak perlu khawatir, semua data yang dikumpulkan dijamin aman oleh Facebook dan tidak akan dijual kepada pihak ketiga.

Cara Menggunakan Aplikasi Facebook Viewpoints

Jika Anda tertarik dan memutuskan mencoba aplikasi facebook viewpoints, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Pertama download aplikasinya melalui link yang tersedia di bawah postingan ini.
  2. Buka aplikasinya lalu login menggunakan nomor hp atau akun facebook.
  3. Kemudian facebook viewpoints akan menampilkan survei yang tersedia. Klik saja yang ada.
  4. Jika Anda baru menggunakan facebook viewpoints, Anda akan diminta menghubungkan akun paypal sebagai syarat sebelum mengikuti survei.
  5. Pada tahap selanjutnya Anda akan diminta mengisi survei yang terdiri dari beberapa pertanyaan.
  6. Setelah survei selesai, poin akan masuk ke akun facebook viewpoints secara otomatis.
Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, pengguna harus berusia minimal 18 tahun. Aplikasi ini sangat cocok untuk mereka yang ingin mendapat penghasilan tambahan hanya dari handphone.

Pengguna akan mendapat notifikasi jika ada survei yang tersedia. Jadi pengguna tidak perlu khawatir ketinggalan survei. Di bawah link untuk mengunduh aplikasi Facebook Viewpoints :


Demikian, ulasan mengenai Facebook Viewpoints Apk, semoga bermanfaat untuk Anda.