Cara Menggunakan i Saku di Indomaret dengan Mudah dan Praktis

Anda pelanggan Indomaret dan pemakai ewallet i Saku? Bagi yang belum paham, inilah cara menggunakan i Saku di Indomaret dengan mudah dan cepat.

Cara Menggunakan i Saku Indomaret - Jika Anda masih belum paham apa itu i Saku Indomaret dan tata cara menggunakan i Saku Indomaret maka Anda sudah berada di tempat yang paling tepat. Hari ini kita akan coba bahas semuanya tentang i saku Indomaret mulai dari cara daftar i Saku Indomaret, cara top up Saldo i Saku Indomaret dan cara belanja dengan i Saku Indomaret. Untuk itu terus baca artikel kami sampai dengan selesai.

Cara Menggunakan i Saku di Indomaret

Sebenarnya, cara menggunakan i Saku Indomaret sangatlah gampang. Hal ini karena Indomaret sudah tersebar dimana-mana jelas akses ke Indomaret juga mudah. Anda bisa bertanya kepada CS Indomaret tentang cara menggunakan i Saku Indomaret. Namun jika Anda merasa kerepotan harus mencari Indomaret di sekitar Anda, maka Anda bisa baca artikel dari kami saja agar bisa menggunakan i Saku Indomaret untuk belanja.

Apa itu i Saku Indomaret?

i-Saku Indomaret adalah produk layanan dari Indomaret yang berupa mata uang elektronik yang sudah diakui oleh Bank Indonesia. Fungsi dari i Saku Indomaret adalah sebagai alat tukar resmi pengganti uang tunai saat Anda berbelanja di Indomaret, Indogrosir, CeriaMart dan Klik Indomaret. Jadi dengan menggunakan i Saku Indomaret  maka akan sangat membantu proses berbelanja Anda, terlebih berbelanja di Indomaret.

Baca Juga : Bayar Indomaret Pakai Gopay dengan Aman dan Mudah

Cara Menggunakan i Saku Indomaret

Pertama-tama, jelas yang namanya aplikasi maka Anda harus download dulu dari storenya masing-masing. Kalau Anda pakai hp Android maka download dan pasang aplikasi i Saku dari Play Store. Selanjutnya, ketuk aplikasi i Saku dari daftar aplikasi Android Anda agar terbuka. Setelahnya, Anda bisa daftar i Saku Indomaret dengan nomor hp yang masih aktif. Mengapa demikian? Hal ini karena nanti Anda akan menerima verifikasi SMS i Saku di nomor hp tersebut.

Baca Juga : Cara Membuat Kartu Member Indomaret : Simpel tanpa Ribet!

Setelah i Saku Indomaret sudah berhasil terpasang dengan sempurna maka Anda bisa mengisi saldo i Saku dari Indomaret. Anda akan dikenakan biaya admin saat top up saldo i Saku Indomaret. Ketika, saldo sudah masuk di i Saku Indomaret Anda maka Anda bisa pakai untuk bayar belanjaan Anda di Indomaret.

Cara bayar belanjaan di Indomaret dengan i Saku maka Anda harus masuk ke menu bayar di toko. Kemudian, buatlah token dan masukkan PIN Anda. Agar proses belanja berhasil dengan i Saku Indomaret, maka tunjukkan kode QR yang ada di Hp Anda ke kasir Indomaret. Atau langkah mudahnya, Anda langsung saja menyerahkan Hp Anda ke kasir biar bisa di bantu.

Langkah Cara Menggunakan i Saku Indomaret

Untuk lebih jelasnya tentang cara menggunakan i-Saku Indomaret adalah sebagai berikut.

  • Jalankan aplikasi i Saku Indomaret.
  • Pilih menu Bayar di Toko.
  • Ketuk Meminta Token.
  • Masukkan PIN i Saku Indomaret Anda. Kemudian
  • ketuk OK.
  • Kode token akan muncul, silahkan tunjukkan ke kasir
  • Indomaret. Atau lebih mudah serahkan saja hp Anda
  • agar kode QR yang muncul bisa di scan oleh kasir.
  • Jika berhasil maka saldo i Saku Indomaret Anda akan berkurang.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menggunakan i Saku Indomaret. Semoga penjelasan kami bisa berguna untuk Anda. Jangan lupa untuk terus mengunjungi situs ini untuk mendapatkan berita yang up to date